Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Friday 25 November 2016

PANTAI KAMPA, TEMPAT WISATA BARU DI PULAU WAWONII

Pantai Kampa, Tempat Wisata Baru Di Pulau Wawonii  


ReyGina Wisata | Wawonii adalah sebuah kepulauan yang terletak di Desa Wawobili, Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia atau berjarak 53 kilometer dari kota Kendari yang mempunyai sumber daya alam yang melimpah. Salah satunya adalah Tempat Wisata Baru Pantai Kampa.

Pantai Kampa, Tempat Wisata Baru Di Pulau Wawonii

Pantai Kampa adalah salah satu Destinasi Terindah di Pulau Wawonii, Provinsi Sulawesi Tenggara. Di pantai ini Anda akan disambut dengan hamparan pasir putih bersih dengan air lautnya yang jernih dan tenang serta barisan pohon kelapa yang melambai-lambai disepanjang garis pantai menjadikan Pantai Kampa layak untuk Anda kunjungi bersama teman atau keluarga.

Pemandangan Pantai Kampa begitu indah begitu juga dengan pemandangan bawah lautnya. Terumbu Karang di pantai ini  tumbuh sehat secara alami sehingga Anda dapat melakukan kegiatan berenang, diving atau snorkeling untuk menyaksikan keindahan bawah lautnya yang sangat mempesona bagaikan surga dunia.

Alam bawah laut Pantai Kampa menghadirkan keindahan terumbu karang yang luas di sepanjang garis pantai dengan aneka ragam biota laut di dalamnya yang salah satunya adalah Anda dapat menemukan Ikan Dugong (Ikan Duyung) yang berkembang sangat baik di kawasan ini

Baca Juga : Tujuh Pantai Terindah Di Sulawesi Tenggara

Selain dapat menikmati keindahan pantai dengan barisan pohon kelapanya, Di sebelah barat pantai kita juga dapat menikmati keindahan tebing-tebing yang terjal sementara di sisi sebelah timur pantai Anda dapat menikmati keindahan Pegunungan Wawongkeu yang tinggi menjulang serta bercengkrama dengan keramah tamahan masyarakat setempat sambil menyaksikan budidaya mutiara.

Pantai Kampa, Tempat Wisata Baru Di Pulau Wawonii

Sebagai daerah wisata baru di Pulau Wawonii, Pemerintah setempat juga sudah memfasilitasi sarana pendukung untuk kenyamanan Anda saat berlibur ke Pantai Kampa seperti tempat penginapan, hotel, villa, restoran, warung makan, mushola dan sarana pendukung lainnya sehingga Pantai Kampa benar-benar menjadi Tempat Wisata Baru Di Pulau Wawonii yang membuat pengunjungnya akan merasa nyaman, tenang dan betah berlama-lama berlibur ke pantai yang indah ini. 

Pantai yang terletak di Kecamatan Wawonii Barat hanya berjarak 7 kilometer dari pusat kota kabupaten sehingga Anda dengan mudah sampai ke Pantai Kampa, Destinasi Terindah Di Pulau Wawonii, Kabupaten Konawe Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia. 


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page