Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Sunday 21 August 2016

PANTAI MAWUN, PANTAI TERSEMBUNYI DI TIMUR INDONESIA

Pantai Mawun, Pantai Tersembunyi Di Timur Indonesia  


Pantai Mawun

ReyGinaWisata - Mawun adalah nama salah satu pantai yang cukup terkenal dan menjadi salah satu Wisata Andalan Pulau Lombok saat ini. Pantai Mawun merupakan salah satu wisata pantai terindah di Pulau Lombok dan menjadi salah satu Pantai Terbaik di Indonesia. Di pantai ini Anda dapat menikmati keindahan panorama pantai, berenang, berjemur dan olahraga pantai lainnya dengan suasana yang tenang dan nyaman.

Lokasi Pantai Mawun sungguh cukup tersembunyi di timur Indonsia atau tepatnya berada di daerah selatan Pulau Lombok yaitu di Desa Tumpak, Kecamatan Mujut, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia atau berjarak 2 jam perjalanan darat dengan menggunakan kendaraan dari Kota Mataram.

Pantai Mawun

Pantai yang terletak diantara Pantai Selong Belanak dengan Pantai Kuta Lombok ini menyimpan keindahan yang sangat luar biasa dibalik tempatnya yang cukup tersembunyi. Oleh karena itu tak salah jika Anda ingin berlibur ke pantai nan indah alami namun tidak terlalu ramai, Pantai Mawun di Kabupaten Lombok Tengah ini wajib menjadi Destinasi Wisata Pantai yang patut menjadi tempat tujuan berlibur Anda.

Di Pantai Mawun Anda bisa menikmati beragam panorama eksotis yang bisa Anda manfaatkan. Hamparan pasir putih dengan keadaan pantai yang bersih serta air laut yang jernih berwarna biru kehijauan akan membuat Anda merasa nyaman dan tenang saat berlibur ke pantai ini.

Pantai Mawun, Pantai Tersembunyi Di Timur Indonesia ini juga dinobatkan sebagai salah satu Pantai Terbaik Di Indonesia pilihan Wisatawan dari berbagai negara dalam TripAdvisor Choise Traveller 2016 sehingga pantai ini sangat layak sebagai tempat berlibur untuk Anda dan keluarga.

Pantai Mawun

Keindahan yang dimiliki Pantai Mawun adalah airnya yang jernih berwarna biru yang dipadu dengan warna hijau dibagian tepi. Penyatuan dua warna inilah yang membuat pemandangan di Pantai Mawun makin sangat memukau. Tak heran banyak dari wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara mengunjungi Pantai Mawun ini untuk mencari ketenangan sambil menikmati keindahan pantai dengan diiringi hembusan angin pantai yang sepoi-sepoi.

Banyak wisatawan yang datang ke Pantai Mawun terlihat sangat menikmati keindahan pantai. Hamparan pasir putih, ombak yang bergulung dan menjurus kepinggir terkadang dijadikan kesempatan oleh para pengunjung untuk mengapung dan hanyut bersama ombak. 

Selain Pantai Mawun, Pantai Tersembunyi Di Timur Indonesia ini, Di Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia banyak pantai lainnya yang tidak kalah indah dan memukau pemandangannya di Kabupaten Lombok Tengah seperti Pantai Selong Belanak, Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung A'an atau Pantai Grupuk.

Jadi mulai sekarang rencanakan liburan Anda untuk mengunjungi Pantai Mawun, Pantai Tersembunyi Di Timur Indonesia ini bersama kekasih, teman atau keluarga Anda.   
  

 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page