Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Friday 22 December 2017

LIBURAN AKHIR TAHUN DI PULAU SILADEN

Liburan Akhir Tahun Di Pulau Siladen  


ReyGina Wisata | Liburan Akhir Tahun tinggal sebentar lagi. Sudah memutuskan kemana kamu untuk Liburan Akhir Tahun ini? Kalau kamu masih bingung, Kami akan mengajak kamu untuk Liburan Akhir Tahun Di Pulau Siladen di kawasan Taman Nasional Bunaken, Sulawesi Utara. Tempat ini sangat nyaman, tenang dan menarik untuk kamu kunjungi bersama pasangan atau keluarga. Di jamin kamu pasti akan betah berlama-lama Liburan Akhir Tahun Di Pulau Siladen yang indah ini.

Pulau Siladen


Liburan Akhir Tahun Ke Pulau Siladen merupakan tujuan wisata menarik untuk kamu kunjungi bersama keluarga atau pasangan karena pulau ini begitu indah dikelilingi pantai berpasir putih, ditumbuhi pepohonan palem dan kelapa serta dibalut dengan air laut yang jernih dan tenang.

Bagi kamu yang mendambakan suasana yang alami dengan ketenangan maka Pulau Siladen adalah pilihan yang tepat  buat kamu yang hendak berbulan madu diakhir tahun atau mengasingkan diri sejenak dari kepenatan dan hiruk-pikuk keramaian kota. 

Pulau Siladen

Pulau ini menyuguhkan harmonisasi pemandangan alam, suasana keindahan alam bawah laut, suara kicauan burung, hembusan angin laut yang segar, dan sinar matahari khas pantai yang siap memanjakan tubuh kamu.

Pulau Siladen dikenal sebagai tempat wisata yang tenang. Pulau seluas 31,25 hektar ini berjarak sekitar 3 kilometer sebelah timur Pulau Bunaken dan dapat kamu tempuh dengan menggunakan perahu motor sekitar 45 menit dari Kota Manado. Di pulau ini kamu akan mendapatkan pengalaman menyenangkan untuk beristirahat dengan melakukan aktivitas berjemur matahari diatas pasir putih pantai yang bersih dan lembut, Menikmati keindahan terumbu karang dari atas Katamaran (perahu kaca), diving, snorkeling atau bersantai di Siladen Resort & Spa.

Pulau Siladen

Hamparan pantai berpasir putih sangat dominan di pulau ini. Pulau ini bukan saja menjadi tempat favorit diving bagi penyelam berpengalaman tetapi juga sebagai tempat snorkeling yang nyaman buat kamu yang belum berpengalaman.

Pulau Siladen


Kehidupan bawah laut di Pulau Siladen begitu menakjubkan. Di tempat ini terdapat terumbu karang yang cantik alami dengan biota laut lainnya yang berwarna-warni. Di pulau ini ada dua lokasi penyelaman paling potensial untuk kamu kunjungi dan nikmati keindahannya yaitu spot Siladen dan Siladen Utara dengan kedalaman dasarnya sekitar 20 - 50 meter dengan dinding karang di dasar laut terlihat seperti rak-rak buku dan disetiap raknya dihuni oleh berbagai jenis ikan yang berbeda seperti Ikan Kuda Gusumi, Oci Putih, Lolosi Ekor Kuning, Goropa,  Ila Gasi Berongga dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di tengah pulau juga banyak terdapat flora dan fauna langka yang dapat kamu temukan seperti  Kera Hitam, Rusa, Kuskus atau Burung Camar yang kicauannya sangat merdu bagaikan musik yang mengalun mendendangkan keindahan Pulau Siladen.

Pulau Siladen

Kegiatan lainnya yang dapat kamu lakukan di Pulau Siladen adalah menikmati taman laut dengan cara berkeliling menggunakan perahu kaca (katamaran), snorkeling, diving, photograph underwater (foto bawah laut), berenang,berjemur di pantai atau sekedar bersantai menikmati panorama alam yang sangat indah dan memesona dari resort-resort yang banyak tersedia di pulau ini.

Akses Menuju Pulau Siladen

Perjalanan menuju Pulau Siladen dapat kamu tempuh dari kota Manado dengan menggunakan perahu transportasi umum yang hanya ada 1 kali setiap harinya yang berangkat sekitar pukul 1-3 siang hari. Perahu ini baru akan kembali ke Manado pada pukul 7 pagi keesokan harinya.

Kamu juga bisa menggunakan speedboat dari kota Manado menuju Pulau Siladen. Dengan cara ini kamu bebas kapan saja berangkat menuju Pulau Siladen.

Penginapan dan Resort di Pulau Siladen

Pulau Siladen

Di Pulau Siladen banyak terdapat resort-resort mewah yang terjaga kenyamannya yang salah satunya adalah Siladen Resort & Spa yang terletak di sisi barat pulau dengan hamparan pantai berpasir putih, terumbu karang sepanjang 300 meter menghadap gunung berapi Manado Tua. Resort ini terkenal karena pelayanannya dan salah satu tempat penyelaman terbaik di dunia. Selain itu di sini kamu juga bisa menikmati matahari terbenam yang menakjubkan sepanjang tahun.

Selain itu kamu bisa bersantai dengan rasa nyaman dan tenang ditepi kolam renang air garam dengan tempat tidur pribadi untuk berjemur sambil minum secangkir teh atau menikmati bir lokal sambil berjemur.

Kamu juga bisa menikmati minuman anggur impor dan sampanye di restourant, lounge bar atau langsung datang di bar pantai sambil bersantai di salah satu gazebo dengan nyaman atau beristirahat di tempat tidur untuk berjemur.

Tidaklah berlebihan jika Siladen Resort & Spa dinobatkan sebagai Resort Terbaik Di Dunia 2017 versi Dive Magazine.

 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page