Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Thursday 22 December 2016

MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI NGURTAFUR DI MALUKU

Menikmati Keindahan Pantai Ngurtafur Di Maluku  


ReyGina Wisata |  Sejak zaman purbakala, Maluku diakui memiliki banyak daya tarik alam. Selain daripada rempah-rempahnya, Maluku juga memiliki ratusan kepulauan dengan pemandangan yang indah dan menakjubkan serta keunikan tersendiri sehingga banyak mengundang wisatawan mancanegara dan domestik untuk datang ke tempat ini. Salah satu Tempat Wisata Di Maluku yang patut Anda kunjungi adalah Pantai Ngurtafur di Pulau Warbal.

Pantai Ngurtafur adalah salah satu pantai terindah di Maluku. Pantai ini berada di Pulau Warbal, Kabupaten Maluku Tenggara. Pantai dengan hamparan pasir putih sepanjang 2 kilometer, air laut yang jernih sebening kaca siap menyambut kedatangan Anda.

Menikmati Keindahan Pantai Ngurtafur Di Maluku

Selain memiliki pemandangan pantai yang sangat indah dan mempesona, Pemandangan bawah laut Pantai Ngurtafur juga sangat menakjubkan. Terumbu Karang yang masih alami dengan aneka ragam biota laut serta ikan hias warna-warni akan selalu memanjakan mata Anda jika melihatnya. 

Di pantai ini Anda dapat melakukan aktivitas berenang, snorkeling, diving, memancing atau berjemur matahari. Di pantai ini Anda juga dapat melihat tempat penangkaran penyu belimbing yang dikelola oleh World Wide Fund for Nature (WWF)  merupakan hewan langka dan dilindungi. Selain itu Pantai Ngurtafur juga merupakan tempat persinggahan bagi sekumpulan Burung Pelikan asal Australia yang sedang migrasi. 

Menikmati Keindahan Pantai Ngurtafur Di Maluku

Fenomena lain yang dapat Anda nikmati di Pantai Ngurfatur adalah adanya Pasir Timbul, Jika air laut sedang surut, Anda dapat berjalan diatas pasir timbul ini sepanjang 2 kilometer hingga ke tengah laut. Sejauh mata memandang, Anda hanya akan melihat hamparan pasir putih serta air laut yang jernih. Di tempat ini Anda dapat berjalan diatas lautan biru dan diatas pasir putih yang indah dan mempesona. 


Akses Menuju Pantai Ngurtafur

Bila Anda ingin berkunjung ke Pantai Ngurtafur, Anda silahkan menuju Bandara di kota Tual dari tempat Anda berada. Dari Bandara Kota Tual, perjalanan dilanjutkan menuju Pelabuhan Debut. Dari Pelabuhan Debut, Anda bisa langsung menuju Pantai Ngurfatur dengan menyewa kapal motor. Harga sewa perahu motor ini berkisar antara 700 ribu hingga 1 juta untuk pulang pergi dengan kapasitas kapal dapat mengangkut 15 penumpang.dengan waktu sekitar satu setengah jam perjalanan. 

Nah sekarang Anda pastinya sudah tahu Keindahan Pantai Ngurfatur Di Maluku ini. Dan ingin segera berlibur Menikmati Keindahan Pantai Ngurfatur Di Maluku yang sangat indah dan menakjubkan ini. 


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page