Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Thursday 17 September 2020

KEINDAHAN TAMAN LAUT OLELE BAGAIKAN SURGA

Disini Anda akan disuguhkan dengan terumbu karang alami yang masih sehat padat dan indah.


KEINDAHAN TAMAN LAUT OLELE BAGAIKAN SURGA

ReyGina Wisata | Jika Anda berkunjung ke Gorontalo, Singgahlah ke Desa Olele, Kabupaten Bone Bolango dimana Anda akan menemukan surga bawah laut yang sangat menakjubkan yang sayang jika Anda lewatkan.

Terletak di Desa Olele, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo atau berjarak sekitar 20 km dari pusat kota Gorontalo. Taman Laut Olele menyajikan keindahan yang sangat menakjubkan untuk dinikmati. Laut biru yang tenang, pemandangan pantai berpasir putih dan kapal nelayan yang berbaris indah akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini.


Berada di daerah Teluk Tomini yang kaya dengan ikannya, Taman Laut Olele menyajikan keindahan bagaikan surga yang konon memiliki kekhasan tersendiri dibandingkan dengan taman laut di daerah lainnya di Indonesia. Taman Laut Olele terbilang masih sangat alami untuk dijelajahi.

Untuk sampai ke tempat ini, Anda harus menyelusuri jalan berkelok-kelok melintasi perumahan penduduk dengan pemandangan yang kontras dimana Anda akan dibuat terkesima dengan tebing-tebing curam dengan pepohonan hijau. Hamparan laut biru tanpa batas membentang luas yang pastinya akan membuat Anda tercengang. 

KEINDAHAN TAMAN LAUT OLELE BAGAIKAN SURGA

Pantai Olele adalah pintu gerbang menuju surga taman laut Olele dengan panoramanya yang sangat indah. Para penyelam kelas dunia telah membuktikannya dengan mata kepala mereka sendiri. Mereka mengatakan bahwa biota laut di Taman Laut Olele tidak akan dijumpai keindahannya di tempat lain.


Disini Anda akan disuguhkan dengan terumbu karang alami yang masih sehat padat dan indah, biota laut, beberapa jenis ikan warna-warni yang hanya terdapat di perairan Teluk Tomini, bunga karang raksasa serta Goa Jin dengan ikan-ikan hiasnya.

Terumbu karang yang belum terjamah yang dihiasi oleh pelangi ikan dan biota laut lainnya akan membuat Anda merasa nyaman dan tenang menyelam di Taman Laut Olele. Salah satu terumbu karang langka yang dapat Anda temukan disini berupa terumbu karang yang menyerupai karya seni Picasco dan jika Anda beruntung, Anda dapat menjumpai mamalia laut ikan lumba-lumba yang akan mendekat menyambut kedatangan Anda.




Jika Anda lelah bersnokeling, Anda juga dapat menyaksikan keindahan bawah laut Taman Laut Olele dari perahu berkaca yang siap membawa Anda menyelusuri taman laut Olele dari atas perahu.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page