Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Tuesday 6 December 2016

10 PULAU TERINDAH DI KEPULAUAN SERIBU YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI

10 Pulau Terindah Di Kepulauan Seribu Yang Wajib Anda Di Kunjungi


ReyGina Wisata |  Kepulauan Seribu adalah sebuah Taman Nasional yang terdiri dari beberapa gususan pulau berjarak sekitar 45 kilometer dari Ibukota Jakarta, Indonesia. Kepulauan yang secara adminstratif berada pada Kabupaten Adminstrasi Kepulauan Seribu, Kecamatan Pulau Seribu Utara, Walikotamadya Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia menawarkan tempat wisata pulau dengan pemandangan yang sangat mempesona, pantai berpasir putih bersih nan lembut, kontur pantai yang landai, alam bawah laut yang menakjubkan, air laut yang jernih hijau kebiru-biruan dan berbagai fasilitas pantai yang lengkap serta lokasinya yang mudah di akses dari Kota Jakarta, menjadikan Pulau-pulau di Kepulauan Seribu sebagai Tempat Wisata Yang Menarik untuk Anda menghabiskan akhir pekan bersama teman atau keluarga.

Pulau-pulau di Kepulauan Seribu merupakan tempat yang ideal untuk menghabiskan akhir pekan setelah lepas dari rutinitas pekerjaan dan hiruk pikuknya kota Metropolitan. Dengan kejernihan air laut yang berwarna hijau zamrud serta keindahan bawah laut yang menakjubkan sangatlah cocok buat Anda melakukan kegiatan pantai seperti berenang, snorkeling, diving, berjemur matahari, memancing atau menikmati segala macam wahana air yang tersedia.

Berikut 10 Pulau Terindah Di Kepulauan Seribu Yang Wajib Anda Kunjungi saat berlibur di akhir pekan atau liburan panjang bersama teman atau keluarga. 

1. Pulau Tidung

Pulau Tidung

Pulau Tidung merupakan salah satu Pulau Terindah Di Kepulauan Seribu Yang Wajib Anda Kunjungi. Pulau yang terkenal dengan Jembatan Cinta ini menawarkan pemandangan bawah laut yang sangat menakjubkan. Di pulau ini Anda akan disambut dengan keramah tamahan penduduk lokal yang sangat bersahabat menyambut Anda.

Di Pulau Tidung Anda dapat melakukan beragam kegiatan pantai seperti Berenang, Snorkeling, Diving, Memancing, Water Sport juga wisata sejarah yang perlu Anda ketahui.

2. Pulau Sepa

Pulau Sepa

Pulau Sepa adalah Pulau Resort di Kepulauan Seribu yang memiliki keindahan bawah laut bagaikan surga. Pulau dengan pantai pasir putih bersih nan lembut serta ekosistem bawah laut yang masih terjaga keasriannya. Hal inilah yang menjadi Tempat Penyelaman Terfavorit bagi penggemar alam bawah laut di Kepulauan Seribu.

Pulau Sepa dengan kecantikannya yang alami akan menyapa Anda saat tiba di pulau ini. Pantai berpasir putih yang landai, air lautnya yang jernih dan tenang, pohon-pohon yang rindang semuanya akan membuat Anda nyaman, aman dan tenang berlibur ke Pulau Sepa yang indah ini.  
 
3. Pulau Pramuka

Pulau Pramuka

Pulau Pramuka adalah salah satu pulau berpenduduk di Kepulauan Seribu yang menjadi Tempat Wisata Favorit banyak wisatawan. Pulau ini menjadi tempat favorit bagi pecinta konservasi alam bawah laut. 

Pantai dengan hamparan pasir putih yang bersih, air laut yang jernih, terumbu karang yang indah serta biota-biota laut yang sangat menakjubkan menjadikan Pulau Pramuka menjadi Surga Bawah Laut bagi banyak penyelam. 

Fasilitas Pulau Pramuka : Tempat penginapan (Home Stay), restoran, rumah sakit, lapangan olahraga dan juga masjid. Di Pulau Pramuka juga terdapat penangkaran Penyu Sisik. Anda dan para wisatawan lainnya dapat menyentuh penyu-penyu ini untuk menambah wawasan tentang hewan yang satu ini. 

4. Pulau Bidadari

Pulau Bidadari

Pulau Bidadari adalah salah satu Pulau Terindah Di Kepulauan Seribu Yang Layak Untuk Anda Kunjungi. Pulau yang hanya berjarak 15 kilometer atau dapat ditempuh selama 30 menit dengan speedboat dari Marina Ancol ini menyajikan pemandangan pantai yang indah dengan pohon-pohon yang menghijau di sepanjang garis pantai. Di Pulau ini Anda juga dapat menyewa resort terapung yang tentunya sangat disukai oleh banyak wisatawan.

Pemandangan Pulau Bidadari juga tak kalah menariknya, nyaman, asri dan alami hingga Anda akan merasa betah berlama-lama di pulau ini sambil melakukan aktivitas berenang, menikmati wahana air, bersepeda berkeliling pulau atau sekedar bersantai menikmati keindahan pulau.

Selain memiliki keindahan alam yang sangat mempesona, Di Pulau Bidadari juga terdapat sebuah benteng yang bernama Benteng Martello, bekas peninggalan Belanda dari abad ke-17. Di benteng ini Anda dapat melakukan aktivitas foto atau melihat-lihat keberadaan benteng.

Fasilitas Pulau Bidadari : Resort, Restoran, Land & Floating, Castle, Vollley Beach, Play Ground, Karouke, Meeting Room, Island Trip, Souvenir Shop, Jet Sky dan Banana Boat.   


5. Pulau Putri

Pulau Putri

Pulau Putri merupakan Pulau Terindah Di Kepulauan Seribu Yang Wajib Anda Kunjungi bersama keluarga. Pulau ini menawarkan aneka wisata yang sangat menarik untuk putra-putri Anda seperti Undersea Akuarium (Akuarium Bawah Laut), Glass Botton Boat, Kolam Renang, Sunset, Cruisse dan juga Lapangan Tenis serta Water Boom.

Dengan perjalanan selama 90 menit dari Marina Ancol, semua cottage menghadap kelaut sehingga menciptakan suasana elok nan eksotis.

6. Pulau Pelangi

Pulau Pelangi

Pulau Pelangi adalah tempat wisata selanjutnya yang wajib Anda kunjungi di Kepulauan Seribu. Pulau Pelangi memiliki vegetasi yang masih alami dan rimbun dengan pasir putihnya yang mengelingi air laut nan jernih hijau kebiruan. Selain itu di pulau ini juga tersedia 9 bungalow type tulip, 14 type bougenville, 12 type jasmine dengan dilengkapi oleh penyejuk udara, dua tempat tidur, tempat pemandian yang dilengkapi dengan air panas.

Selain itu Pulau Pelangi dilengkapi dengan rumah makan terapung, toko selam yang menyediakan peralatan diving, snorkeling, peralatan memancinglapangan tenis, klinik kesehatan dan fasilitas pantai lainnya.  

7. Pulau Macan

Pulau Macan

Pulau Macan di Kepulauan Seribu ini berkonsep Eco Resort Village. Atsmofer natural di Pulau Macan akan membuat Anda terasa berada di lingkungan konservasi alam yang nyaman dan sangat unik. Tempat wisata yang terdiri dari dua pulau ini yaitu Pulau Macan Besar dan Pulau Macan Kecil yang letaknya berdekatan dapat Anda tempuh dengan berjalan kaki di saat air laut sedang surut.

Pulau Macan menawarkan berbagai type cottage seperti Sunset Hut, Dimana Anda dapat menikmati keindahan sunset dari balkon cottage, Red Brick, Eco Wood, Drift Wood dan Tent yang semuanya berkonsep unik.

Berbagai olahraga dan wahana air dapat Anda nikmati di pulau ini, mulai dari kano, berenang, snorkeling, surfing dan diving, 

8. Pulau Pari

Pulau Pari

Pulau Pari merupakan pulau berpenduduk di Kepulauan Seribu dan menjadi salah satu Pulau Terindah Di Kepulauan Seribu Yang Wajib Anda Kunjungi. Pulau yang hanya berjarak satu jam dari Marina Ancol ini. Di pulau ini Anda dapat menikmati liburan dengan suasana pantai yang indah, pantai berpasir putih, pohon-pohon yang rindang serta air laut yang jernih. 

Di Pulau Pari terdapat tiga objek tempat wisata yang jangan sampai Anda lewatkan yaitu Pantai Perawan, Dermaga Bukit Matahari dan Pantai LIPI yang semuanya memiliki pemandangan pantai yang sangat indah dan mempesona.

Selain dapat menikmati pemandangan pantai yang indah dan mempesona, Di Pulau Pari Anda juga dapat menikmati keindahan pulau dengan menggunakan sepeda, menyelam di perairan dangkal (snorkeling) atau menjelajahi tepian pantai dengan sampan atau bermain wahana air seperti jet sky, banana boat, sepeda air, sofa board dan lain sebagainya.  

9. Pulau Harapan

Pulau Harapan

Pulau Harapan terletak sangat berdekatan dengan Pulau Pramuka dan tidak terlalu jauh dengan pulau-pulau lainnya di Kepulauan Seribu. Di Pulau ini Anda dapat melakukan aktivitas snorkeling dan diving dengan spot-spot terbaik. 

Dengan air laut yang jernih, terumbu karang dan biota-biota laut yang terawat dengan sangat baik menjadikan Pulau Harapan menjadi salah satu Pulau Favorit buat pecinta bawah laut. Pulau Harapan memang sangat pantas menjadi salah satu tujuan wisata di Kepulauan Seribu. 

10. Pulau Pantara

Pulau Pantara

Pulau Pantara atau dikenal juga sebagai Pulau Seribu Marine adalah salah satu Pulau Terindah Di Kepulauan Seribu Yang Wajib Anda Kunjungi selanjutnya. Pulau ini terkenal sebagai Tempat Snorkeling dan Diving Terbaik Di Kepulauan Seribu. Selain memiliki keindahan bawah laut yang sangat mempesona dan menakjubkan, pulau ini juga di fasilitasi 40 cottage berkonsep elegant dengan jendela kaca berukuran besar sehingga Anda akan langsung berhadapan dengan lautan.

Selain dapat menikmati keindahan bawah laut, Di Pulau Pantara Anda juga dapat menikmati aktivitas pantai lainnya seperti berenang, bermain jet sky, banana boat, wind surfing dan yang lainnya.

Dengan air lautnya yang jernih berwarna hijau kebiruan, menjadikan Pulau Pantara sebagai tempat berlibur yang tak kan mudah terlupakan. 

Akses Menuju Kepulauan Seribu.

Dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Anda bisa menggunakan taksi atau mobil sewaan menuju Marina Ancol yang hanya berjarak 20 menit atau ke dari Muara Angke dan Dermaga Kali Asem, Jakarta Utara. Anda juga dapat berkunjung Ke Kesepuluh Pulau Terindah di Kepulauan Seribu ini dari Dermaga Tanjung Kait atau Dermaga Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten sesuai dengan tujuan Anda.

Nah itulah 10 pulau Terindah Di Kepulauan Seribu Yang Wajib Anda Kunjungi saat libur akhir pekan atau libur tahunan bersama teman atau bersama keluarga. Jadikan Wisata Pulau Seribu Menjadi sebuah Wisata Impian Anda.




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page