Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Monday 2 April 2018

MENIKMATI PANORAMA INDAH TANGGA 300 MANDO'O DI ROTE NDAO


Tangga 300 Bukit Mando'o


ReyGina Wisata | Bukit Mando'o adalah salah satu Tempat Wisata Andalan Di Rote Ndao. Di kawasan Puncak Bukit Mando'o, Anda dapat melihat Panorama Indah Tangga 300 dengan pemandangan yang menakjubkan serta panorama kawasan pantai di Desa Kuli yang eksotis.

Panorama Indah Tangga 300 Mando'o ini terletak di Desa Kuli Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Tempat ini merupakan tempat wisata alam yang memiliki pesona alam yang sangat memukau dan menakjubkan. Untuk menikmati panorama cantik di Tangga 300 Mando'o ini Anda harus menaiki 362 anak tangga sehingga Objek Wisata ini dinamakan Tangga 300 Mando'o.

Tangga 300 Bulit Mando'o

Baca Juga : Menjelajahi Gua Alam Liang Toge Di Kabupaten Manggarai Timur

Selain dapat menikmati Panorama Indah Di Tangga 300, Anda juga dapat melakukan aktivitas olahraga Terbang Layang, bersantai atau berfoto dengan latar belakang bukit hijau mempesona. Disini Anda juga dapat menikmati indahnya laut biru jernih, langit biru ceria serta angin yang sejuk. Saat senja, Anda juga dapat menikmati keindahan matahari tenggelam dari atas bukit dengan keindahanya yang sangat menakjubkan.


Tangga 300 Bukit Mando'o

Akses Menuju Tangga 300 Mando'o

Untuk berlibur dan Menikmati Panorama Indah Tangga 300 Mando'o dibutuhkan waktu sekitar 30 menit dengan menggunakan kendaraan darat dengan menggunakan mobil travel, bemo atau menyewa ojek dari Kota Ba'a, Ibukota Kabupaten Rote Ndao.

Kuliner: Tidak ada tempat makan di Objek Wisata Tangga 300 Mando'o, Sehingga diharapkan Anda membawa makanan ringan sendiri saat menuju objek wisata ini. 

Akomodasi : Untuk mencari tempat penginapan, Anda bisa mencarinya di Kota Ba'a. Disini ada Hotel Grace dan Hotel Ricky sebagai Hotel Terbaik di Rote Ndao dengan harga yang cukup terjangkau.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page