Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Friday 1 June 2018

10 WATERPARK TERBAIK DI JAWA BARAT BUAT LIBURAN HARI RAYA


WATERPARK TERBAIK DI JAWA BARAT

ReyGina Wisata | Waterpark kini sudah ada di setiap kota di provinsi Jawa Barat. Kehadiran tempat bermain air ini telah menjadi alternatif liburan bagi keluarga terutama memasuki liburan hari raya idul fitri. Mau tahu dimana saja Waterpark Terbaik Di Jawa Barat yang dapat Anda dan keluarga kunjungi saat berlibur di kampung halaman Anda di Provinsi Jawa Barat? Berikut ulasannya.

1. Do! Wet Water Adventure

WATERPARK TERBAIK DI JAWA BARAT

Do! Wet Water Adventure adalah salah satu tempat wisata air terbaru yang ada di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Tempat wisata yang dibuka untuk umum pada tanggal 9 Februari 2015 ini menyajikan cukup banyak wahana permainan air yang seru dan menyenangkan untuk anak-anak dan keluarga.

Sebagai salah satu Waterpark Terbaik Di Jawa Barat, Tempat wisata air seluas 7,5 hektar ini dilengkapi dengan Go!Splash, Go!Fun, Go!Boomer, Go!Play, Go!Round, Go!Spray, Go!Wave, Go!Fast, Go!Spin, Go!Speed, Go!Twist dan banyak lagi yang lainnya. Jika Anda penasaran, langsung saja kunjungi Go! Wet Water Adventure yang pastinya akan membuat Anda dan keluarga merasa nyaman dan puas berkunjung ke tempat ini.

Alamat : Grand Wisata Bekasi, Jalan Southern Boulevard Kav.1, Lembang Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

2. JungleLand Adventure Theme Park

WATERPARK TERBAIK DI JAWA BARAT

Jungleland Adventure Theme Park adalah salah satu Waterpark Terbaik Di Jawa Barat yang dapat Anda kunjungi dan nikmati wahananya. Terletak di kawasan Sentul City seluas 35 hektar dengan daya tampung sekitar 30.000 pengunjung, Wahana Jungleland memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh tempat wisata air lainnya. Dengan fasilitas 4 zone dan 36 wahana yang seru untuk Anda dan keluarga yang pastinya akan memberi pengalaman baru yang tak akan Anda lupakan.  

Nikmati Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, Disc'O dan wahana air lainnya dengan udara yang segar di JungleLand Adventure Theme Park.

Selain dapat menikmati berbagai wahana air yang sangat lengkap, Tempat ini juga difasilitasi dengan adanya restoran, mushola, toilet, P3K, lockers, nursery, tenda, kursi dan stoller bayi. Untuk keamanan para pegawai disini sudah memiliki HSE bersertifikat.

Jadikan liburan Anda dan keluarga yang penuh petualangan di JungleLand Sentul.

3. The Jungle Waterpark

WATERPARK TERBAIK DI JAWA BARAT

The Jungle Waterpark merupakan salah satu Taman Air Terbaik Di Indonesia yang memiliki sertifikat IAAPA (The International Association of Amusement Park and Recreations) sehingga dapat dipastikan bahwa wahana-wahana di The Jungle Waterpark sangat aman untuk dimainkan.

The Jungle Waterpark adalah salah satu taman air terbaik di Bogor. Waterpark dengan luas 3,8 hektar ini terletak di Bogor Nirwana Residence atau berjarak sekitar 15 menit dari exit gerbang tol Bogor. Dengan 12 wahana yang seru dan menarik serta sudah mendapatkan banyak top brand, kejernihan air dan udara yang segar menjadikan The Jungle Waterpark layak untuk Anda kunjungi terutama pada liburan hari raya.

Kiddy Pool, Aqua Pool, Fountain Futsal, Leisure Pool, Tower Slide, Kawah Ratu (kolam air hangat), Lazy River, Taman Burung, Giant Akuarium, Wave Pool, Race Slide dan fasilitas lainnya yang hanya Anda dapatkan di tempat ini.

4. Waterboom Lippo Cikarang

WATERPARK TERBAIK DI JAWA BARAT

Waterboom Lippo Cikarang merupakan satu-satunya wahana permainan air bersama keluarga yang terdapat di kawasan Lippo Cikarang. Tempat ini di desain khusus sebagai Taman Rekreasi Air Kelas Dunia dengan konsep nuansa alam Bali yang eksotis. 
Berbagai aktivitas dan aktrasi air yang menarik, unik, mengasyikan dan penuh pertualangan bagi anak-anak, remaja hingga dewasa dapat Anda rasakan disini. 

5. Transera Waterpark

WATERPARK TERBAIK DI JAWA BARAT

Transera Waterpark merupakan salah satu Waterpark Terbaik Di Jawa Barat yang dirancang khusus sebagai taman rekreasi air dan taman bermain kelas dunia. Tempat ini hadir dengan konsep nuansa alam Afrika yang eksotis dan satu-satunya wahana air dengan 2 zone yang berbeda yang berada di kawasan Kota Harapan Indah, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Rasakan keseruan bermain air di wahana Golwe Pool, Turkana Pool, Cango Slide, Crazzy Cone, Zambezzi River, Mossi Oa-Tunya dan lain sebagainya.

6. Depok Fantasi Waterpark

WATERPARK TERBAIK DI JAWA BARAT

Depok Fantasi Waterpark atau biasa disingkat DWF adalah sebuah atraksi wahana air yang berada di kawasan Grand Depok City, Kota Depok. Tempat ini merupakan pionir wahana rekreasi air dan salah satu wahana permainan air atau Waterpark terbesar di kota Depok. 

Dengan nuansa negeri 1001 malam serta lokasinya yang strategis menjadikan wahana yang seru dan menyenangkan dapat Anda nikmati dengan rasa nyaman dan aman bersama keluarga.

7. Water Kingdom Family Aquatic Adventure Park

WATERPARK TERBAIK DI JAWA BARAT

Terletak di Mekarsari, Kabupaten Bogor, Water Kingdom Family Aquatic Adventure Park menyediakan berbagai fasilitas rekreasi yang mendidik dan menyehatkan dengan menggabungkan prinsip bermain, pendidikan jasmani, olahraga, rekreasi dan ritme gerak manusia dalam zona kenyamanan.

Sebagai salah satu Waterpark Terbaik di Jawa Barat yang diperuntukan bagi liburan keluarga, berbagai fasilitas untuk berbagai usia seperti toodler pool, wave pool, olympic pool, leisure pool. kiddy pool dan splash plaza juga tersedia untuk Anda dan keluarga dengan segala keistimewaannya,  

8. Wonderland Adventure Waterpark

WATERPARK TERBAIK DI JAWA BARAT

Wonderland Adventure Waterpark merupakan taman rekreasi air terbesar di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat dengan menghadirkan tiga kolam renang dengan konsep adventure (pertualangan). 

Di tempat ini Anda akan disambut dengan wahana Gorilla Slide yaitu seluncur dengan tinggi 14 meter dan panjang 120 meter yang merupakan icon dari Wonderland Adventure Waterpark. Ada juga Funny Pool, fasilitas kolam dewasa dengan ukuran standart internasional. Selain itu ada juga Pirates Attack dengan nuansa bajak laut, Animal Kingdom, dengan suasana layaknya tersesat di kerajaan binatang yang menengangkan serta Niagara Waterfall yaitu bermain air terjun sambil asyik berseluncur.

Selain itu waterpark ini juga difasilitasi dengan Adventure River dimana Anda diajak berpetualang di kolam arus yang seru dan menantang. 

Berbagai petualangan lainnya juga siap melengkapi keseruan buat Anda dan keluarga yang pastinya akan membuat Anda betah berlama-lama bermain di Wonderland Adventure Waterpark.  

9. Santa Sea Waterpark


Santa Sea Waterpark adalah wahana bermain air tematis (water theme park) dengan sumber air panas alami pertama di Indonesia. Dibangun diatas lahan seluas 2,5 hektar tempat ini sangat strategis untuk dikunjungi. 

Nikmati 7 wahana permainan air tematis dengan tema berbeda dan unik yang dapat Anda nikmati dari segala usia mulai anak-anak hingga orang dewasa mulai dari Racing Slide, Forest Jungle, Caribbean Ocean, Asian Hot Spring, Ontaro Lake, Neverland dan juga Amazone River.

Fasilitas lainnya yang dapat Anda nikmati di Santa Sea Waterpark antara lain Gazebo Cowboy, Ruang Bilas, Loker, Souvenir Shop, Gazebo Neverland. Forest Jungle, Kuda Poni, Kapten Bart, Kereta Santa Sea, Mushola, Gezebo Jepang, Ruang Medis dan lain sebagainya.

10. Sangkan Resort Aqua Park

WATERPARK TERBAIK DI JAWA BARAT

Sangkan Resort Aqua Park adalah salah satu Waterpark Terbaik di Jawa Barat yang memadukan konsep rekreasi air dan resort cottage dan hotel terlengkap di wilayah Cirebon. Waterpark yang beroperasi sejak September 2012 dengan mengusung tema "Water Splashing Adventure", Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan bermacam-macam pertualangan yang tak akan mudah terlupakan sepanjang hidup Anda.

Menikmati beragam permainan air dengan suasana alam yang asri serta menghadap langsung Gunung Ciremai menjadikan Sangkan Resort Aqua Park menghadirkan pengalaman yang berbeda.

Selain menyediakan wahana dan permainan air, Sangkan Resort Aqua Park juga menyediakan Coffee Shop untuk tempat bersantai, Function Garden BBQ Party, Meeting Room, Outbound, ATV dan juga Counter Tube.  

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page