Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Wednesday 12 October 2016

PANTAI NGUR TAVUR, SURGA TERSEMBUNYI DARI MALUKU TENGGARA

Pantai Ngur Tavur, Surga Tersembunyi Dari Maluku Tenggara  


Pantai Ngur Tavur

ReyGina Wisata | Kabupaten Maluku Tenggara merupakan wilayah kepulauan yang terdiri dari 119 pulau kecil dengan ibukota Langgur yang merupakan bagian dari wilayah Provinsi Maluku. Wilayah ini banyak memiliki Tempat Wisata Menarik bagaikan Surga Tersembunyi yang patut Anda nikmati keindahannya. Salah satunya adalah Pantai Ngur Tavur, Surga Tersembunyi Dari Maluku Tenggara yang memiliki hamparan pasir putih sepanjang 2 kilometer di tengah laut.

Pantai Ngur Tavur adalah sebuah objek wisata yang sangat indah dan menakjubkan  untuk Anda nikmati. Pasir putih pantainya yang menjorok ke laut sepanjang 2.000 meter menjadikan Pantai Ngur Tavur bagaikan Surga Tersembunyi dari Maluku Tenggara, Indonesia.

Pantai Ngur Tavur

Dengan hamparan pasir putih, bersih dan sangat halus sepanjang 2 kilometer saat air laut surut, Anda bisa melakukan aktivitas berenang atau berjemur atau sekedar berjalan-jalan diatas hamparan pasir putihnya di tengah laut.

Pantai nan indah dan eksotis Bagaikan Surga Tersembunyi ini dapat Anda nikmati di Pulau Waha wilayah Oho, Desa Warbal, Kecamatan Kei Kecil Barat, Kabupaten Maluku Tenggara. Tempat ini dikelilingi oleh pulau-pulau kecil lain yang berpantai dan berpemandangan alam yang sangat indah dan mempesona yang menjadi tujuan wisata yang sangat menarik yang dapat Anda kunjungi.

Pantai Ngur Tavur

Selain dapat menikmati keindahan pasir putihnya sepanjang 2 kilometer di tengah laut,Anda juga dapat menyaksikan sekawanan Burung Pelikan yang bermigrasi dari Australia pada bulan Mei hinggan Juli setiap tahunnya.

Pasir putih, bersih nan lembut di Pantai Ngur Tavur akan terlihat saat air laut surut. Berjarak sekitar 28 kilometer dari Langgur, ibukota Maluku Tenggara dan dapat ditempuh dari Pelabuhan Debut sekitar 20 menit dengan menggunakan speedboat atau dapat juga ditempuh dari lokasi tempat wisata lainnya seperti dari Pantai Ngurbloat selama 30 menit ke arah selatan.

Rencanakanlah liburan Anda untuk menikmati keindahan Pantai Ngur Tavur di Maluku Tenggara, Kami jamin Anda akan merasa nyaman, tenang dan Anda akan betah berlama-lama di pantai yang indah bagaikan surga tersebunyi ini.

 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page