Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Monday 6 November 2017

MENIKMATI PESONA TELUK SALEH DI SUMBAWA

Menikmati Pesona Teluk Saleh Di Sumbawa  


ReyGina Wisata | Negara Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang memiliki banyak pulau-pulau indah dan eksotis untuk dikunjungi yang salah satunya adalah Pulau Sumbawa di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau yang berada dibagian timur Indonesia ini didalamnya menyimpan berbagai keindahan surga dunia yang masih sangat asri dan alami yang salah satunya adalah Teluk Saleh yang terletak di sebelah utara Pulau Sumbawa.

Menikmati Pesona Teluk Saleh Di Sumbawa
Teluk Saleh

Teluk Saleh merupakan salah satu Tempat Wisata Terindah di Pulau Sumbawa yang wajib untuk Anda kunjungi. Teluk yang terletak sekitar 10 kilometer dari Kota Sumbawa Besar, Kabupaten Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia ini terdiri dari beberapa gugusan pulau kecil berpasir putih dengan terumbu karangnya yang indah dengan beragam ikan hias dengan airnya yang jernih bagaikan kristal yang tenang. Lokasi ini sangat cocok buat Anda berenang, snorkeling atau diving untuk melihat pesona bawah lautnya yang menakjubkan.

Menikmati Pesona Teluk Saleh Di Sumbawa kita seperti menemukan keindahan baru. Mendarat di pulau-pulau kecil indah berpasir putih dengan hiasan padang rumput yang sunyi menjadikan teluk ini layak untuk Anda kunjungi.

Gili Mariam
Gili Mariam

Selain itu Teluk Saleh juga memiliki perairan yang sangat jernih bagaikan kristal. Keindahan ini dapat Anda nikmati saat berkeliling pulau dengan menggunakan kapal. Dasar laut akan terlihat sangat jelas dari atas kapal membuat Teluk Saleh seperti aquarium raksasa yang berhiasan terumbu karang yang indah dan alami serta aneka ikan karang warna-warni yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini.

Mampirlah semalam ke Gili Mariam untuk mendirikan kemah. Nikmati suasana malam yang indah dengan gemerlapnya bintang-bintang sambil menunggu datangnya pagi untuk menyaksikan Sunrise diatas cakrawala berwarna keemasan. Sungguh liburan yang sempurna bukan?


Menikmati Pesona Teluk Saleh Di Sumbawa
Bawah Laut Teluk Saleh

Laut super jernih dan tenang yang mengelilingi pulau-pulau di Teluk Saleh ternyata hanya sebagian kecil dari keindahan yang ditawarkan. Dari tempat ini Anda bisa melihat keagungan Gunung Tambora yang berdiri megah serta padang savana yang ada untuk lokasi foto Anda.

Masih banyak lagi aktivitas yang dapat Anda lakukan di teluk yang indah ini. Jelas, sehari saja tidaklah cukup untuk Menikmati Pesona Teluk Saleh di Sumbawa ini. Berkemah dan menikmati sunset di Teluk Saleh hanyalah sebagian kecil aktivitas yang dapat Anda lakukan di tempat ini. 

Pulau Moyo
Pulau Moyo

Menikmati Pesona Teluk Saleh Di Sumbawa lainnya yang dapat Anda lakukan adalah berenang. snorkeling atau diving untuk melihat keindahan bawah laut dengan terumbu karang yang masih asri dan alami melambai-lambai berhiasan ikan karang warna-warni yang tentunya akan memanjakan mata Anda untuk melihatnya.

Ayo kita Menikamti Pesona Teluk Moyo Di Sumbawa dengan sejumlah pulau kecil nan indah dan eksotis seperti Pulau Moyo, Pulau Liang, Pulau Ngali atau Pulau Rak bersama teman, sahabat atau keluargamu.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page