Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Friday 21 October 2016

10 LEMBAH TERINDAH DI DUNIA YANG DAPAT ANDA NIKMATI

10 Lembah Terindah Di Dunia Yang Dapat Anda Nikmati


ReyGina Wisata | Alam selalu menginspirasi kita dan orang cenderung akan merasa nyaman  ketika dikelilingi oleh keindahan alam. Ketika musim semi dan liburan datang, semua orang merencanakan untuk pergi berlibur dengan keluarga atau teman-teman mereka. Sebelum musim panas datang, bunga-bunga akan mekar dimana-mana dengan jumlah yang signitifkan dengan warna hijau diatas tanah. Ini menjadi kesempatan terbaik untuk kita menyaksikan keindahan alam pada puncaknya seperti pada Lembah-Lembah Terindah Di Dunia ini.

Berikut 10 Lembah Terindah Di Dunia Yang Anda Dapat Nikmati pesonanya ketika Anda datang mengunjunginya.

1. Lembah Barun - Nepal

Lembah Barun

Lembah Barun adalah bagian dari Pegunungan Himalaya yang terletak di dasar Gunung Makalu, Nepal. Taman Nasional Barun Makalu adalah rumah bagi lembah ini. Anda dapat menikmati pemandangan indah dari kedua lembah serta taman nasional ketika Anda berniat mengunjungi tempat ini. 

Tempat ini juga terkenal dengan air terjunnya yang tinggi serta ngarai terdalam dalam lingkungan hijau dan subur. Di tempat ini Anda juga dapat menemukan beberapa ekosistem paling indah yang diawetkan di sini.

2. Lembah Kalalau - Hawaii

Lembah Kalalau

Lembah Kalalau yang indah ini terletak di Pulau Kaua'i. Di pulau ini Anda juga dapat menemukan salah satu pantai terindah di dunia, Pantai Kalalau. Jika Anda berencana mengunjungi lembah yang mempesona ini, Anda hanya dapat mengunjunginya melalui trekking yang merupakan cara terbaik untuk menjelajahi seluruh lembah. Lembah ini juga terkenal karena lingkungannya yang hijau dan subur.

3. Lembah Lotschental - Swiss  

Lembah Lotschental

Lembah Lotschental adalah lembah yang indah dan sangat menakjubkan. Lembah ini bukan saja sebagai lembah terindah tetapi juga merupakan lembah terbesar di Swiss. Di lembah ini Anda dapat mengeksplorasi sebanyak yang di inginkan. Lembah yang memanjang sepanjang 27 kilometer yang dikelilingi oleh alam pegunungan yang indah setinggi 3.000 meter. Lembah ini merupakan salah satu tempat yang paling glaciated dari seluruh lembah yang menyediakan pemandangan untuk pengujung seperti tidak ada tempat lain yang lebih indah dari ini.

4. Lembah Harau - Indonesia

Lembah Harau

Lembah Harau merupakan salah satu Lembah Terindah Di Dunia yang terletak di Sumatera Barat, Indonesia. Ketika Anda mengunjungi lembah ini, Anda akan menemukan banyak gunung dan formasi batuan dengan hutan dan sawah. Anda akan cepat pergi ke lembah dan kembali ke penginapan yang banyak bertebaran di sekitar lembah sehingga Anda akan merasa nyaman berlibur ke Lembah Harau.

5. Valley of Ten Peaks - Kanada

Valley of Ten Peaks

Valley of Ten Peaks adalah salah satu Lembah Terindah Di Dunia yang terletak di dalam taman nasional di Kanada. Lembah ini dikelilingi oleh Puncak Sepuluh yang spektakuler dan juga Danau Moraine. Sebelumnya lembah ini diberi nama mulai dari satu sampai sepuluh. Dan baru-baru ini tiga puncak telah dinamai orang terkenal dari seluruh dunia. Anda dapat mencapai lembah dengan mengikuti jalan yang menuju Danau Moraine.

6. Lembah Simplon - Italia


Lembah ini adalah Lembah Alpen yang terletak diantara dua rentang bernama Pennine dan Lepontine. Lembah Simplon dikelilingi oleh pegunungan tinggi yang tingginya mencapai 4.000 meter. Lembah ini juga terbagi antara wilayah Italia dengan wilayah Swiss sehingga Anda dapat mengunjungi lembah ini dari kedua negara tersebut.

7. Lembah Lomsdal - Norwegia

Lembah Lomsdal

Lembah Lomsdal adalah salah satu lembah terindah di dunia yang terdapat di Norwegia. Di lembah ini Anda akan menemukan sungai yang tenang dan indah disela-sela lembah. Anda juga akan menemukan bahwa lembah ini dikelilingi oleh pegunungan yang tinggi dari semua sisi. Gunung ini bisa mencapai ketinggian 1.500 meter.

8. Lembah Haa - Bhutan

Lembah Haa

Kata "Haa" secara harafiah berarti "Tersembunyi". Keindahan lembah ini memang sangat tersembunyi yang sebagian besar orang belum pernah mendengarnya Namun tempat ini merupakan salah satu tempat paling mempesona di dunia. Benua Asia memang sudah tidak diragukan lagi, banyak lembah indah terdapat di dalamnya. Tapi musim libur dan musim semi menuntut Anda untuk mengunjungi Lembah Haa di Bhutan. Karena tempat ini sangat layak untuk Anda kunjungi.

9. Lembah Nubra - India

Lembah Nubra

Lembah Nubra terletak sekitar 150 kilometer dari kota Leh, India. Tempat ini membentuk lembah besar yang dikombinasikan dengan tempat lainnya. Untuk mengunjungi tempat ini Anda harus mendapat izin dari pemerintah daerah setempat.

10. Lembah Lauterbrunnen - Swiss

Lembah Lauterbrunnen

Lembah Lauterbrunnen merupakan bagian penting dari Pegunungan Alpen, Swiss. Tempat membanggakan merupakan salah satu Lembah Terindah Di Dunia yang berada pada tebing berbatu dan air terjun yang sangat menakjubkan. Anda akan dapat dengan mudah mengunjungi lembah ini dengan menggunakan kendaraan pribadi sambil menikmati pemandangan indah di sekitar lembah. 

Nah sekarang Anda telah mengetahui 10 Lembah Terindah Di Dunia dari berbagai negara di dunia. Silahkan memesan tiket mulai dari sekarang untuk bersiap-siap menikmati musim semi dan musim libur akhir tahun Anda.


sumber:wonderlist.com

          

 

     
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page