Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Friday 19 August 2016

FESTIVAL KRAKATAU 2016 "LAMPUNG THE TREASURE OF SUMATERA" AKAN SEGERA DIGELAR

Festival Krakatau 2016 "Lampung The Treasure of Sumatera" Akan Segera Digelar  


Festival Krakatau

ReyGinaWisata -Penyelenggaraan Festival Krakatau 2016 akan berlangsung 21-28 Agustus 2016 di Bandar Lampung, Pesawaran, Lampung Selatan dan Kepulauan Gunung Berapi Krakatau dengan tujuan mempromosikan atraksi, daya tarik wisata unggulan dan seni budaya Lampung serta menciptakan peluang bisnis bagi para pelaku pariwisata.

Dengan tema "Lampung The Treasure of Sumatera" disini Anda dapat menyaksikan keindahan dan daya tarik wisata yang terdapat di daerah Bandar Lampung dan Kepulauan Gunung Krakatau.

Seperti diketahui bahwa Gunung Krakatau merupakan salah satu Wisata Andalan Provinsi Lampung yang telah dikenal dunia. Festival ini diharapkan akan menjadi wahana dan ajang puncak kreativitas serta memberikan penghargaan kepada seniman, budayawan dan masyarakat Lampung dalam rangka pengembangan dan peningkatan kebudayaan Lampung.

Festival Krakatau merupakan agenda pariwisata tahunan Provinsi Lampung yang sudah berlangsung sejak tahun 1991, dalam rangka promosi pariwisata dan memperingati peristiwa Meletusnya Gunung Krakatau yang terjadi pada tahun 1883 lalu.  

Pada Festival Krakatau 2016 ini, Anda akan diajak untuk menikmati Keindahan Pulau Pahawang, Teluk Kiluan, Gunung Krakatau, Air Terjun Putri Malu, Taman Nasional Way Kambas dan banyak lagi tempat wisata lampung yang lainnya yang masing-masing memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. 

Teluk Kiluan, Lampung

Seperti misalnya Tempat Wisata Teluk Kiluan yang terletak di Pekon, Desa Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Di tempat ini Anda dapat menyaksikan ikan lumba-lumba berenang di habitat asli mereka di lautan lepas atau melihat Keindahan Air Terjun Putri Malu yang terletak di wilayah Way Kanan yang belum banyak diketahui para wisatawan.

Dalam Festival Krakatau 2016, Anda akan disuguhkan beberapa acara yang menarik seperti Jelajah Pasar Seni, Jelajah Layang-layang, Jelajah Rasa (Festival Kuliner), Jelajah Krakatau, Jelajah Semarak Budaya (Lampung Culture & Tapis Carnival) serta Investor Summit (Gala Dinner) yang setiap acaranya akan diselenggarakan pada tempat yang berbeda.  


sumber:kemenpar

 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page