Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Thursday 8 March 2018

MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI JOGAN DI YOGYAKARTA

Menikmati Keindahan Pantai Jogan Di Yogyakarta 


ReyGina Wisata | Pantai Jogan adalah salah satu Pantai Terindah Di Yogyakarta yang dapat Anda kunjungi dan nikmati keindahanya saat berlibur ke Kota Jogja. Pantai yang terletak di Dusun Dawet, Purwodadi, Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi Yogyakarta, Indonesia atau berjarak sekitar 74 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta. Pantai Jogan terletak dijajaran Pegunungan Gunungkidul yang memberikan pemandangan alam tebing dan air terjun yang jatuh ke laut lepas. 

Pantai Jogan


Pantai Jogan terletak di sebelah barat Pantai Siung yang terkenal dengan pendakiannya di Bukit Siung. Di Pantai Jogan, Selain Anda dapat menikmati keindahan pantai dengan air terjunnya yang jatuh ke laut lepas, Pantai ini juga menyajikan keindahan bebatuan eksotis, gua-gua kecil disepanjang pinggir pantai dan rindangnya pohon Palma. 

Keindahan Pantai Jogan yang membuatnya berbeda dengan pantai-pantai lainnya di Indonesia adalah memiliki Air Terjun yang airnya langsung turun ke bibir pantai. Dengan tinggi sekitar 12 meter, Pantai Jogan menjadi salah satu Destinasi Wisata Andalan Kabupaten Gunungkidul. Perpaduan air terjun, pantai yang indah, ombak laut, bebatuan karang dan rindangnya pohon Palma akan membuat Anda betah berlama-lama di pantai yang indah ini.

Jika Anda merasakan air terjun Pantai Jogan maka rasanya adalah tawar yang jika jatuh ke pantai akan berubah menjadi asin. Tentunya hal ini merupakan hal yang sangat unik dan langka. Waktu terbaik mengunjungi Pantai Jogan adalah pada saat musim penghujan. Karena saat musim hujan air terjun yang jatuh ke bebatuan akan menjadi sangat deras dan eksotis untuk dinikmati.

Pantai Jogan

Bagi Anda yang suka aktivitas ekstrim, Di Pantai Jogan, Anda dapat melakukan aktivitas Scambling, Rappelling, Abseling, River-Hiking, Cliff Junping, Canyoning atau olahraga pantai lainnya yang pastinya akan membuat liburanmu sangat berkesan.

Keindahan Pantai Jogan adalah hal yang tidak boleh Anda lewatkan saat berlibur ke Jogyakarta terutama ke Kabupaten Gunungkidul.  


Akses Menuju Pantai Jogan

Untuk dapat Menikmati Keindahan Pantai Jogan Di Yogyakarta Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari pusat Kota Yogya dengan menggunakan kendaraan roda empat.Walaupun harus menempuh perjalanan yang berliku, kelelahan Anda dapat terbayar dengan pesona pantainya yang sangat menakjubkan untuk dinikmati.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page