Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Friday 30 March 2018

PESONA PANTAI LAWAR YANG EKSOTIS DI SUMBAWA BARAT


Pantai Lawas, Sumbawa Barat

ReyGina Wisata |  Sudah sejak lama Sumbawa Barat dikenal dengan pantai-pantainya yang indah dan eksotis dengan hamparan pasir putihnya yang bersih dan lembut. Salah satu pantai terindah di Kabupaten Sumbawa Barat adalah Pantai Lawar yang berada di Desa Sekongkang Bawah, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Nah buat Anda yang ingin berlibur  mencari ketenangan dan kenyamanan, Pesona Pantai Lawar memang sangat cocok buat Anda yang ingin jauh dari hiruk pikuk keramaian dunia. Pantai yang masih alami dan sepi ini dikenal memiliki ombak yang cukup besar sehingga sangat cocok buat Anda yang memiliki hobi berselancar.

Pantai Lawas, Sumbawa Barat

Baca Juga : Menikmati Pesona Teluk Saleh Di Sumbawa

Di pantai ini Anda akan disambut dengan hamparan pasir putih bersih berkilau dengan air lautnya yang jernih dan tenang sehingga sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobby menyelam menikmati pemandangan bawah laut. Selain itu jajaran batu karang terjal yang mengapit pantai dan pohon-pohon hijau yang tumbuh disekitar garis pantai sangat cocok buat Anda yang memiliki hobi fotografer.

Selain memiliki pesona yang sangat menakjubkan, Pantai Lawar juga sudah di fasilitasi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti hotel, bungalow, bar dan juga restoran.

Nah bagi Anda yang memiliki hobi memancing jangan ragu mencoba peruntungan di pantai ini untuk mendapatkan ikan-ikan seperti ikan kerapu, menggali, tenggiri dan lain sebagainya. Di pantai ini Anda bisa langsung menyantap ikan yang baru Anda pancing. Dijamin rasanya akan membuat Anda ketagihan memancing sambil menikmati santapan ikan bakar di pantai ini.

Pantai Lawas, Sumbawa Barat

Pesona Pantai Lawar Yang Eksotis ini semakin cantik dan memikat hati saat matahari tenggelam (sunset) menyapa Pantai Lawas. Panorama pantai yang indah yang dipadu dengan warna lembayung senja akan membawa suasana romantis yang akan memanjakan mata Anda.

Akses Menuju Lokasi Pantai Lawar.

Pantai Lawas, Sumbawa Barat

Untuk menuju Pantai Lawar, Anda bisa melaluinya dari Sekongkang dengan menggunakan kendaraan darat melewati kebun-kebun penduduk. Pantai ini berpasir halus, sepi dan diapit oleh dua tebing yang lumayan cukup tinggi.  

Anda juga bisa melaluinya dari Kota Mataram dengan menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum Bis Damri jurusan Mandalika-Sekongkang dengan waktu tempuh sekitar 5 jam. 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page