Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Monday 17 October 2016

SAKSIKAN BINTAN MOON RUN 2016

Saksikan Bintan Moon Run 2016  


Bintan Moon Run 2016

ReyGina Wisata | Buat Anda yang ingin melakukan liburan di awal bulan Desember dapat menyaksikan Bintan Moon Run 2016 di Kabupaten Bintan. Bintan Resort yang bekerja sama dengan Adventure Singapore dan Firefly Conections akan melakukan kerjasama dan kaloborasi dalam penyelenggaraan Bintan Moon Run 2016 yang akan diadakan di di kawasan Lagoi Bay, Bintan Resort, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Indonesia pada tanggal 2 Desember 2016.

Penyelenggaraan Event Bintan Moon Run adalah melakukan olahraga lari di malam hari dipinggiran Danau Buatan di kawasan Lagoi Bay sebagai upaya untuk menarik kunjungan wisatawan mancanegara terutama wisatawan dari Singapore dan Malaysia serta wisatawan nusantara saat memasuki liburan akhir tahun . 

Owner Firefly Connections, Lyndon Yeo mengatakan, "Moon Run bukan hanya sekedar kompetisi lari di malam hari pada umumnya, Namun Bintan Moon Run 2016 akan memberikan suasana yang berbeda bagi para pesertanya dan juga sekaligus akan memberikan pengalaman rekreasi bagi keluarga, pasangan dan sahabat dengan nuansa di malam hari di pinggiran danau dengan dihiasi oleh sinar rembulan,"

Soundcape Music Festival

Acara Bintan Moon Run ini juga akan dikaloborasikan dengan Soundcape Music Festival dimana para peserta serta pengunjung yang menyaksikan acara ini dapat bergabung dalam acara rekreasi dan pesta konser musik Soundcape. Konser musik ini akan dimeriahkan oleh pemusik-pemusik kelas dunia seperti Noah, The Angel Percussion dan Don't Ask Me Why.

Bintan Moon Run 2016 akan melombakan Lari Marathon 10K  Sprint untuk peserta dewasa dan 1,3K untuk peserta anak-anak yang akan dilangsungkan pada tanggal 3 Desember 2016. 

Perlu Anda ketahui bahwa rute lari marathon 10K Sprint dewasa sangat cocok diikuti oleh para atlit dari berbagai level. Untuk pendaftarannya sendiri telah dibuka secara online melalui website Pendaftaran Bintan Moon Run 2016. Untuk peserta dewasa disarankan untuk membawa keluarga serta menyertakan dan mendaftarkan anak-anak mereka dalam kompetisi untuk katagori anak-anak dalam Bintan Moon Run 2016 ini.

Sejauh ini telah banyak diselenggarakan event sport tourism international  di Kepulauan Bintan. sehingga hal ini makin menguatkan posisi Bintan sebagai Destinasi Sport Tourism kelas dunia.

Bintan Resort

Bintan Resort

Bintan Resort terletak di Kepulauan Bintan, Provinsi Kepulauan Riau yang hanya berjarak 60 menit dari Catamaran, Singapore. Bintan Resort telah banyak mendapatkan penghargaan resort terbaik di pantai tropis dengan fasilitas kelas dunia. 

Bintan Resort di kelola oleh Bintan Resort Cakrawala. Saat ini telah tersedia 10 Resort Pantai Independen, 4 Program desainer Golf serta berbagai fasilitas objek rekreasi dan tempat wisata di dalamnya seperti Adventure, Attractions, Golf, Shopping, Spa, Tours hingga Water Sport.

Fasilitas-fasilitas pendukung lainnya yang terdapat di Bintan Resort adalah  Air Adventures, All Terrain Veniches (ATV) dan Minicar, Cycling, Go-Kart, Kayaking Tours, Mountain Bike Expeditions, Power Panitball, Rides, Trekking, Treasure Bay, Bintan Eco Farm, Elephan and Culture Show, Lagoi Turtle Hatchery, Resersoir Park, Penyengat Island, Trikora Coast, Tanjung Pinag, Kwan Yin Temple, Grotto Santa Maria, Panglong Village. 

 
Sumber:bintanmoonrun.com  
   
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page