Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Friday 8 July 2016

NIHIWATU HOTEL TERBAIK DUNIA 2016

Nihiwatu Hotel Terbaik Dunia 2016


Secara mengejutkan Nihiwatu Hotel yang terletak di Pulau Sumba, Indonesia menjadi yang terbaik di dunia mengalahkan hotel-hotel kelas dunia lainnya.

Nihiwatu

ReyGinaWisata - Setiap tahun para pembaca Travel + Leisure memilih hotel-hotel terbaik di dunia untuk dimasukkan dalam Travel + Leisure Award.

Secara mengejutkan Nihiwatu Hotel yang terletak di Pulau Sumba, Indonesia menjadi yang terbaik di dunia mengalahkan hotel-hotel kelas dunia lainnya seperti Spectatol Hotel yang berada pada posisi kedua atau Huka Lodge pada posisi ketiga pilihan pembaca majalah Travel+Lesisure.

Apakah Keistimewaan Nihiwatu Hotel sehingga terpilih sebagai Hotel terbaik di dunia pilihan pembaca Majalah Travel + Leisure?

Para pembaca memilih Nihiwatu Hotel karena keinginan mencari hotel dengan suasana yang baru namun tetap mewah, mengesankan, kegiatan yang menakjubkan, budaya, dermawan dan mendorong para tamu menemukan pertualangan terbaik dan menyenangkan.

Menurut pemiliki Nihiwatu, Chris Burch, "Hotel Nihiwatu bukan saja menampilkan sentuhan yang halus tetapi juga memiliki jadwal yang sangat baik untuk perjalanan pribadi yang mendapatkan pengalaman yang tak terduga dan rasa ingin tahu sesuatu yang belum diketahui".

Para wisatawan sangat dekat dengan suasana Nihiwatu Hotel, Dengan teknologi canggih, perjalanan akan menjadi lebih mudah dibandingkan dengan masa-masa sebelumnya. Para wisatawan mengambil keuntungan dengan mendapatkan pengalaman baru yang takkan terlupakan selama hidup mereka sesuai dengan Konfederasi HorizonsTravel WYSE.

"Dengan terpilihnya Nihiwatu Hotel sebagai Hotel Terbaik Di Dunia dalam Travel+Leisure Award merupakan kebanggaan tersendiri bagi Nihiwatu, Masyarakat Sumba dan Indonesia. Kami telah membuat imajinasi mereka bagaikan di surga dan menciptakan tujuan wisata dengan fasilitas mewah dan kebebasan para tamu untuk berkembang sendiri di alam liar", tambah Manager Partner Nihiwatu, James McBride. Dari kelas yoga untuk kesehatan, hiking dengan kerbau sangat tenang sekaligus sangat mendebarkan.

Nihiwatu Hotel yang baru dibuka kembali pada tahun 2015 lalu, telah memikat banyak wisatawan untuk berkunjung ke Pulau Sumba yang hanya berjarak 50 menit penerbangan dari Pulau Bali untuk merasakan tantangan gelombang laut Nihiwatu yang sangat menantang untuk olahraga Surfing.

Berikut 20 Besar Hotel Terbaik Di Dunia pilihan pembaca Travel + Leisure 2016
  1. Nihiwatu, Sumba, Indonesia
  2. The Spectator, Charleston, South Carolina
  3. Huka Lodge, Taupo, New Zealand
  4. Southern Ocean Lodge, Kangaroo Islnad, Australia
  5. Montage Kapalua Bay, Lahaina, Maui, Hawaii
  6. The Lodgeat Glendorn, Bradford, Pennsylvania
  7. The Wilcox, Aiken, South Carolina
  8. Casa Gangotena, Quito, Ecuador
  9. Twin Farms, Barnard, Vermont
  10. The Singular Patagonia, Puerto Bories, Chile
  11. Singita Grumeti, Serengeti National Park Area, Tanzania
  12. Farmhouse Inn, Forestville, California
  13. Londolozi, Sabi Sand Game Reserve, South Africa
  14. The Peninsula Shanghai, China
  15. Hotel Castello di Casole - A Timber Resort, Casole d'Elsa, Italy
  16. Gateway Canyons Resort & Spa, Gateway, Colorado
  17. Cavas Wine Lodge, Mendoza, Argentina
  18. Singita Sabi Sand, Sand Game Reserve, South Africa
  19. Manoir Hovey, Nort Hatley, Quebec
  20. The Brando, Tetiaroa, French Polynesia.
sumber: T + L      


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page