Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Wednesday 5 October 2016

SURGA KECIL DI TANJUNG BUNGA, FLORES TIMUR

Surga Kecil Di Tanjung Bunga, Flores Timur  



ReyGina Wisata | Surga Kecil Di Tanjung Bunga terletak dibagian paling timur Pulau Flores atau membutuhkan waktu 2,5 jam dengan menggunakan angkutan darat dari kota Larantuka. Wilayah Tanjung Bunga memiliki aneka potensi wisata alam dan wisata budaya bagaikan surga kecil untuk Anda nikmati.

Daerah-daerah tujuan wisata yang dapat Anda kunjungi di Tanjung Bunga, Flores Timur ini antara lain di desa Waibao dimana terdapat Danau Waibelen yang sangat mempesona, Situs Cagar Alam Nopin Jaga, Batu Payung, Karang di tengah laut yang berbentuk seperti payung, Pusat penggalian dan penelitian tulang manusia di Paihaka, Panorama indah menikmati matahari tenggelam (sunset) di Pantai Kewuta, Keindahan Air Terjun Tenga Dora, Menikmati Surga Bawah Laut di Teluk Kelambu dan menyaksikan beragam budaya unik milik orang Tanjung Bunga.

Selain dapat menikmati keindahan wisata alam, pantai dan budaya, Di Tanjung Bunga Anda juga dapat menemukan sebuah Sanctuary Suci-Lamanabi yang terletak di bagian timur kota Larantuka atau tepatnya berada di desa Lamanabi, Kecamatan Tanjung Bunga, Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur.   


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page