Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Wednesday 23 November 2016

PANTAI BINGIN, SURGA TERSEMBUNYI DI PULAU BALI

Pantai Bingin, Surga Tersembunyi Di Pulau Bali  


ReyGina Wisata | Pulau Bali memang terkenal dengan pantai-pantainya yang sangat indah dan menakjubkan. Maka tidaklah berlebihan jika Pulau Bali disebut sebagai "Pulau Surga" oleh banyak wisatawan dari seluruh dunia. Selain memiliki Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Tanjung Benoa, Pantai Dreamland, Pantai Padang-Padang dan pantai-pantai indah lainnya, Bali juga masih memiliki Pantai-pantai Tersembunyi yang belum banyak diketahui oleh wisatawan. Salah satunya adalah Pantai Bingin yang terletak di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung atau berjarak sekitar 32 kilometer arah selatan dari kota Denpasar,  Pulau Bali.

Pantai Bingin


Pantai Bingin merupakan Surga Tersembunyi Di Pulau Bali yang belum banyak diketahui oleh wisatawan. Pantai yang baru berkembang sebagai Destinasi Baru Di Pulau Bali ini menyajikan hamparan pasir putih bersih dengan tekstur pasir yang agak kasar serta air laut yang sangat jernih. Tanaman Hijau di tebing-tebing sekitar garis pantai menyajikan panorama pantai yang sangat indah dan mempesona untuk Anda nikmati saat berlibur di pantai ini. Oleh situs online TripAdvisor, Pantai Bingin juga menjadi salah satu Pantai Terbaik Di Indonesia tahun 2016.

Wilayah Pantai Bingin masih asri dan alami dengan ombaknya yang cukup tinggi. Hamparan pantai yang berbatasan langsung dengan tebing menyuguhkan pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. Pantai yang tenang, sangat cocok buat Anda yang ingin mencari ketenangan jiwa dari kejenuhan rutinitas kehidupan sehari-hari.

Pantai Bingin

Selain memiliki pemandangan alam yang sangat menakjubkan, Pantai Bingin juga menghadirkan gelombang laut yang sangat menantang untuk ditaklukan oleh Anda yang hobi berselancar (Surfing).Gulungan ombak besar setinggi 5 - 8 meter dapat Anda temukan di pantai ini.

Selain berselancar, Di Pantai Bingin Anda juga dapat melakukan aktifitas berenang, menyelam, berjemur matahari atau sekedar duduk-duduk santai sambil ditemani es kelapa muda dan semilirnya angin pantai atau menunggu datangnya senja karena Sunset di Pantai Bingin sangat indah dan mempesona untuk Anda nikmati bersama pasangan.


Pantai Bingin

Selain itu fasilitas pendukung di Pantai Bingin juga sudah sangat memadai. Tempat penginapan, hotel, villa, restoran atau cafe serta tempat penyewaan papan selancar banyak bertebaran disekitar Pantai Bingin.

Lokasi Pantai Bingin

Pantai Bingin masih satu kawasan dengan Pantai Padang-Padang dan Pantai Blue Point. Dengan berkendara menggunakan angkutan darat selama 1 jam dari kota Denpasar ke arah selatan, Anda sudah dapat menemukan Surga Tersmbunyi Di Pulau Bali ini.

Nah buat Anda yang sedang atau ingin berlibur ke Pulau Bali, Sempatkanlah untuk mengunjungi Pantai Bingin, Surga Tersembunyi Di Pulau Bali ini. 

Share:

1 komentar:

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page