Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Saturday 6 August 2016

WISATA NEGERI GINSENG YANG MEMPESONA

Wisata Negeri Ginseng Yang Mempesona 


Pulau Jeju

ReyGinaWisata -Apakah Anda ingin berwisata ke negara maju yang alamnya indah dengan budayanya yang masih lestari? Datanglah ke Korea, Negara yang dikenal sebagai Negeri Ginseng dengan pesona wajah modern salah satu negara termaju di Asia ini tak melunturkan keindahan alam dan budayanya.

Tidak percaya? Begitu Anda menjejakkan kaki di Seoul, Ibukota Korea Selatan, Anda sudah dapat mengunjungi Istana Gyeongbok, Presidential Blue House dan Museum Folklor Nasional. Di sini Anda juga dapat menyimak kekayaan budaya Korea di tempat-tempat tersebut.

Selain itu Wisata Alam juga dapat Anda temui di Pulau Jeju, Pulau yang terkenal sebagai tujuan berbulan madu. Di Pulau Jeju Anda dapat menemui tempat-tempat yang menarik seperti Karang Kepala Naga (Yongduam Rock), Jalan Misterius dan Museum Beruang Teddy.

Desa Folklor

Wisata Alam berikutnya yang dapat Anda kunjungi di Negeri Ginseng adalah Puncak Seongsan. Puncak ini terbentuk dari gunung api dasar laut yang meletus sekitar 100.000 tahun yang lalu. Namun Anda jangan lewatkan juga untuk mengunjungi Seopjikoji dan Desa Folklor Seongup dimana Anda dapat melihat kehidupan masyarakat dan perumahan tradisional Korea. Kunjungi juga Cheonjiyeon dan Trick Art Museum. Pertunjukkan lain yang tak kalah menarik yaitu Nanta Show.

Pulau Nami

Selain Pulau Jeju, Pulau lain yang menarik untuk Anda kunjungi adalah Pulau Nami dimana pulau ini merupakan tempat syuting film Winter Sonata yang sangat terkenal di Korea. Dari situ Anda dapat terus melanjutkan perjalanan menuju Gunung Sorak. Di tempat ini Anda dapat menemukan Gweongeumseong Fortress dengan Cable Car lalu kunjungi Kuil Shinheungsa dan Patung Perunggu Budha.

Tempat Wisata Negeri Ginseng lainnya yang wajib Anda kunjungi adalah Everland Themepark, taman bermain yang sangat populer di Korea. Sementara bagi Anda penyuka Wisata Belanja jangan lewatkan kesempatan untuk mampir di Pasar Dongdaemun.

Pasar Dongdaemun

Korea memang terkenal dengan sebutan Negeri Ginseng. Oleh karena itu jangan lupa untuk mampir di Gingseng Outlet. Sementara hidangan khas Korea lainnya adalah Kimchi. Anda dapat belajar membuat Kimchi lalu berfoto mengenakan Pakaian Tradisional Korea, Hanbok dan sempatkan juga untuk mampir di Menara Seoul untuk memasang Gembok Cinta.

Gembok Cinta Menara Seoul

Jika Anda masih kurang melakukan Wisata Belanja di Pasar Dongdaemun, Korea yang terkenal dengan produk-produk kosmetik, Luangkanlah waktu sejenak untuk mampir ke toko-toko kosmetik dan teruskan belanja Anda di Pasar Myeongdong, Red Pine Tree Shop dan juga Amethhyst Showcase serta jangan lupa untuk mencicipi jajanan khas Korea dan membeli aneka Souvenir khas Negeri Ginseng.

Tertarik Mengunjungi Wisata Negeri Ginseng Yang Mempesona ini? Segera atur perjalanan Anda menuju Negeri Ginseng sekarang juga. 

             
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page