Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Saturday 22 October 2016

MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI LAING LEWE DI NTT

Menikmati Keindahan Pantai Laing Lewe Di NTT  


Pantai Laing Lewe

ReyGina Wisata | Pantai Laing Lewe adalah salah satu Pantai Terindah Di Indonesia yang terletak di Kampung Dampek, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia.

Pantai Laing Lewe memiliki pasir putih yang bersih, laut yang biru dan jernih dengan airnya yang tenang serta pemandangan pantai yang sangat indah dan mempesona. Karena keindahannya ini Pantai Laing Lewe menjadi tempat favorit bagi para wisatawan lokal dan mancanegara untuk menikmati keindahannya.

Di pantai ini Anda dapat melakukan aktivitas berenang, memancing, berjemur matahari sambil menunggu datangnya sunset atau menikmati pemandangan pantai yang masih asri dan alami. Di sekeliling pantai juga banyak terdapat hutan rimbun dengan pohon cemaranya yang selalu mengeluarkan aroma segar tatkala terbawa angin. 

Berlibur ke pantai ini Anda juga akan merasakan kedamaian, kenyamanan dan ketenangan jiwa dengan udaranya yang sejuk dan bersih. 


Akses Menuju Pantai Laing Lewe

Pantai Laing Lewe berada di sebelah utara dari Kabupaten Manggarai Timur, NTT. Pantai ini dapat di tempuh dari Ruteng atau Borong. Apabila dari Ruteng melewati Reo dan selanjutnya menuju Dampek. Sedangkan jika dari Borong akan melewati Benteng Jawa lalu menuju Dampek.

Jika sudah tiba di Dampek, Anda bisa menyewa perahu motor menuju Pantai Laing Lewe dalam waktu 15 menit. Jarak dari Ruteng menuju Dampek sekitar 70 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 2 jam. Sedangkan jika Anda dari Borong berjarak sekitar 100 kilometer menuju Dampek dengan waktu tempuh sekitar 2,5 jam. Kondisi jalan yang dilalui cukup bagus dan bisa ditempuh dengan kendaraan roda empat atau roda dua.


sumber:tourism.nttprov.go.id
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page