Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Wednesday 31 January 2018

MENIKMATI PANORAMA INDAH MONI DI KAKI GUNUNG KELIMUTU

Menikmati Panorama Indah Moni Di Kaki Gunung Kelimutu  


ReyGina Wisata | Mendaki dan melihat Keajaiban Danau Tiga Warna Kelimutu merupakan alasan utama bagi wisatawan untuk datang ke Nusa Tenggara Timur, Indonesia.Sebelum memulai perjalanan menuju Puncak Gunung Kelimutu untuk menyaksikan keajaiban Danau Kelimutu. Selain itu di Gunung Kelimutu Anda bisa menyaksikan keindahan panorama matahari terbit (sunrise) yang merupakan salah satu pemandangan Sunrise Terbaik Di Dunia.


Desa Moni
Desa Moni

Nah buat Anda yang ingin menuju Gunung Kelimutu untuk melihat Keajaiban Danau Tiga Warna Kelimutu, Sebaiknya Anda singgah ke Desa Moni,Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia atau berada di kaki Gunung Kelimutu.Tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan ini merupakan pusat akomodasi sebelum Anda menuju puncak Gunung Kelimutu. Moni memiliki beberapa penginapan dengan fasilitas yang dapat memberikan kenyamanan untuk Anda bermalam.


Danau Kelimutu
Danau Kelimutu

Selain sebagai pusat akomodasi, Anda juga dapat Menikmati Panorama Indah Moni di Kaki Gunung Kelimutu dengan udaranya yang dingin menyejukan jiwa, sawah terisering dan pemandangan berhiasan pepohonan kemiri (Aleurites Moluccana) yang rimbun. Pemandangan di Moni juga terlihat indah dan hijau sehingga Anda akan merasa nyaman dan tenang berada dikawasan yang sejuk ini sebelum menuju Danau Kelimutu.

Selain memiliki panorama alam yang sangat indah, Desa Moni juga merupakan tempat yang cocok sebagai tempat pemberhentian sebelum menuju Gunung Kelimutu atau menuju Maumere dan Labuan Bajo.

Gunung Kelimutu
Sunrise Gunung Kelimutu


Desa Moni memang tidak memiliki hotel atau restoran mewah namun Desa Moni menawarkan keramahan, kerendahan hati dan tempat peristirahatan yang nyaman buat Anda sebelum atau sesudah menuju puncak Gunung Kelimutu untuk melihat panorama indah Danau Tiga Warna Kelimutu yang sangat fenomenal ini.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page