Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Thursday 20 October 2016

8 PANTAI KECIL YANG LUAR BIASA INDAH

8 Pantai Kecil Yang Luar Biasa Indah


Walaupun cukup sulit untuk menjangkaunya namun semuanya akan terbayar jika Anda telah berada di pantai-pantai kecil yang indah ini.

Pantai Kecil Yang Luar Biasa Indah

ReyGina Wisata | Ketika Anda berpikir tentang keindahan pantai, Kita biasanya berpikir dengan pasir putih, suara ombak menerjang pantai, pemandangan pantai serta udara laut yang segar.   Tetapi ketika kita sampai pada pantai yang kita impikan, semua yang kita lihat adalah keramaian dan banyak sampah bertebaran di area pantai bercampur dengan pasirnya yang putih serta semua yang kita dengarkan adalah kebisinganbukan menenangkan pikiran kita.

Demi menghindari keramaian dan banyaknya sampah, Cobalah mengunjungi Pantai Kecil Yang Luar Biasa Indah ini, jauh dari keramaian dan sampah yang bertebaran disekitar area pantai. Di sini Anda akan banyak menemukan ketenangan, pantai yang bersih dan sepotong surga kehidupan.

Berikut 8 Pantai Kecil Yang Luar Biasa Indah yang dapat Anda nikmati pesonanya.

1. Railay Beach, Thailand

Railay Beach

Tidak semua orang berani ke Pantai Railay dengan menggunakan perahu. Namun di pantai ini Anda akan mendapatkan ketenangan dengan pasir putihnya yang bersih dan lembut. Railey Beach adalah pantai impian. Hamparan pasir putih, laut yang biru, terumbu karang yang indah serta hutan yang rimbun akan membuat Anda tinggal selamanya di Thailand.

2. Bai Day Beach, Vietnam

Bay Day Beach

Meskipun Bai Dai Beach pantai yang sangat populer di Vietnam, Namun pantai ini merupakan salah satu pantai terpencil di dunia. Ada beberapa hotel di dekatnya, makanan dan minuman, serta beberapa pendagang untuk memasok kebutuhan Anda. Di sini tidak ada fasilitas modern, Tetapi apa yang Anda butuhkan tersedia di sana. Berjemur matahari dibawah payung sambil menikmati koktail bersama pasangan Anda.

3. Coconut Beach, Lizard Island, Australia

Coconut Beach

Apakah Anda siap mengeluarkan uang banyak untuk menikmati liburan? Dengan menggunakan jet pribadi, pergi berlibur ke Coconut Beach yang terletak 150 mil jauhnya dari Queensland, Australia? Hanya sedikit orang yang dapat berlibur ke Pantai Kelapa. Semua orang dapat berlibur ke Pantai Kecil Yang Luar Biasa Indah ini. Jadi jangan berpikir bahwa orang kaya saja yang dapat berlibur ke pantai ini.

4. Wildcat Beach, Olema, California

Wildcat Beach

Anda tidak perlu terlalu jauh untuk menemukan pantai tersembunyi yang luar biasa indah. Wildcat Beach akan menunggu Anda. Pantai ini membentang sepanjang 2,5 mil dari Alamere Falls ke Arch Rock dan Anda diharuskan berjalan 6 mil lagi. Meskipun demikian Anda dapat berkemah semalaman di pantai tersebunyi yang menakjubkan ini.

5. Pink Beach, Bonaire

Pink Beach Bonaire

Bosan dengan pantai berpasir putih? Bagaimana dengan pantai berpasir merah muda?

Pantai ini memiliki pasir merah muda yang sangat fantastis yang berasal dari kulit kerang yang hancur berwarna merah muda sejak ribuan tahun yang lalu. Meskipun Pink Beach Monaire bukanlah pantai impian, namun ini adalah salah satu Pantai Terpencil Yang Luar Biasa Indah di Dunia.

6. La Sagesse Bay, Grenada

La Sagesse Bay

Karena tidak mudah untuk mencapai pantai ini, La Sagesse Bay di Grenada adalah sebuah permata yang tersembunyi bagi mereka yang ingin menenangkan diri. Pantai ini adalah tempat yang ideal untuk liburan yang romantis bersama pasangan dan keluarga kecil. Nikmati pasir putih bersih yang masih alami, pohon-pohon palem yang tinggi, perairan dangkal serta pemandangan yang menakjubkan. Siapkan beberapa makanan dan minuman, karena pantai ini masih benar-benar kosong.

7. Whitehaven Beach, Australia

Whitehaven Beach

Whitehaven Beach hanya dapat di akses melalui helikopter atau perahu. Tapi air yang jernih pasir putih bersih alami akan membuat Anda melupakan semua kesulitan perjalanan Anda. Di sini tidak ada hotel, restoran, bar dan pasar. Sehingga perancanaan yang matang adalah keharusan. terutama jika Anda ingin tinggal beberapa hari di Pantai Kecil Yang Luar Biasa Indah ini.

8. Pantai Pulau Tando, Indonesia

Pantai Pulau Tando

Pulau Tando terletak di sekitar Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Ltaknya yang cukup terpencil membuat pantai yang satu ini menjadi destinasi wisata yang dapat Anda tuju untuk liburan menjauh dari keramaian.

Di Pantai Tando tersedia bungalow sederhana yang dilengkapi dengan kamar mandi. Namun yang menjadi daya tarik utama pantai ini adalah hamparan pasir putih yang bersih dan lembut serta pemandangan pantainya yang sangat indah dan mempesona. Pantai Kecil Yang Luar Biasa Indah ini juga disebut-sebut sebagai salah satu Pantai Terbaik Di Indonesia.

Nah itulah 8 Pantai Kecil yang luar Biasa Indah yang walaupun cukup sulit untuk menjangkaunya namun semuanya akan terbayar jika Anda telah berada di pantai-pantai kecil yang indah ini.

   


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page