Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Monday 1 January 2018

10 RUMAH POHON TERINDAH DI INDONESIA INI MEMBUAT KAMU NYAMAN


ReyGina Wisata | Wisata Rumah Pohon kini memang sedang hits sebagai tempat liburan baru bagi banyak wisatawan. Bersatu dengan alam dengan udaranya yang sejuk, panorama yang indah serta sensasi rumah pohon yang dihadirkan menjadikan liburan di Rumah Pohon sebagai alternatif lain untuk liburan kamu bersama keluarga maupun kerabat.

Indonesia, sebagai negara yang indah memiliki banyak tempat menarik dan indah untuk dikunjungi. Selain memiliki pantai-pantai yang cantik, alam bawah laut yang menakjubkan, gunung-gunung yang indah , Indonesia juga memiliki panorama alam perbukitan yang indah dan menawan untuk kamu kunjungi. Salah satunya adalah mengunjungi keberadaan Rumah Pohon yang berada di daerah perbukitan dengan pohon-pohon hijau nan memesona seperti Rumah Pohon Omah Kayu Paralayang di kota Batu, Kabupaten Malang atau Rumah Pohon Kalibiru di Jogjakarta yang indah dan menakjubkan untuk kamu kunjungi dan nikmati keindahan dan sensasinya.

Selain Rumah Pohon Omah Kayu Paralayang dan Rumah Pohon Kalibiru, Berikut 10 Rumah Pohon Terindah Di Indonesia yang membuat kamu nyaman saat berlibur dan dapat kamu kunjungi dan nikmati keindahannya bersama keluarga maupun kerabat dari berbagai daerah di Indonesia/

1. Omah Kayu Paralayang, Kota Batu

Rumah Pohon Paralayang

Omah Pohon Paralayang adalah salah satu Rumah Pohon Terindah Di Indonesia yang terletak di kawasan Wisata Gunung Banyak, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Dari tempat ini kamu bisa melihat keindahan panorama Gunung Banyak serta keindahan kota Batu dari atas bukit.dengan sangat jelas. 

Sebagai salah satu tempat penginapan, Di dalam Omah Kayu Paralayang juga disediakan 1 tempat tidur, 2 bantal, sebuah selimut dan peralatan makan dengan fasilitas sarapan pagi untuk 2 orang. 

Sebagai peran serta untuk melestarikan alam, setiap tamu yang datang ke tempat ini akan diberikan 2 bibit pohon yang wajib ditanam di area penginapan. 

2. Rumah Pohon Kalibiru, Jogjakarta

Rumah Pohon Kalibiru

Rumah Pohon Terindah Di Indonesia buat liburan akhir pekan kamu bersama keluarga selanjutnya adalah Rumah Pohon Kalibiru yang terletak di daerah Kalibiru, Kabupaten Wates, Provinsi Jogjakarta. Tempat wisata di Jogjakarta ini menyajikan suasana alam yang asri akan membuat kamu merasa nyaman dan rileks yang akan mengobati rasa penat dan kebosanan yang kamu alami dalam kehidupan sehari-hari.

Di tempat ini kamu bisa merasakan sensasi duduk dan berfoto di atas rumah pohon dengan latar belakang perbukitan yang indah, melihat panorama Waduk Sermo yang indah serta melihat keindahan Pantai Glagah dari kejauhan. Selain dapat menikmati Rumah Pohon, Di sini kamu juga dapat bermain Flying Fox dan aneka wisata pertualangan lainnya. 

3. Rumah Pohon Taman Dayu, Pasuruan

Rumah Pohon Taman Dayu

Rumah Pohon Terindah Di Indonesia selanjutnya yang dapat kamu kunjungi adalah Rumah Pohon Taman Sedayu yang terletak di Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur. Rumah pohon yang berada di dalam Taman Rekreasi Dayu Pandaan berada pada ketinggian sekitar 3 meter diatas pohon pinus yang berdiri kokoh. 

Menginap di Rumah Pohon Taman Dayu merupakan pengalaman berlibur yang menyenangkan untuk bersatu dengan alam. Selain memiliki panorama alam yang sangat indah, di tempat ini juga udaranya begitu bersih lagi menyegarkan. Satu-satunya suara yang dapat kamu dengar adalah suara kicauan burung yang sangat merdu untuk di dengar.

Selain itu berbagai aktivitas liburan juga dapat kamu lakukan di tempat ini seperti trekking, latihan haling rintang, arena paintball, mengemudi ATV dan lain sebagainya.

4. Rumah Pohon Karangasem, Bali

Rumah Pohon Karangasem

Bersatu Dengan Alam Di Rumah Pohon selanjutnya yang dapat kamu kunjungi adalah Rumah Pohon Karangasem  yang terletak di Desa Batu Dawa, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali. Selain memiliki panorama alam yang sangat cantik dan memesona, Dari rumah pohon ini kamu dapat melihat pemandangan Puncak Gunung Agung di sebelah barat daya dan panorama keindahan Pantai Amed dan Pantai Tulamben di sebelah timur.

5. Rumah Pohon Leo Tripcanvas, Bandung

Rumah Pohon Leo Tripcanvas

Rumah Pohon Terindah Di Indonesia selanjutnya yang dapat kamu kunjungi adalah Rumah Pohon Leo Tripcanvas yang berada di Taman Buah Mekarsari, Bandung. Berkunjung ke rumah pohon ini kamu dapat bersatu dengan alam karena kamu akan mendapatkan dan menikmati suasana yang mengagumkan di tengah utan lindung dan pepohonan rindang yang menakjubkan.

Berkunjunglah ke Rumah Pohon Leo Tripcanvas, karena tempat ini akan memberikan keindahan dan  pengalaman tersendiri bagaimana menikmati keindahan malam bersama alam. 

Baca Juga : Pulau Misool, Tempat Penyelaman Terbaik Di Dunia

6. Rumah Pohon Igir Wringin, Purbalingga

Rumah Pohon Igir Wringin

Rumah Pohon Terindah Di Indonesia selanjutnya yang dapat kamu kunjungi dan nikmati keindahanya adalah Rumah Pohon Igir Wringin yang terletak di kawasan pegunungan Wringin atau tepatnya berada di Desa Panusupan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga. Rumah pohon yang berada pada ketinggian 640 mdpl ini, kamu dapat melihat hamparan perbukitan hijau yang sangat indah serta pemandangan indah kota Purbalingga dari atas bukit.

Selain memiliki pemandangan yang menakjubkan dengan rumah pohonnya, Di Bukit Igir Wringin kamu juga bisa menikmati panorama sunrise di pagi hari yang sangat memukau.

7. Rumah Pohon Bukit Indah Simarjarunjung, Sumatera Utara

Rumah Pohon Bukit Indah Simarjarunjung

Rumah Pohon Terindah Di Indonesia selanjutnya yang dapat kamu kunjungi adalah Rumah Pohon Bukit Indah Simarjarunjung yang terletak di Simalungun, Sumatera Utara. Bukit Indah Simarjarunjung dengan rumah pohonnya ini menawarkan pemandangan cantik Danau Toba yang bisa kamu lihat dari ketinggian. 

Selain Rumah Pohon Bukit Indah Simarjarunjung, Ada beberapa spot menarik lainnya yang dapat kamu nikmati seperti Ayunan, Gardu Pandang serta beberapa spot foto yang unik dan menarik untuk kamu abadikan. Selain itu udara sejuk yang ditawarkan serta panorama alam yang sangat menakjubkan tentunya bisa kamu jadikan sebagai salah satu Destinasi Wisata Akhir Tahun buat kamu dan keluarga.

8. Rumah Pohon Urongo, Sulawesi Utara 

Rumah Pohon Urongo

Seperti daerah lainnya di Indonesia, Sulawesi Utara juga memiliki Rumah Pohon yang tak kalah indahnya dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia. Rumah Pohon Urongo, menyajikan penaorama indah Danau Tondano.

Panorama indah Danau Tondano dilihat dari ketinggian memang sangat menakjubkan.Danau yang dikelilingi oleh perbukitan hijau serta pemandangan tanjung yang menjorok  ke danau.

Selain menyajikan panorama indah Danau Tondano, Dari Rumah Pohon Urongo kamu juga bisa menikmati pemandangan matahari terbit (sunrise) yang sangat indah memesona. Jadi jika kamu mau, bangunlah sebelum waktu subuh, agar kamu bisa menikmatinya.

9. Rumah Pohon Gangga, Nusa Tenggara Barat

Rumah Pohon Gangga

Wisata Lombok bukan saja sekedar pantainya saja yang indah dan memesona. Karena Lombok juga memiliki panorama alam yang sangat cantik dan menakjubkan yang salah satunya kamu bisa lihat dari Rumah Pohon Gangga yang berada di Dusun Genggalang, Desa Gangga, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara. Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. 

Dari spot rumah pohon ini kamu bisa menikmati pemandangan indah persawahan dan pepohonan hijau yang seolah-olah menutupi daratan. 

Dari Rumah Pohon Gangga kamu juga bisa berfoto selfie dengan latar belakang yang indah memukai bagaikan lukisan alam.  

10. Rumah Pohon Laing Park, Solok

Rumah Pohon Laing Park

Rumah Pohon Terindah Di Indonesia terakhir yang dapat kamu kunjungi dan nikmati sensasinya adalah Rumah Pohon Laing Park yang terletak di Kota Solok, Provinsi Sumatera Barat. Selain menawarkan panorama alam yang asri dan indah, Rumah pohon ini menawarkan suasana alam yang sejuk dan nyaman serta jauh dari hiruk pikuk keramaian kota. Sangat cocok buat kamu yang ingin menyegarkan pikiran dan ketenangan.

Rumah pohon ini sangat menarik untuk dikunjungi, Disini juga ada gameyang menarik termasuk Liang Park nya yang menantang. Tempatnya yang sejuk bisa kamu kunjungi dan nikmati bersama keluargamaupun kerabat.

Itulah 10 Rumah Pohon Terindah Di Indonesia yang dapat kamu kunjungi untuk liburan akhir pekanmu bersama keluarga maupun kerabat. Baersatu dengan alam menjadikan liburanmu akan terkesan dan penuh dengan pengalaman yang tak akan pernah kamu lupakan.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page