Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Tuesday 5 December 2017

MENIKMATI KEINDAHAN AIR TERJUN LUBUK BIGAU DI RIAU

Menikmati Keindahan Air Terjun Lubuk Bigau Di Riau  


ReyGina Wisata | Riau adalah salah satu provinsi terkaya di Indonesia dengan sumber dayanya didominasi oleh sumber alam terutama minyak bumi, gas alam, karet dan kelapa sawit dan perkebunan serat maupun hasil hutan dan perkebunan.

Menikmati Keindahan Air Terjun Lubuk Bigau Di Riau

Riau juga terkenal memiliki berbagai wisata yang indah, terkenal dan baik untuk dikunjungi bersama teman, sahabat atau keluarga saat liburan. Seperti Taman Nasional Bukit Tigapuluh, Taman Nasional Tesso Nillo, Candi Muara Takus dan lain sebagainya.

Nah untuk kali ini kami akan membahas Keindahan Air Terjun Lubuk Bigau sebagai bahan referensi leburan kamu saat berkunjung ke Provinsi Riau, Indonesia.

Air Terjun Lubuk Bigau merupakan salah satu Air Terjun Terindah Di Indonesia yang dapat kamu kunjungi dan nikmati keindahanya saat berkunjung ke Provinsi Riau. Air terjun setinggi 150 meter ini tepatnya berada Desa Lubuk Bigau, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Indonesia.

Bagi kamu yang hobby travelling dan mencintai keindahan alam, Air Terjun Lubuk Bigau layak untuk kamu kunjungi dan nikmati keindahannya. Air terjun paling spektakuler di Pulau Sumatera ini merupakan Air Terjun Tertinggi Di Pulau Sumatera yang berada kedalam wilayah dataran tinggi Bukit Barisan.

Air Terjun Tertinggi Di Pulau Sumatera ini merupakan salah satu Tempat Wisata Paling Menakjubkan Di Provinsi Riau. Di sini kamu akan dimanjakan dengan panorama alam yang sangat indah dan memesona dimana hamparan pohon-pohon besar dan batu alam yang menjulang tinggi membentang panjang menghiasi Air Terjun Lubuk Bigau ini.

Air terjun Lubuk Bigau bukan saja menyajikan keindahanya dengan airnya yang sangat deras, Tetapi pesona alam sekitarnya masih tetap terjaga keasriannya. Berbagai macam flora dan fauna dapat kamu jumpai sehingga kamu yang berkunjung ke tempat ini dapat menikmati udara segar sambil menikmati kicauan burung sepanjang perjalanan menuju Air Terjun Lubuk Bigau. 

Sesampainya di Air Terjun Lubuk Bigau, Kamu akan menemukan keindahan yang tiada taranya. Sensasi tepiasan air terjun yang mengenai wajah kamu akan membuat  kamu terasa segar kembali setelah menempuh perjalanan panjang yang cukup melelahkan. Menikmati keindahan air terjun yang belum banyak terjamah tangan manusia ini akan membuat kamu merasa nyaman dan tenang berlama-lama berada di Air Terjun Lubuk Bigau ini.


Akses Menuju Air Terjun Lubuk Bigau

Kamu dapat mengunjungi Air Terjun Lubuk Bigau ini dari arah Pekanbaru melalui Desa Lipat Kain, dengan waktu tempuh 2 jam perjalanan dan dilanjutkan menuju Desa Lubuk Bigau, Kecamatan  Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar dengan waktu tempuh sekitar 4-5 jam. 

Setelah sampai di Desa Lubuk Bigau , Kamu bisa menggunakan jasa ojek sepeda motor yang telah disediakan oleh masyarakat desa setempat dengan waktu tempuh sekitar 15 menit. Perjalanan kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki melewati perkebunan, sungai dan hutan yang masih asri selama 3 jam perjalanan untuk dapat Menikmati Keindahan Air Terjun Lubuk Bigau Di Riau ini.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page