Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Friday 23 October 2020

MENIKMATI KEINDAHAN AIR TERJUN KEDEBODU DI ENDE

MENIKMATI KEINDAHAN AIR TERJUN KEDEBODU DI ENDE
 
ReyGina Wisata | Terletak di Desa Kedebodu, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia, Air Terjun Kedebodu atau air terjun Ae Poro adalah salah satu tempat wisata terbaik di Kabupaten Ende yang wajib untuk kamu kunjungi dan nikmati keindahannya. Dengan letaknya yang relatif cukup dekat dari pusat kota, Tempat ini selalu ramai dikunjungi pada akhir pekan oleh wisatawan lokal dan mancanegara.
 

Air terjun setinggi 35 meter ini memiliki air yang cukup deras dan jernih sehingga anda dapat melakukan aktivitas berenang atau bermain main dengan air di dasar air terjun. Selain memiliki air yang sangat jernih, naturalis dan alamnya masih asri, Panorama alam disekitar air terjun Kedebogu juga sangat indah dan menawan untuk dinikmati. Terlihat sangat asri dan alami dipenuhi dengan bukit-bukit hijau mempersona.
 
 
Dengan suasana yang sangat alami bersama pohon-pohom rindang sehingga banyak dihuni oleh hewan-hewan liar seperti monyet dan burung-burung. Suara-suara binatang ini akan berpadu indah dengan desiran air terjun Kedebobu yang pastinya akan menyajikan suara merdu buat menghilangkan stres.
 
Akses Menuju Air Terjub Kedebogu
 
Air Terjun Kedebogu hanya berjarak sekitar 13 km dari pusat kota Ende, Jadi Anda akan dengan mudah mencapai tempat ini dengan menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan sewa atau memanfaatkan transpotasi umum yang ada di kota Ende yang akan memakan waktu tempuh sekitar 20 menit saja.  
 
 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page