Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Thursday 18 January 2018

10 NEGARA KEPULAUAN TERINDAH DI DUNIA

10 Negara Kepulauan Terindah Di Dunia  


ReyGina Wisata | Ada beberapa negara memiliki Pulau Terindah Di Dunia yang sangat layak untuk Anda kunjungi. Musim libur yang semakin mendekat dan itu berarti saatnya Anda mulai merencanakan liburan Anda. Meskipun ada banyak negara menarik di dunia yang dapat dikunjungi, Saya pikir ada sesuatu buat Anda bertualang dengan suasana yang eksotis dan romantis saat mengunjungi negara kepulauan. 

Lihatlah dalam daftar Kami, 10 Negara Pulau Terindah Di Dunia yang setiap orang pasti harus mengunjungi setidaknya sekali dalam seumur hidup.

10. Malta

Negara Kepulauan Terindah Di Dunia

Malta adalah salah satu Negara Kepulauan Terindah Di Dunia selanjutnya yang dapat Anda kunjungi dan nikmati keindahanya. Negara Eropa Selatan yang indah ini terletak di Laut Mediterania yang memiliki sejarah dan budaya yang kaya. Ada tebing-tebing langit yang menakjubkan untuk didaki, kuil-kuil menakjubkan untuk dijelajahi, teluk-teluk kecil misterius dan banyak tempat indah untuk menyelam, 

Sebenarnta, Ada banyak hal menarik untuk dilihat dan dilakukan di Malta dan negara kepulauan ini memiliki sesuatu untuk semua orang . Bagian bersejarah Malta arsitektur yang luar biasa, kota-kota berdinding besar dan banyak terowongan bawah tanah untuk dijelajahi.

9. Madagaskar

Negara Kepulauan Terindah Di Dunia

Negara kecil yang terletak di bawah daratan Afrika ini memang baru saja pulih dari kondisi politik yang bergejolak. Kini Madagaskar terlihat lebih terbuka dan siap menerima kedatangan wisatawan dunia yang ingin menikmati negara ini. Apa saja yang membuat Madagaskar sebagai Negara Kepulauan Terindah Di Dunia? Tentu saja pesona alam khas Afrika yang dipenuhi oleh tumbuhan tropis dan hewan-hewan eksotis. 

Ada banyak pantai indah, padang rumput yang membentang hingga hutan tropis yang memukau. Madagaskar layak untuk Anda kunjungi yang suka melakukan penjelajahan dan merasakan pengalaman eksotis yang menantang. 

8. Filipina

Negara Kepulauan Terindah Di Dunia

Salah satu negara kepulauan terbaik dan terindah di dunia adalah Filipina. Ini sebenarnya adalah tempat yang cantik secara geografis yang patut dikunjungi setiap saat sepanjang tahun. Filipina memiliki lebih dari 7.000 pulau dan semuanya indah dan unik dengan caranya sendiri. 

Ada banyak tempat wisata yang indah termasuk Reef Tubbataha, Gunung Berapi Mayon, Teras Beras Banaue, Puerto Galera, Donsol, Bukit Cokelat dan banyak lagi yang lainnya. Negara ini juga menawarkan banyak kegiatan menarik untuk Anda alami seperti menyelam, mendaki, berkemah, hiking mengamati burung dan banyak lagui yang lainnya.

7. Australia

Negara Kepulauan Terindah Di Dunia

Australia adalah benua yang menakjubkan. Negara kepulauan yang setiap orang harus kunjungi setidaknya sekali seumur hidup. Negara ini sering diindetifikasi sebagai negara yang beragam karena memiliki budaya yang kaya , satwa liar yang fantastis, orang-orang baik dan sejumlah hal menarik untuk dilihat dan dilakukan, Australia memiliki segalanya secara harafiah. Mulai dari pantainya yang spektakuler, ngarai hingga hutan hijau yang indah untuk dijelajahi,

6. Maladewa

 Negara Kepulauan Terindah Di Dunia

Selain Maladewa sebagai salah satu Negara Kepulauan Yang Indah, Negara ini juga merupakan salah satu tujuan bulan madu paling populer di dunia. Terletak di tengah Samudra Hindia, Maladewa terdiri dari serangkaian rangkaian terumbu karang kuno yang luar biasa yang tumbuh di sepanjang sisi gunung berapi purba. Ada laut yang indah dengan pantai dan resort mewah mempesona. Jika Anda mencari tujuan bulan madu terbaik, Maladewa sangat sempurna untuk Anda.

5. Kuba

Negara Kepulauan Terindah Di Dunia

Sayangnya banyak orang yang tak mengunjungi Kuba akhir-akhir ini. Namun Kuba adalah negara kepulauan yang menawan yang menawarkan perairan biru jernih, pantai berpasir putih serta salah satu terumbu karang terbaik di dunia, toko-toko kecil dan berbagai atraksi. 

Negara ini memiliki sejarah dan budaya yang kaya untuk dijelajahi. Dan jika Anda suka menyelam atau snorkeling, Kuba harus menjadi nomor satu di daftar perjalanan Anda. Kuba adalah salah satu Negara Kepulauan Terindah Di Dunia dan pulau terdekat di Amerika Utara, Jadi mengapa tidak mengunjunginya tahun ini?


4. Fiji

Negara Kepulauan Terindah Di Dunia

Fiji adalah pulau yang sangat luar biasa yang memiliki banyak kejutan bagi setiap wisatawan petualang. Ada salah satu empat selancar terbaik di dunia dan banyak penggemar selancar melakukan perjalanan ke Fiji setiap tahunnya untuk menaklukan gelombang tinggi yang hebat.

Nah, jika berselancar bukan hobi Anda, Ada bisa duduk santai di pantai berpasir putih atau pergi hiking melihat air terjun yang menakjubkan. Fiji pastinya Negara Kepulauan Terbaik untuk dikunjungi.

3. Jepang

Negara Kepulauan Terindah Di Dunia      
Saya yakin tidak ada tempat lain di planet ini selain Jepang. Jepang adalah negara kepulauan dimana Timur bertemu dengan Barat dimana Anda tidak akan pernah merasa bosan. Anda akan menikmati Ramen, Sushi, pengalaman budaya yang berbeda, pergi hiking ke bukit-bukit yang spektakuler dan jangan lupa untuk mengunjungi Tokyo, Bar, Restoran, pub dan klub malam Tokyo yang selalu sibuk setiap malam dalam seminggu. Jika Anda seorang shopaholic sejati, Jepang adalah tempat yang wajib Anda kunjungi.

2. Yunani

Negara Kepulauan Terindah Di Dunia

Yunani adalah negara yang indah, terkenal dengan sejarahnya yang panjang dan pantainya yang bersih. Negara ini terdiri dari 1.400 pulau dan pulau kecil namun hanya 169 pulau diantaranya yang benar-benar dihuni. Pulau-pulau di Yunani ini adalah tujuan paling populer yang banyak dikunjungi terutama pada bulan-bulan musim panas seperti Pulau Mykonos, Pulau Santorini, Pulau Kreta dan Pulau Corfu.

Jika Anda pecandu sejarah, ada banyak situs arkeologi dan sejarah yang dapat dikunjungi di Yunani yang dengan megah menggambarkan masa lalu negara ini.

1. Indonesia

Negara Kepulauan Terindah Di Dunia

Inilah Negara Kepulauan Terindah Di Dunia surga bagi wisatawan dunia. Alam Indonesia memiliki kombinasi iklim tropis. 17.508 pulau yang 6.000 diantaranya tidak berpenghuni serta garis pantai terpanjang ketiga di dunia setelah Kanada dan Uni Eropa. Indonesia juga merupakan Negara Kepulauan Terbesar Di Dunia. Pantai-pantai di Bali, tempat menyelam di Bunaken, Gunung Rinjani di Lombok dan berbagai Taman Nasional di Sumatera, Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur adalah tujuan wisata alam di Indonesia.

Indonesia memiliki kawasan terumbu karang terkaya di Dunia dengan lebih dari 18% terumbu karang dunia serta lebih dari 3.000 spesies ikan, 590 jenis karang batu, 2.500 moluska, dan 1,500 jenis udang-udangan. Kekayaan biota laut ini tersebar di 600 titik selam yang tersebar dari ujung barat Pulau Sumatera hingga ujung timur Pulau Papua. 

Raja Ampat di Papua Barat adalah Taman Laut Terbesar Di Dunia. dan dikenal sebagai lokasi selam scuba yang baik karena memiliki daya pandang hingga 30 meter pada siang hari. Di taman ini setidaknya Anda dapat menemukan 1.300 spesies ikan, 600 jenis terumbu karang dan 700 jenis kerang. Bunaken yang terletak di Pulau Sulawesi Utara memiliki 25 titik penyelaman dengan kedalaman hingga 1.556 meter.Hampir 70% spesies ikan di Pasifik Barat ada di taman laut ini. Beberapa Taman Laut Terkenal Di Indonesia lainnya yang dapat Anda jelajahi adalah di Taman Laut Karimunjawa, Wakatobi, Nusa Penida, Derawan dan Kepulauan Seribu.

Tempat-tempat wisata di Indonesia juga di dukung dengan warisan budaya yang kaya yang mencerminkan sejarah dan keberagaman etnis Indonesia yang dinamis dengan 719 bahasa daerah. Kenalilah budaya Indonesia dengan mengunjungi Candi Borobudur dan Candi Prambanan yang merupakan Candi Buddha dan Hindu Terbesar Di Dunia, Tana Toraja di Sulawesi, Yogyakarta, Minamgkabau dan Pulau Bali.   

Indonesia juga memiliki lebih dari 400 gunung berapi yang 130 diantaranya masih aktif. Gunung Bromo di Jawa Timur dan Dataran Tinggi Dieng adalah salah satu tempat terbaik untuk melihat Golden Sunset, Danau Tiga Warna Kelimutu di Nusa Tenggara Timur dan Salju Abadi di Taman Nasional Cartenz, Pulau Papua.

Negara Kepulauan Terindah Di Dunia ini jangan Anda lewatkan dan kita tidak hanya bisa menggambarkan. Anda harus benar-benar bisa mengunjunginya secara langsung, Saya tahu negara-negara ini tampaknya mewah, tapi Saya sangat percaya bahwa setiap orang dapat mengunjungi setidaknya satu dari negara-negara kepulauan yang indah ini. 

Perbedaannya adalah beberapa orang mampu melakukanya sekarang. sementara yang lain harus menghemat uang sepanjang tahun atau dua tahun. Apakah Anda ingin mengunjungi salah satu Negara Kepulauan Terindah Di Dunia diatas? 

   

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page