Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Monday 25 December 2017

6 TEMPAT WISATA MENARIK DI AUSTRALIA YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI

6 Tempat Wisata Terindah Di Australia Yang Wajib Kamu Kunjungi  


ReyGina Wisata | Saat kamu berniat untuk berlibur, Kamu pasti ingin mengunjungi tempat-tempat indah impian kamu yang akan kamu kunjungi suatu saat nanti. Terlepas belum atau sudah kamu kunjungi, Di bawah ini kami rekomendasikan 6 Tempat Wisata Terindah Di Australia yang akan membuat kamu terpesona dan melupakannya. Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan berlibur ke Autralia yang tentunya membuat kamu tidak akan merasa bosan berada di tempat-tempat indah ini.

Berikut 6 Tempat Wisata Terindah Di Australia Yang Wajib Kamu Kunjungi sebagai referensi buat liburan kamu tahun depan.

1. Nasional Park

Tempat Wisata Terindah Di Australia

Bagi kamu yang mencintai alam bebas, Australia memiliki taman yang sangat indah dan memesona untuk kamu kunjungi. Apakah kamu menyukai tempat yang menawan seperti Kings Park di Perth atau mencari nuansa pedalaman yang sesungguhnya dari padang pasir, batu dan puncak gunung berpasir? Kamu dapat menemukanya di Australia.

Salah satu lokasi yang kami rekomendasikan adalah FlindersRangers Di Australia Selatan atau Pilar di Australia Barat. Selain itu kota Sydney dan Melbourne juga memiliki tempat-tempat yang menakjubkan untuk perjalanan liburan kamu di sepanjang pantainya yang sangat cantik dan memesona yang akan memberi kesempatan untuk kamu mengkoleksi foto-foto terbaik yang pernah kamu miliki.

2. Wine Country

Tempat Wisata Terindah Di Australia

Begitu banyak Tempat Wisata Terindah Di Australia yang dapat kamu kunjungi. Salah satunya adalah Wine Country, Rumah bagi perkebunan anggur yang lezat yang memenangi banyak penghargaan. Tempat favorit disini adalah hamparan kebun anggur sejauh 120 mil antara Cape Naturaliste dan Cape Leeuwin di Western, Australia dimana Kilang Anggur Margaret River dapat kamu temukan.

Datanglah ke tempat ini dalam sehari atau beberapa hari untuk belajar tentang seni kerajinan Anggur di Australia.

3. Beaches and Surfing

Tempat Wisata Terindah Di Australia

Mungkin banyak wisatawan yang datang untuk berkunjung ke Australia mengunjungi Pantainya yang indah dan ombak yang menantang untuk berselancar. Apakah kamu ingin pergi ke utara, selatan, timur atau barat, Kamu akan menemukan pantai-pantai yang cantik dengan ombaknya yang sangat fantastis.

Sydney sangat terkenal dengan komunitas pantainya dan air laut nan biru memesona. Sementara di sisi barat Kamu bisa melihat Samudera Hindia dengan segala keindahannya. Siapa tahu, Jika kamu belum pernah berselancar sebelumnya, Ini adalah saatnya untuk meyewa papan untuk memberi kamu kepuasan.


4. Gorgeous Drive

Tempat Wisata Terindah Di Australia

Apakah Kamu ingin menikmati pemandangan nan indah dan menakjubkan hanya dengan mengemudi, bersepada atau berjalan-jalan saja? Pergilah ke Tempat Wisata Menarik Di Australia, walaupun harga sewa mobil cukup mahal, Namun begitu kamu mendapatkanya, Berkendaralah disekitar garis pantai dari Autralia Barat - Perth ke Adelaide atau melakukanya di Great Ocean di Victoria. Jalan ini adalah jalan yang paling menakjubkan yang akan membawa kamu ke Twelve Apostles, sebaris tebing batu kapur yang menonjol dari Samudera Selatan yang benar-benar sangat menakjubkan.

5. Wildlife

Tempat Wisata Terindah Di Australia

Ada banyak spesies asli yang dapat kamu temukan di Australia seperti Kanguru, Koala, bauaya dan banyak lagi yang lainnya yang Anda tidak perlu harus datang ke kebun binatang. Lihatlah salah satu tempat yang dilindungi untuk melihat Burung Beo Liar, Koala, Burung Pelikan atau Goanas dan masih banyak lagi yang tinggal di habitat asli mereka seperti di New South Wales dimana kamu bisa duduk makan siang bersama Kanguru. 

Atau pergilah ke Pulau Rottnest di Western. Australia untuk melihat Koukka atau bernenag dengan Hiu Paus yang kamu benar-benar dapat melakukannya di Australia. 

6. Culture

Tempat Wisata Terindah Di Australia

Budaya Australia meskipun sangat beragam adalah pengalaman yang sangat berharga berlibur disini dimana kamu akan menyadari betapa ramah dan menyenangkan berada bersama mereka. Ada banyak kebanggaan di negara mereka yang membuat mereka tetap tidak sombong.

Banyak budaya telah terkonvergensi, termasuk dengan budaya asli Australia. sehingga kamu akan mendapatkan pengalaman yang sangat mengesankan dengan hanya berjalan disepanjang jalan Australia. 

Tidaklah mengherankan jika Australia masuk sebagai salah satu Negara Terindah Di Dunia. Australia lebih dari sekedar keindahan. Negara menagagumkan ini adalah rumah bagi wajah-wajah yang selalu tersenyum menyapa kamu, tempat-tempat yang menakjubkan. Kamu tidak akan menyesali satu atau dua perjalanan ke Australia., itu pasti, Pikirkan Australia sebagai Tempat Wisata Menarik yang wajib kamu kunjungi saat liburan kamu datang.   


sumber:womenitely

 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page