Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Saturday 30 December 2017

PULAU MISOOL, TEMPAT PENYELAMAN TERBAIK DI DUNIA

Pulau Misool, Tempat Penyelaman Terbaik Di Dunia  


ReyGina Wisata | Misool adalah salah satu Pulau Indah Di Indonesia Tempat Penyelaman Terbaik Di Dunia yang wajib untuk kamu kunjungi dan nikmati keindahannya. Pulau yang terletak di kawasan Kepulauan Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, Indonesia atau berjarak sekitar 4 jam dengan menggunakan perahu motor dari kota Sorong ini menyajikan pemandangan bawah laut bagaikan surga dunia, indah dan sangat menakjubkan.

Misool, Tempat Penyelaman Terbaik Di Dunia

Sebagai Tempat Penyelaman Terbaik Di Dunia, Disini kamu akan menemukan tempat yang sempurna untuk penyelaman dengan kualitas menyelam yang konsisten dengan resort terbaik yang terletak di Segitiga Terumbu Karang yang merupakan salah satu Terumbu Karang Paling Sehat dengan kenanekaragaman hayati paling lengkap di planet ini. Sangat beragam, berlimpah dengan warna-warna cerah dari karang lunak lokal yang menakjubkan. Selanjutnya kamu akan disuguhkan dengan beragam jenis kehidupan laut yang tak berujung.

Misool Eco Resort

Misool, Tempat Penyelaman Terbaik Di Dunia

Sebagai Tempat Penyelaman Terbaik Di Dunia, Pulau Misool dilengkapi dengan resort terbaik untuk memudahkan kamu melakukan penyelaman. Di sini kamu akan disambut dengan ramah dengan pelayanan terbaik dari Misool Eco Resort. Seluruh bangunan di pulau ini telah diramcang dengan selera tinggi untuk kenyamanan kamu berbaur dengan lingkungan yang bersih.

Akomodasi yang elegan termasuk delapan cottage air yang luas dan mewah dan empat villa yang sedikit lebih besar yang semuanya dibangun diatas panggung diatas laguna sebelah utara Pulau Misool. Sementara sisi pantai selatan berdiri lima villa tambahan yang dapat kamu tempuh dengan berjalan kaki atau naik perahu.

Sementara pusat restoran dan selam berada di laguna utara. Restoran ini banyak menyajikan menu masakan Asia dan Eropa yang lezat dan berseni. Lounge yang nyaman sering digunakan untuk presentasi malam informatif, dan ruang kamera kelas dunia yang luas yang digabungkan dengan Dive Centre.

Misool, Tempat Penyelaman Terbaik Di Dunia


Sebagai Tempat Penyelaman Terbaik Di Dunia, Kamu akan disambut dengan Terumbu Karang yang indah dan menakjubkan yang sarat dengan berbagai biota laut yang menarik seperti Ikan Kerapu Besar, Bebatuan Flasher, Mandarinfish, Wonderpus dan juga Blue Ring Octopus, Hiu Berjumbai dan masih banyak lagi yang lainnya.

Misool, Tempat Penyelaman Terbaik Di Dunia

Spot terbaik penyelaman ada di Magic Mountain yang terletak di dekat Pulau Warakaket yang berjarak sekitar 15 menit dengan menggunakan perahu dari Misool Eco Resort.Di tempat ini kamu dapat menjumpai manta ray dan pari samudra. Selain itu Magic Mountain memiliki karang lunak yang indah, snappers, trevally, crawling whitetif reef dan hiu karang abu-abu, kura-kura, wobbegong berjumbai dan hiu Raja Ampat dan apapun biota laut lainnya yang bisa berenang. Kamu tidak akan tahu persis apa yang akan kamu hadapi di spot ini. Tidak ada dua penyelaman di Magic Mountain yang sama, semuanya penuh aksi yang hebat.


Misool, Tempat Penyelaman Terbaik Di Dunia

Di sela-sela penyelaman, Misool berfungsi sebagai homebase yang hangat dan bersahabat. Anggota stafnya sangat ramah dan sangat membantu kamu selama berada di Tempat Penyelaman Terbaik Di Dunia ini.  Kamu akan diperlakukan seperti keluarga sendiri.

Kami berharap agar kamu mengunjungi Misool, Tempat Penyelaman Terbaik Di Dunia ini tahun depan.


sumber: dive magazine.
 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page