Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Saturday 16 September 2017

MERAJUT SENJA DI PANTAI KENDONGANAN

Merajut Senja Di Pantai Kendonganan  


ReyGina Wisata | Selain memiliki Pantai Kuta yang terkenal dengan pemandangan sunsetnya, Pulau Bali juga masih memiliki pantai dengan pemandangan sunset yang tak kalah indahnya dengan Pantai Kuta yaitu Pantai Kedonganan. Pantai yang menghadap Samudra Hindia ini menawarkan panorama sunset yang sangat menakjubkan serta menjadi salah satu Pantai Terbaik Di Pulau Bali untuk penggemar makanan seafood.

Merajut Senja Di Pantai Kendonganan

Salah satu pantai indah tempat Merajut Senja Di Pulau Bali adalah Pantai Kedonganan yang terletak di Desa Kedonganan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia. Pantai berpasir putih dengan air lautnya yang jernih dan tenang ini  banyak terdapat cafe-cafe ikan bakar. Walaupun menu yang ditawarkan disetiap cafe hampir sama, Namun masing-masing cafe memiliki aroma dan rasa yang berbeda-beda.

Merajut Senja Di Pantai Kedonganan sambil menikmati ikan bakar adalah hal yang paling mengesankan saat berlibur ke Pantai Kedonganan. Suasananya yang tenang dengan panorama sunset yang sangat menakjubkan diatas cakrawala senja akan menambah suasana romantis liburan anda di Pulau Bali bersama pasangan. 

Selain menyajikan ikan bakar kakap, gurame, bawal atau baronang sebagai menu favoritnya,Cafe Pantai Kedonganan juga menawarkan Cumi-cumi, kepiting, kerang, udang dan lobster banyak tersedia di pantai ini. Penduduk setempat yang sebagian besar mata pencariannya sebagi nelayan siap menyediakan ikan-ikan segar untuk Anda nikmati.

Merajut Senja Di Pantai Kendonganan

Sesuai dengan trademarknya sebagai tempat nongkrong untuk penggemar seafood. Saat senja mulai tiba sekitar pukul 4 sore, Pelayan-pelayan cafe mulai menata meja dan kursi-kursi di tepi pantai. Menjelang malam lampu lilin mulai dinyalakan. Dari kejauhan Anda akan melihat matahari mulai tenggelam memancarkan aroma keindahan atas cakrawala. Saat itulah Anda mulai menyantap hidangan yang telah Anda pesan sebelumnya. Menikmati hidangan laut sambil menikmati suasana pantai dengan pemandangan matahari tenggelam (sunset). Hal inilah yang menjadi primadona dan favorit bagi banyak wisatawan saat Merajut Senja Di Pantai Kedonganan. 


Merajut Senja Di Pantai Kendonganan

Tak hanya pengunjung cafe yang ikut meramaikan Pantai Kedonganan. Bagi Anda yang hanya sekedar ingin bersantai dan berjalan-jalan, berjemur maupun berenang memecah kesunyian pantai berpasir putih dengan air lautnya yang jernih dan tenang akan memberikan kenyamanan dan suasana alam bagi setiap wisatawan yang datang.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page