Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Sunday 10 December 2017

10 HOTEL KELUARGA TERBAIK BUAT LIBURAN AKHIR TAHUN

10 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun 


ReyGina Wisata | Libur akhir tahun sudah semakin dekat, Sudahkah Anda menemukan Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun bersama keluarga? Jika belum, dibawah ini kami telah merangkum 10 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun berdasarkan pilihan wisatawan yang kami lansir dari laman tripadvisor.com.


Hotel-hotel ini merupakan hotel-hotel keluarga terbaik buat Anda dan anak-anak karena dilengkapi dengan berbagai kegiatan bagi anak-anak yang kami yakin Anda dan keluarga akan merasa puas dan nyaman berlibur ke hotel-hotel ini.

10. The Singhasari Resort


Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun

The Singhasari Resort adalah salah satu Hotel Keluarga Terbaik yang merupakan perpaduan sempurna antara budaya, tradisi, gaya hidup dan kecantikan Indonesia. Senyuman hangat dan layanan prima Resort Singhasari selalu menemani Anda selama Anda berlibur di The Singhasari Resort.

The Singhasari Resort terletak di tempat tujuan wisata paling favorit di Jawa Timur, sebuah suasana megah yang menggabungkan Desain Kerajaan Singasari yang alami, kontempoler dan kuno. Fasilitas premium yang digabungkan dengan kualitas layanan dengan pemandangan yang eksotis dari tiga gunung besar di Jawa Timur menjadikan The Singhasari Resort sebagai Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Anda saat berlibur ke Kota Batu, Jawa Timur.

9. Holiday Inn Resort Bali Benoa


Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun

Holiday Inn Resort Bali Benoa terletak di tepi Pantai Tanjung Benoa, Bali dengan lautnya yang berkilau. Hotel Keluarga ini menawarkan Anda akomodasi yang nyaman bagi keluargam pasangan atau bagi Anda yang ingin berlibur sendiri. Berjarak hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 5 menit dari kawasan Nusa Dua, Bali menjadikan lokasi resort ini sangat sempurna untuk liburan keluarga yang penuh aksi dan berkesempatan bersantai selayaknya di surga.

Holiday Inn Resort Bali Benoa juga menawarkan kegiatan pantai, Kids Club yang menarik, 4 kolam renang, tempat untuk bersantai, layanan internet gratis, dan Tea Tree Spa untuk relaksi.

8. Bali Dynasty Resort Hotel

Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun

Bali Dynasty Resort Hotel adalah resort tepi pantai untuk keluarga terbaik di Kuta Selatan Bali. Hotel ini juga terkenal dengan keramahtamahanya di Pulau Bali. Di Bali Dynasty Resort Hotel anak-anak bisa menikmati seluncuran selebar 56 meter yang mengalir ke kolam renang mereka sendiri dan masuk gratis ke Enchanted Garden Kid's Club, The Deen Teens Club untuk usia 10-16 tahun.

Selain itu anak-anak 12 tahun ke bawah makan gratis saat bersantap dengan jumlah orang dewasa dengan bayaran berbayar yang sama di H2O Restaurant Daily Theme Buffet Diner serta program aktivitas sehari-hari penuh untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa dari jam 09.00 - 18.00 WITA.  

Di Bali Dynasty Resort Hotel kamu dan keluarga juga dapat menikmati kegiatan bebas setiap harinya untuk anak-anak dan orang dewasa selama kamu tinggal seperti Kids Yoga, Makam Bebek, Workshop Seni, Demo Memasak, Voli Air, Hunting, Treasure, Bingo, Ras Katak dan lain sebagainya. 

7. Holiday Inn Resort Baruna Bali

Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun

Holiday Inn Resort Baruna Bali adalah salah satu Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun dalam daftar kami selanjutnya. Hotel ini berada di tepi Pantai Segara, Bali yang hanya berjarak sekitar 10 menit dengan berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang ramah untuk anak-anak dan keluarga di Pulau Bali.

Di Holiday Inn Resort Baruna Bali Anda dan keluarga akan tetap merasa nyaman dan bahagia tanpa mengabaikan kebutuhan praktis dengan kolam renang, pusat kebugaran, spa dan juga Kid's Club.Salah satu fasilitas unggulan untuk keluarga yang terdapat di Holiday Inn Baruna Bali adalah Klub Anak Rascal yang akan mengakomodasi kebutuhan keluarga saat berlibur ke Pulau Bali, Kelas memasak untuk anak, Pelajaran Boggie Board untuk anak, kolam renang anak, menu sehat anak dan lain sebagainya.

6. Grand Mercure Bandung Setiabudi

Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun

Berada di jantung kawasan Setiabudi, Bandung di dekat Lembang, Grand Mercure Bandung Setiabudi dikelilingi oleh tempat-tempat wisata yang menakjubkan yang menggabungkan keindahan alam dan warisan budaya. Bersantai dengan suasana mewah, Menikmati kamar kontemporer yang menampilkan kesenian lokal, Menu asli masakan Sunda, kolam renang yang hangat dan Spa yang selalu memanjakan Anda ini sangat ideal untuk Liburan Anda dan keluarga di akhir tahun. 

5. Hard Rock Hotel Bali

Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun

Hard Rock Hotel Bali adalah salah satu Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun dalam daftar kami yang dapat kamu kunjungi saat berlibur akhir tahun bersama keluarga. Hotel ini berlokasi di depan Pantai Kuta tepat di kawasan hiburan dan tempat perbelanjaan.

Hard Rock Hotel Bali memiliki 418 kamar yang di desain khusus untuk para Rock Star, Lukisan, memorabilia, dan ikon yang menghiasi dinding. yang mencerminkan revolusi yang mengubah sejarah musik, seni dan fashion. memperingati artis-artis dari era tahun 50-an sampai era tahun 90-an dari anak-anak hinga dengan orang dewasa. Hard Rock Hotel Bali akan membuat liburan Anda dan keluarga menjadi tak terlupakan.

Bagi Anda penggemar musik, Anda dapat mencoba keahlian bermusik Anda di studio rekaman Boom Box. Liburan akhir tahun yang seru ini tidak hanya diperuntukan untuk orang dewasa saja. Rocker cilik pun dapat menikmati fasilitas seperti Lil' Rock Kids Club. Tabu Teens Club dan aktivitas olympic games mini di kolam renang utama hotel.    

Baca Juga : Nihiwatu Hotel Terbaik Dunia 2016

4. Club Med Bintan Island



Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun

Club Med Bintan Island akan menyambut liburan akhir tahun Anda dan keluarga dengan berbagai pengalaman kuliner dan kegiatan luar ruangan yang sangat menggairahkan. Disini kamu dan anak-anak akan menemukan berbagai kegiatan yang menyenangkan yang tak akan terlupakan oleh mereka. Terbang tinggi di trapeze sirkus hingga olahraga dan permainan outdoor dan kegiatan kreatif lainnya menjadikan liburan mereka di Pulau Bintan akan selalu mengesankan.

Club Med Bintan Island juga mengundang Anda dan anak-anak untuk tenggelam dalanm budaya lokal dalam Mini Club Med. Dalam program ini anak-anak bisa belajar memasak hidangan lezat seperti Pizza atau Cookies sebagai bagian dari banyak kegiatan menyenangkan yang bisa mereka nikmati setiap hari.

Sementara para tamu muda dapat menikmati pilihan perawatan kecantikan seperti pijat relaksasi, manikur ekpress dan pedikur atau bungkus tubuh yang menenangkan.
3. Club Med Bali


Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun

Club Med Bali adalah salah satu Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun selanjutnya dalam daftar kami yang patut kamu pertimbangkan untuk liburan keluarga akhir tahun. Hotel ini sangat inovatif untuk anank-anak dan remaja. Daerah khusus yang dirancang khusus untuk mereka dan peralatan yang dirancang untuk tujuan kenyamanan dan keamanan bagi anak-anak.

Rayakan liburan akhir tahun Anda bersama keluarga di Club Med Bali dengan melakukan kegiatan Gimnasium Bayi, Program Koki Kecil, Litle Circus dan lain sebagainya di Club Med Bali.

2. Sanur Paradise Plaza Suites

Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun

Sanur Paradise Plaza Suites adalah salah satu Hotel Keluarga Terbaik Di Indonesia yang terletak di jantung Desa Sanur , Bali. Resort yang hanya berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan hanya 7 menit dengan berjalan kaki ke pusat perbelanjaan dan restoran sekitarnya merupakan akomodasi yang sempurna di Bali untuk berlibur bersama teman, Keluarga dan juga untuk kamu yang ingin berlibur dalam jangka waktu yang cukup lama.

Pilihlah apartemen dengan 1-2 kamar tidur dengan ukuran yang luas hingga 165 persegilengkap dengan dapur, ruang makan dan ruang tamu yang cukup besar. 

Untuk anak-anak, Sanur Paradise Plaza Suites akan memberikan pengalaman liburan impian dengan salah satu fasilitas gratisnya , pemenang penghargaan Camp Splash, taman bermain dengan slide air sepanjang 30 meter, PS3, meja billiard, ping pong, anank panah, catur, film layar lebar, lapangan bola basket, dan kegiatan anak-anak lainnya.

1. The Trans Luxury Hotel Bandung 


Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun

The Trans Luxury Hotel Bandung adalah salah satu Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun selanjutnya yang menyajikan keramahan mewah, perpaduan tradisi Indonesia yang canggih dengan interpretasi kontemporer yang sempurna tepat berada di kawasan Terpadu Trans Studio Bandungyang di dalamnya terdapat Ibis Trans Studio Bandung dan salah satu indoor theme park terbesar di dunia - Trans Studio Bandung.

Selain memiliki lokasi yang strategis, The Trans Luxury Hotel Bandung juga memiliki fasilitas terbaik seperti kamar dengan suasana yang nyaman dan elegant yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti interaktif TV LED, Acqua di Parma sebagai aminities, i-Home, free Wifi, mini bar yang lengkapdan kabin shower dan bath tub yang teropisah.

Tidak hanya itu hotel ini juga memiliki 3 restoran dan louge dengan pilihan menu terbaik dari para chef berkelas internasional, kolam renang berpasir putihdan fasilitas olahraga di Fitness Centre. perawatan tubuh di Spa, serta hangatnya kolam renang anak di Kids Pool, Lap Pool, Jaccuzi Pool dan White Sandy Beach Pool. 

Nah itulah 10 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun yang kami yakin liburan Anda bersama keluarga akan tidak terlupakan selama hidup Anda dan anak-anak.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page