Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Monday 7 November 2016

NIKMATI KEINDAHAN PANTAI LIANG DI MALUKU TENGAH

Nikmati Keindahan Pantai Liang Di Maluku Tengah 


ReyGina Wisata | Kawasan Indonesia Timur memang terkenal dengan pantai-pantainya yang indah dan mempesona, salah satunya Pantai Himunia atau Pantai Liang yang berada berada di kawasan Ambon, Kabupaten Maluku Tengah. Pantai Himunia atau yang lebih dikenal dengan nama Pantai Liang merupakan salah satu pantai yang pernah dinobatkan sebagai Pantai Terindah Di Indonesia oleh UNDP-PBB pada tahun 1990 lalu. Pantai yang selalu menjadi incaran para investor asing ini terletak di Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Indonesia.

Nikmati Keindahan Pantai Liang Di Maluku Tengah

Pantai Liang menawarkan pemandangan pantai yang masih alami dengan hamparan pasir putih berkilau terkena sinar matahari, seakan menjadi pintu masuk menuju kecantikan gradasi air laut yang biru yang selalu menggoda Anda untuk cepat-cepat berenang dan bermain air laut sepuas-puasnya. Jika Anda seorang fotografer, Anda bisa menyalurkan hobi Anda karena di setiap sudut pantai sangat indah untuk di abadikan.

Sementara disepanjang garis pantai banyak ditumbuhi oleh pohon-pohon rindang yang bisa Anda manfaatkan sebagai tempat bersantai. Di Pantai Liang memang belum begitu banyak fasilitas yang tersedia seperti halnya pantai-pantai di Pulau Bali atau Pulau Lombok, Namun panorama pantai yang masih alami tidaklah kalah dengan keindahan pantai-pantai lainnya di dunia.

Nikmati Keindahan Pantai Liang Di Maluku Tengah

Seperti halnya tempat wisata pantai lainnya di Pulau Maluku yang minim akan fasilitas, Pantai Liang terlihat sangat sederhana. Sebuah gerbang kecil terlihat bersiap untuk menyambut para wisatawan yang datang berkunjung. Kerindangan pohon di pinggir pantai menawarkan sejenak tempat beristirahat dari teriknya sinar matahari. Beberapa bangunan bersifat sementara  yang terbuat dari kayu terlihat menaungi pedagang lokal yang setia menjajakan dagangannya.

Nikmati Keindahan Pantai Liang Di Maluku Tengah

Dengan panjang pantai yang terbentang sekitar 1 kilometer, Pantai Liang memberikan kesempatan berlibur dengan rasa nyaman, tenang dan aman. Namun pada hari libur Pantai Liang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal,. Jika Anda ingin menikmati suasana pantai yang sepi dan tenang, hindarilah berkunjung ke Pantai Liang pada setiap akhir pekan atau hari-hari libur lainnya.   


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page