Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Saturday 7 April 2018

MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI CIPUTIH DI KABUPATEN PANDEGLANG


Pantai Ciputih Kabupaten Pandeglang

ReyGina Wisata | Pernahkan Anda mendengar tentang Tempat Wisata Terindah di Kabupaten Pandeglang ini? Jika belum, Pantai Ciputih terletak di kawasan Barat Pandeglang atau tepatnya berada di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Indonesia atau berjarak sekitar 112 kilometer dari Kota Serang.

Pandeglang merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Banten, Indonesia. Kota yang berjuluk sebagai Kota Badak, The Sunset of Java, Kota Berkah atau Kota Santri ini banyak memiliki tempat-tempat wisata menarik untuk dikunjungi yang salah satunya adalah Menikmati Keindahan Pantai Ciputih yang masih asri dan alami ini.

Pantai Ciputih merupakan pantai yang masih alami dan belum banyak tersentuh oleh tangan manusia. Hamparan pasir putih yang bersih dan lembut yang dipadu dengan lautan biru dan tenang menjadikan Pantai Ciputih layak untuk Anda kunjungi sebagai tempat berlibur bersama keluarga.

Sunset Pantai Ciputih


Pantai Ciputih dikenal sebagai salah satu pantai yang memiliki karateristik asri dan alami. Hamparan pasir putihnya seperti butiran merica yang berwarna putih dan sangat halus. Di Pantai Ciputih Anda bisa melakukan aktivitas berenang, snorkeling, memancing atau bersantai menikmati panorama matahari tenggelam (sunset) sambil menikmati segarnya es kelapa muda. Jangan lupa abadikan moment ini dengan kamera kesayanganmu.

Ciputih Beach Resort

Walaupun belum banyak tersentuh oleh tangan manusia, Anda tidaklah perlu kuatir sebab di pantai ini juga sudah tersedia fasilitas penginapan yaitu Ciputih Beach Resort. Penginapan yang lumayan mewah ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Sangat menarik berada di resort ini karena fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Ada kolam renang, restoran dan kamar yang bersih dan juga terawat. 

Selain dapat Menikmati Keindahan Pantai Ciputih yang memesona, Anda juga bisa menyeberang dari pantai ini dengan menyewa perahu nelayan ke Ujung Kulon atau Pantai Ciputih juga tersedia paket penyeberangan. Jadi buat Anda yang ingin Menikmati Panorama Indah Ujung Kulon bisa melaluinya dari Pantai Ciputih ini.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page