Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Saturday 6 August 2016

9 DESTINASI YANG MULAI POPULER DI DUNIA

9 Destinasi Yang Mulai Populer Di Dunia  


9 Destinasi Yang Mulai Populer Di Dunia

ReyGinaWisata - Buat Anda yang ingin menikmati Destinasi Yang Mulai Populer Di dunia dengan pemandangan yang indah dan mengagumkan, Kami merekomendasikan 9 Destinasi Yang Mulai Populer Di Dunia pemenang Traveller Choise pilihan wisatawan TripAdvisor. Seperti Tulun di Mexico, Keindahan kota Moskow di Rusia, Banff di Alberta atau menyaksikan Air Terjun Iguana diperbatasan Brasil dengan Argentina. 

Berikut 9 Destinasi Yang Mulai Populer Di Dunia yang wajib Anda kunjungi bersama pasangan atau keluarga sebagai pilihan tempat berlibur Anda tahun ini.


1. Tulum, Mexico


Tulum, Mexico

Di Tulum, Anda dapat melihat reruntuhan Suku Bangsa Maya yang berada di dekat laut sambil berjemur matahari, Kota yang dulunya dikelingi oleh tembok ini merupakan salah satu kota terakhir yang dibangun oleh Bangsa Maya. Situs arkeologinya masih terpelihara dengan sangat baik.

Jauhi pantai sejenak untuk mengunjungi El Castillo, Temple of the Frescoes dan Temple of the Descending God. Jangan lupa untuk menjelajahi Sungai Bawah Tanah dibawah naungan stalaktit dan stalakmit dalam gua suci Labnaha Eco Park atau menyelam di Cenote Dos Ojos untuk melakukan aktivitas snorkeling di dalam gua di tengah hutan.

2. Cartagena, Kolombia


Cartagena

Cartagena di Kolombia, Desa nelayan yang memesona di pesisir Karibia ini memiliki pantai-pantai cantik dan elok, kota tua bersejarah )dapat dikelilingi dengan berjalan kaki) dengan arsitektur zaman kolonial yang indah. Cartagena juga termasuk kota teraman di Kolombia sehingga tak heran jika tempat ini menjadi pelabuhan yang populer untuk kapal-kapal pesiar. 

Butuh istirahat setelah menelusuri jalan-jalan batu di kota ini? Mampirlah di kafe terbuka untuk mencicipi aneka kue dan melihat orang-orang yang lalu lalang.

3. Gatlinburg.


Gatlinburg

Gatlinburg berada di jantung Taman Nasional Pegunungan Great Smoky. Tempat ini sangat ideal buat liburan keluargayang ingin menikmati berbagai aktivitas. Di Ganlinburg Anda dapat melakukan aktivitas alam, memancing, arung jeram atau menunggang kuda atau menaiki atas bukit setinggi 342 kaki ke Puncak Gatlinburg Space Nedle untuk melihat pemandangan memukau Pegunungan Smoky. Di sini Anda juga dapat mengunjungi pusat hiburan di dekatnya yang memiliki wahana dan permaianan menarik.

4. Moskow, Rusia


Moskow, Rusia

Sebagai pusat politik, ilmu pengetahuan, arsitektur dan bisnis Rusia, Moskow menampilkan kekontrasan paling jelas di negaranya. Wajah kota yang kuno dan modern berjajar secara berdampingan di kota berpenduduk 10 juta ini. Naikilah kereta metro dari salah satu stasiun kota yang khas dengan ornamennya untuk melihat Lapangan Merah, Istana Kremlin. Sembilan kubah Katedral St. Basin, Mausoleum Lenin, Museum KGB dan simbol masa lalu Moskow lainnya yang hebat dan menakutkan. Setelah itu Anda dapat bersantai dan berbelanja di Boulevard Ring atau menonton keramaian di Lapangan Pushkin.

5. Brighton, Inggris Raya


Brighton, Inggris Raya

Orang-orang London telah berkunjung ke Brighton untuk menikmati liburan pantai sejak rel kereta api dibangun di kota ini pada tahun 1841. Pantai berkerikil, taman hiburan Brighton Pier dan Royal Pavilion merupakan objek wisata utamanya. Namun di Brighton Anda juga dapat menemukan ratusan kedai minum dan klub yang siap menghibur para pengunjungnya.

6. New Dehli, India


New Dehli, India

New Dehli yang riuh namun tenang ini merupakan kota yang unik. Anda akan sering melihat sapi berjalan ditengah jalanan yang diapit gubuk. Kunjungi juga Benteng Merah dari abad ke-17 yang merupakan gabungan kubah dan menara kecil. atau tawar harga barang di Chandni Chowk, Jantar Mantar memiliki koleksi jam matahari dan alat astronomi berukuran sangat besar yang masih digunakan untuk alat prakiraan cuaca.

Wisatawan dan masyarakat setempat berkumpul di India Gate yakni Monumen Nasional India untuk menghormati prajurit yang tewas dalam Perang Dunia I dan Perang Afganistan III.

7. Banff, Alberta


Banff, Alberta

Banff yang dikelilingi oleh Pegunungan Rocky menawarkan perpaduan menakjubkan dari salju yang sempurna, penginapan mewah, restoran lezat dan hiburan malam yang meriah. Kesenian yang mengagumkan dan lokasi yang dekat dengan Danau Louise dan Kananaskis County juga menambah daya tarik tempat ini. Selain itu jangan lewatkan untuk mampir di Hoodoo, Menara Batu yang menakjubkan di Taman Nasional Banff.

8. Lima, Peru


Lima, Peru

Kota Lima yang dibangun oleh Francisco Pizarro pada tahun 1535 merupakan kota menarik yang menyimpan segudang kekayaan sejarah. Jelajahi situs arkeologi Inca Kuno atau telusuri katedral megah dan Istana Mewah yang berasal dari zaman penjajahan Spanyol. 

Pusat kota Lima sangat ramai, Namun Anda akan menyukai berjalan-jalan disekitar kota terutama di wilayah tepi pantai yang memiliki banyak tempat makan dan belanja yang menarik serta hotel-hotel yang mengagumkan.

9. Foz do Iguacu


Foz do Iguazu

Trenggiling Raksasa, Monyet Howler, Ocelot (Kucing Liar), Jaguar Langka dan berbagai jenis kupu-kupu adalah sejumlah daya tarik di Taman Warisan Dunia yang menandai perbatasan antara Brasil dengan Argentina ini. Dengan berjalan-kaki atau menggunakan perahu karet Anda dapat menikmati salah satu air terjun yang paling menakjubkan di dunia yakni Air Terjun Iguazu. Di antara 270 air terjun di taman ini, Devil's Throat (Tenggorokan Setan) adalah air terjun yang paling spektakuler karena terdiri dari 14 air terjun yang menciptakan "Pelangi Abadi" saat cuaca baik.
            

       
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page