Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Sunday 16 October 2016

PANTAI IBOIH, SURGA TERSEMBUNYI DI UJUNG BARAT SUMATERA

Pantai Iboih, Surga Tersembunyi Di Ujung Barat Sumatera  


Pantai Iboih

ReyGina Wisata | Pantai Iboih merupakan salah satu Surga Tersembunyi Di Ujung Barat Sumatra yang banyak di minati oleh wisatawan. Pantai yang bernama asli "Teupin Layeu" ini menawarkan keindahan alam yang sangat mempesona dengan hamparan pasir putih bersih nan lembut, air laut yang jernih bagaikan kristal serta keindahan bawah laut yang sungguh sangat menakjubkan yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat yang bagaikan surga ini.

Pantai yang terletak di Kecamatan Sukakarya, Kotamadya Sabang, Pulau Weh, Provinsi Nagroe Aceh Darussalam merupakan salah satu Destinasi Wisata Bagaikan Surga Tersembunyi Di Ujung Barat Sumatera. Di sini kekayaan bawah laut akan dengan mudah terlihat tanpa harus repot-repot menyelam.  

Pantai Iboih

Di Pantai Iboih, Anda dapat menemukan Octopus dan Stingrays dari pinggir pantai, berenang, bersantai atau berjemur matahari, snorkeling dan diving. Tempat ini merupakan surganya bagi para wisatawan penggemar snorkeling dan diving karena terumbu karang di Pantai Iboih hanya berjarak 5 meter dari bibir pantai.

Fasilitas pendukung di Pantai Iboih juga terbilang sudah cukup lengkap. Di sini banyak tersedia penginapan berupa hotel, villa, cottage, villa, bungalow serta resort, restoran, tempat ibadah, toilet, tempat penyewaan alat snorkeling dan diving serta toko-toko cindera mata.

Pantai Iboih

Iboih adalah desa kecil dimana kondisi alam dan layanan masyarakatnya sangat menunjang kenyamanan Anda saat berwisata sambil menikmati atraksi alam sekitar. Di Pantai Iboih juga terdapat Hutan Wisata Iboih yang letaknya berdekatan dengan Taman Laut Rubiah. Hutan Wisata Iboih yang memiliki luas sekitar 1.300 hektar ini merupakan Hutan Hujan Tropis yang masih tetap terjaga keasrian dan kerapatannya.

Dengan ketenangan dan keindahan alam yang bagaikan Surga Di Ujung Barat Pulau Sumatera, Pantai Iboih sangat cocok untuk menyegarkan pikiran dan mencari ketengan jiwa Karena  kecantikan di Pantai Iboih akan menjadikan Anda merasa tenang, nyaman dan damai saat berada di Pantai Iboih yang Bagaikan Surga Tersembunyi ini.   

Pantai Iboih

Jika Anda ingin merasakan ketenangan dan kenyaman lebih lama di Pantai Iboih dengan menikmati keindahan matahari terbit (sunrise) dan matahari tenggelam (sunset), Anda bisa menyewa cottage yang banyak bertebaran di sekitar bibir pantai. 

Akses Menuju Pantai Iboih

Dari Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh, Dengan menggunakan kapal feri menuju Pelabuhan Balohah, Sabang, Pulau Weh.  Dari Pelabohan Balohah, Anda bisa menggunakan kendaraan roda empat atau dua  menuju Pantai Iboih.

   
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page