Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Sunday 4 December 2016

MENIKMATI WAHANA AIR PANTAI TANJUNG BENOA YANG EKSOTIS

Menikmati Wahana Air Pantai Tanjung Benoa Yang Eksotis  


ReyGina Wisata |  Bali adalah pulau surga bagi banyak wisatawan yang datang.Selain dikenal dengan keindahan alam, Bali juga terkenal dengan pantai-pantainya yang indah dan menakjubkan seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Padang-Padang, Pantai Nusa Dua, Pantai Pandawa, Pantai Dreamland, Pantai Jimbaran, Pantai Legian atau Pantai Tanjung Benoa. Jika Anda ingin menikmati panorama pantai yang indah dengan wisata air terlengkap, Pantai Tanjung Benoa lah tempatnya.

Menikmati Wahana Air Pantai Tanjung Benoa Yang Eksotis

Tanjung Benoa merupakan tempat wisata di Pulau Bali yang terkenal dengan pantainya yang indah dan eksotis. Tempat ini juga merupakan surganya wahana air seperti banana boat, scuba diving, parasailling, rolling dunut, seawalker, flying fish, snorkeling, jet sky, fly board dan lain-lain. Di pantai ini juga terdapat tempat pelayaran menuju Pulau Penyu dan tempat penangkaran kura-kura, ular serta burung Jalak Bali yang sudah sangat langka keberadaanya di alam liar. 

Menikmati Wahana Air Pantai Tanjung Benoa Yang Eksotis

Dengan gelombang laut yang relatif tenang, wisatawan dapat melakukan aktivitas pantai dengan rasa aman, nyaman dan tenang. 

Menikmati Wahana Air Pantai Tanjung Benoa Yang Eksotis

Selain dapat menikmati Wahana Air dengan panorama pantai yang indah dengan hamparan pasir putihnya, Di Pantai Tanjung Benoa, Anda juga dapat mengunjungi perkampungan nelayan atau ke Pasar Desa Pakraman untuk membeli ikan segar berharga murah atau mengunjungi Pulau Penyu sebuah kawasan konservasi Penyu di Tanjung Benoa dengan perahu beralasan kaca tembus pandang sehingga Anda dapat menikmati keindahan bawah laut Tanjung Benoa dari atas perahu atau menikmati suasana malam di Tanjung Benoa dengan mengunjungi pasar malam yang terletak di Jalan Pratama. Di sini Anda bisa menikmati beragam kuliner khas Bali dengan nuansa Bali yang kental. 

Menikmati Wahana Air Pantai Tanjung Benoa Yang Eksotis

Nah jika Anda jenuh dengan Menikmati Wahana Air Tanjung Benoa, Anda juga bisa mengunjungi Pura Taman Beji yang merupakan salah satu Pura Hindu Tertua Di Pulau Bali. Selain dapat menikmati keindahan arsitektur pura yang sangat indah dan menawan, dari tempat ini Anda juga masih bisa melihat pemandangan laut dari kejauhan.


Selain Anda bisa mengunjungi Pura Taman Beji, Anda juga bisa mengunjungi Klenteng Caow Eng Bio, Sebuah Klenteng Tertua Di Pulau Bali yang hingga sekarang masih tetap digunakan untuk beribadah.  

Lokasi Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa terletak di tenggara Pulau Bali atau tepatnya berada di Desa Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung atau berjarak 30 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Selamat berlibur dan Menikmati Wahana Air Pantai Tanjung Benoa Yang Eksotis Bersama teman, sahabat atau keluarga.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page