Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Tuesday 12 July 2016

WATERBOM BALI TERBAIK KEDUA DI DUNIA 2016

Waterbom Bali Terbaik Kedua Di Dunia 2016  


Waterbom Bali menjadi yang terbaik kedua dunia 2016 karena taman ini sangat menyenangkan dan sangat fantastis dengan waterslide hebat serta taman tropisnya yang sangat indah, bersih dan sangat rapi.

Waterboom Bali

ReyGinaWisata -Waterboom Bali di nobatkan sebagai Water Park Terbaik Kedua Di Dunia 2016 serta Yang Pertama sebagai Waterpark Terbaik Di Asia 2016 versi perjalanan onlines TripAdvisor Travellers Choice 2016 mengalahkan Aquaventura Waterpark  di Dubai, Uni Emirat Arab yang berada pada posisi ketiga serta Black Mountain Water Water Park, Hua Hin, Thailand yang berada pada posisi 24 terbaik dunia 2016.  

Sementara itu Uni Emirat Arab berhasil mengirimkan tiga Water Park ke dalam 10 Besar Terbaik Di Dunia, Amerika Serikat dan Brasil berhasil mengirimkan dua Waterparknya dalam daftar 10 Water Park Terbaik Dunia 2016.

Sementara itu Siam Park di Adeje, Spanyol dinobatkan sebagai Water Park Terbaik di Dunia 2016 oleh pengunjung TripAdvisor Choice 2016. 

Penilaian ini dilakukan dalam 12 bulan terakhir rating dari taman bermain dunia di nilai. Dari sinilah TripAdvisor Traveller Choice 2016 diambil untuk menentukan susunan peringkat dalam TripAdvisor Travellers Choice 2016.   

Waterbom Bali menjadi yang terbaik kedua dunia 2016 karena taman ini sangat menyenangkan dan sangat fantastis dengan waterslide hebat serta taman tropisnya yang sangat indah, bersih dan sangat rapi.


Berikut 10 Besar Water Park Terbaik Di Dunia 2016 pilihan TripAdvisor
  1. Siam Park, Adeje, Spanyol
  2. Waterbom Bali, Kuta, Indonesia
  3. Aquaventura Waterpark, Dubai, Uni Emirat Arab
  4. Disney's Typhoon Lagoon Water Park, Orlando, Florida
  5. Beach Park, Aquiraz, Brasil
  6. Wild Waldi Water Park, Dubai, Uni Emirat Arab
  7. Disney's Blizzard Beach Water Park, Orlando, Florida
  8. Aquaventure Water Park at Atlantis Paradise Island, Nassau, New Provedence Island
  9. Yas Waterworld Abu Dhabi, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab
  10. Hot Park, Rio Quente, Brasil
Nah itulah 10 Besar Water Park Terbaik Di Dunia 2016 yang kami lansir dari TripAdvisor Choice 2016. Semoga bermanfaat dan menarik minat Anda untuk berkunjung ke Water Park- Water Park Terbaik Di Dunia ini.


Sumber: TripAdvisor
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page