Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Tuesday 21 November 2017

PESONA PANTAI PASIH UUG DI NUSA PENIDA

Pesona Pantai Pasih Uug Di Nusa Penida


ReyGina Wisata | Pesona Wisata Pulau Bali bukan hanya berada di daratannya saja. Bali juga memiliki pulau-pulau cantik lainnya yang patut untuk kamu jelajahi pesonanya yang salah satunya adalah pulau Nusa Penida di sebelah timur Pulau Bali.

Pantai Pasih Uug Di Nusa Penida Bali

Pulau ini memiliki banyak tempat wisata menarik dan indah untuk dinikmati yang salah satunya adalah Pantai Pasih Uug yang terletak di Banjar Sumpang, Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali, Indonesia. 

Pantai Pasih Uug atau lebih dikenal dengan sebutan Broken Beach atau Pantai Batu Bolong ini seperti lautan yang terpisah dari laut lepas. Air lautnya masuk melalui tebing karang dan terperangkap diantara tebing-tebing karang yang kemudian membentuk kolam alami raksasa dengan ketinggian tebing sekitar 50-200 meter. 

Diatas terbing yang membentuk lubang atau coakan juga terlihat seperti jembatan alami, Sungguh pemandangan yang sangat unik dan eksotis yang hanya bisa kamu temui di Pantai Pasih Uug ini.

Pantai Pasih Uug memang sangat eksotis dan banyak dikagumi oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Bersantai dibibir pantai dengan alunan ombak yang tenang ataupun tantangan menaklukan ombak yang cukup besar bisa dengan mudah kamu dapatkan di Pantai Pasih Uug ini. 

Baca Juga : Merajut Senja Di Pantai Kendonganan

Selain memiliki pesona alam yang sungguh menakjubkan untuk dinikmati, Sejuknya udara oleh semilirnya angin yang berhembus akan membuat kamu betah berlama-lama di pantai ini. Terasa nyaman, tenang dan sangat meneduhkan hati. Jika kamu beruntung, Kamu juga bisa menjumpai Ikan Pari Manta dan Penyu Laut yang berenang-renang riang disekitar Pantai Pasih Uug.

Jika kamu berminat mengunjungi Pesona Pantai Pasih Uug Di Nusa Penida, Kamu bisa mengunjunginya dari Pantai Sanur dengan menggunakan speedboat dengan waktu tempuh sekitar 30-45 menit atau dengan menggunakan kapal feri dari Padang Bai ke Nusa Penida dan selanjutnya dengan menggunakan mobil atau motor sewaan kamu bisa menuju Pantai Pasih Uug dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam. 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page