Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Friday 5 January 2018

10 PANTAI DI PULAU SULAWESI INI INDAH BAGAIKAN SURGA

10 Pantai Di Pulau Sulawesi Ini Indah Bagaikan Surga  


ReyGina Wisata | Pulau Sulawesi memang mempunyai banyak Tempat Wisata Pantai yang indah dan memikat untuk dikunjungi dan nikmati keindahannya dan kerap dijadikan incaran oleh para wisatawan. Seperti Pantai Losari di Sulawesi Selatan, Pantai Olele di Sulawesi Utara atau Pantai Talise yang berada di Sulawesi Tengah.

Berikut 10 Pantai Di Sulawesi Yang Indah Bagaikan Surga yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Pulau Sulawesi, Indonesia.

1. Pantai Losari, Sulawesi Selatan

Pantai Losari

Pantai Losari adalah salah satu Pantai Terindah di Pulau Sulawesi yang wajib untuk kamu kunjungi. Pantai yang terletak di sebelah barat kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia merupakan tempat bersantai bagi masyarakat Makassar untuk menghabiskan waktu pada pagi, sore hingga malam hari untuk menikmati panorama sunset yang sangat indah menakjubkan. 

2. Pantai Tanjung Bira, Sulawesi Selatan

Pantai Tanjung Bira

Pantai Terindah Di Pulau Sulawesi selanjutnya yang dapat kamu kunjungi adalah Pantai Tanjung Bira yang terletak di Kecamatan Bonto Bahari, Kabuapten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan. Pantai berpasir putih bersih dengan air lautnya yang jernih akan membuat kamu nyaman berlibur ke pantai ini.

Di pantai yang indah bagaikan surga ini, Kamu dapat melakukan aktivitas berenang, snorkeling, diving atau berjemur matahari sambil menunggu detik-detik tenggelamnya matahari di ujung senja dengan panorama sunset yang sangat indah memesona.

3. Pantai Olele, Gorontalo

Pantai Olele

Pantai Olele merupakan salah satu Tempat Wisata Andalan Gorontalo yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Pulau Sulawesi, Indonesia. Pantai yang terletak di Desa Olele, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo merupakan pintu gerbang menuju Taman Laut Olele yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya di Sulawesi.  

Di sini kamu akan disambut dengan hamparan pasir putih bersih nan lembut, air laut yang jernih serta terumbu karang yang cantik  dan alami bersama dengan biota lautnya yang beraneka ragam. Pantai Olele memiliki beberapa spot penyelaman yang kerap dikunjungi oleh wisatawan yang haus akan kehindahan bawah laut. Bagi pecinta Diving, Pantai Olele tentu menjadi alternatif untuk kamu kunjungi dan nikmati keindahannya.

4. Pantai Talise, Sulawesi Tengah

Pantai Talise

Pantai Terindah Di Pulau Sulawesi selanjutnya yang dapat kamu kunjungi dan nikmati keindahanya adalah Pantai Talise yang terletak di Kecamatan Palu Timur, Kota Palu. Provinsi Sulawesi Tengah. Lokasinya yang berada di pusat Kota Palu menjadikanya mudah dijangkau dari berbagai arah dan sering dijadikan tempat nongkrong kawula muda untuk menyaksikan keindahan Matahari Tenggelam (Sunset) yang sangat indah menakjubkan.

Pantai yang membentang dari Kota Palu hingga Kabupaten Donggala ini memang memiliki panorama alam yang sangat indah menakjubkan. Selain dapat menikmati keindahan hamparan teluk dan hijaunya alam pegunungan yang eksotis, Kamu juga dapat melakukan aktivitas pantai di tempat ini seperti berenang, selancar angin (wind surfing) menyelam, memancing dan kegiatan pantai lainnya.

5. Pantai Bokori, Sulawesi Tenggara

Pantai Bokori

Pantai Di Pulau Sulawesi Nan Indah bagaikan Surga selanjutnya yang dapat kamu kunjungi adalah Pantai Bokori yang terletak di Pulau Bokori, Provinsi Sulawesi Tenggara. Pulau Bokori adalah pulau kecil nan indah yang terletak di Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara atau berjarak sekitar 30 menit dari Kota Kendari. 

Aktivitas utama yang dapat kamu lakukan di Pulau Bokori adalah berfoto dengan background pantai yang sangat menakjubkan, berenang, bermain pasir, banana boat, jet sky, volley pantai dan aktivitas pantai lainnya.   


6. Pantai Bibir, Sulawesi Selatan

Pantai Bibir

Pantai Bibir adalah salah satu Pantai Terindah Di Pulau Sulawesi yang terletak di Kota Pare-Pare, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Selain memiliki hamparan pasir putih pantai yang bersih dan lembut, Di pantai ini kamu dapat menyaksikan panorama sunrise di pagi hari sekaligus menikmati Matahari Tenggelam (Sunset) di sore hari yang sangat indah dan romantis untuk kamu nikmati.

7. Pantai Pall, Sulawesi Utara

Pantai Pall

Pantai Terindah Di Pulau Sulawesi selanjutnya yang dapat kamu kunjungi dan nikmati keindahannya adalah Pantai Pall yang terletak di Kecamatan Likupang, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara. Berlibur ke pantai ini kamu akan disambut dengan hamparan pasir putih bersih bagaikan mutiara serta air laut yang jernih berwarna hijau kebiru-biruan. Air laut yang tenang serta rimbunnya pepohonan di bibir pantai seolah berpadu menciptakan pemandangan yang indah yang akan memanjakan mata dan bathin bagi siapa saja yang datang berlibur ke pantai yang indah ini.

Selain dapat menikmati panorama pantai yang cantik memesona, Di pantai ini kamu juga dapat melakukan beberapa aktivitas pantai yang akan membuatmu betah berlama-lama berada di pantai ini. Selain berenang di air lautnya yang jernih dan tenang, kamu juga bisa merasakan atraksi banana boat, jet sky serta  snorkeling disepanjang pantai.

8. Pantai Nirwana, Sulawesi Tenggara

Pantai Nirwana

Satu lagi pantai cantik dan indah yang dapat kamu nikmati di Pulau Sulawesi adalah Pantai Nirwana yang berada di Desa Sula, Kecamatan Betoambari, Kabupaten Bau-bau, Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia atau berjarak sekitar 9 kilometer dari kota Bau-bau. Pantai yang indah bagaikan surga ini akan menyambut kamu dengan hamparan pantai berpasir putih bersih dengan air lautnya yang jernih berwarna putih, biru kehijauan dan biru muda serta ombaknya yang sangat tenang sehingga sangat cocok untuk kamu melakukan aktivitas berenang, diving maupun snorkeling.

Selain memiliki panorama pantai yang sangat memukau, Di Pantai Nirwana kamu juga dapat melakukan aktivitas pemotretan dengan latar belakang panorama sunset yang sangat indah diatas cakrawala senja.

9. Pantai Dato, Sulawesi Barat

Pantai Dato

Pantai Dato yang terletak sekitar 7 kilometer dari Kota Majene, Provinsi Sulawesi Barat adalah Pantai Terindah Di Pulau Sulawesi selanjutnya yang dapat kamu kunjungi dan nikmati keindahanya. Pantai berpasir putih bersih nan halus dengan beralasan batu karang yang menjorong ke laut atau karang yang berlubang karena hantaman ombak merupakan keunikan tersendiri yang dapat kamu saksikan dari Pantai Dato.

Pemandangan alam di Pantai Dato memang sangat memukau. Dengan suasana sejuk di pesisir pantai bisa membuat kamu rileks untuk melepaskan penat. Di tunjang dengan pemandangan alam yang masih alami dan belum tersentuh oleh peradaban modern membuat Pantai Dato Indah Bagikan Surga.

10. Pantai Pulisan, Sulawesi Utara

Pantai Pulisan

Hamparan pasir putih, bebatuan yang eksotis serta bukit savana yang memesona adalah panorama indah yang dapat kamu nikmati di Pantai Pulisan. Pantai yang terletak di di Kecamatan Likupang, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara atau berjarak sekitar 2 jam perjalanan dari Kota Manado juga merupakan salah satu Pantai Terindah Di Pulau Sulawesi yang wajib untuk kamu kunjungi dan nikmati keindahanya.

Pemandangan padang savana yang berkaloborasi dengan pemandangan pemandangan laut dan pantai sungguh pemandangan yang sangat memesona untuk kamu nikmati. Spot yang indah untuk kamu yang ingin mencari ketenangan dan kenyamanan dari rutinitas kerja sehari-hari.

Nah itulah 10 Pantai Di Pulau Sulawesi Yang Indah Bagikan Surga yang dapat kamu kunjungi dan nikmati keindahannya bersama keluarga, pasangan atau kerabat saat berlibur ke Pulau Sulawesi yang eksotis.





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page