Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Thursday 7 July 2016

7 WATERPARK PALING POPULER DI JAWA TIMUR BUAT LIBUR LEBARAN KELUARGA

7 Waterpark Paling Populer Di Jawa Timur Buat Libur Lebaran Keluarga 


Bagi Anda yang sedang merayakan Libur Lebaran di Jawa Timur, tidak ada salahnya untuk mengunjungi 7 Waterpark Paling Populer Di Jawa Timur Buat Libur Lebaran Kelurga. 

Waterpark Di Jawa Timur

ReyGinaWisata - Selain sebagai ajang bersilahtuhrahmi dan berma'af-ma"af-an bersama keluarga, sudara dekat, handai taulan dan kerabat, Lebaran juga merupakan moment yang tepat untuk mengajak keluarga berlibur saat lebaran tiba. Salah satunya adalah dengan mengunjungi Tempat Wisata Buatan Waterpark yang saat ini sedang trend di masyarakat luas.

Nah bagi Anda yang sedang merayakan Libur Lebaran di Jawa Timur, tidak ada salahnya untuk mengunjungi 7 Waterpark Paling Populer Di Jawa Timur Buat Libur Lebaran Kelurga.

1. Kediri Waterpark


Kediri Waterpark

Buat Anda yang sedang bersilahtuhrahmi ke sanak famili di kota Kediri, Tak ada salahnya untuk menikmati liburan Anda di kota Kediri dengan mengunjungi Kediri Waterpark bersama-sama kelauarga.

Tempat wisata yang diresmikan pada tanggal 18 Juni 2014 ini terletak di Jalan Raya Pagung, Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Di Kediri Waterpark Anda dapat menikmati Water Slide terpanjang di Asia dengan panjang sekitar 206 meter dengan tinggi 205 meter. 

Di Kediri Waterpark Anda juga dapat menikmati wahana lainnya seperti Kolam Arus, Tower Slide, Kolam Plaza, Kolam Umum, Kolam Anak dan Kolam Skoci.

Sementara untuk wahana non air, Anda juga dapat menikmati wahana Gajah Terbang, Ontang-Anting, Kemedi Putar, Sepeda Udara dan Helicopter. Kunjungilah Kediri Waterpark saat libur lebaran bersama keluarga. 

2. Ciputra Waterpark Surabaya


Ciputra Waterpark Surabaya

Salah satu waterpark yang bisa menjadi tujuan wisata keluarga di Surabaya, Jawa Timur adalah Ciputra Waterpark Surabaya yang berlokasi di Waterpark Boulevard Citraland seluas 5 hektar yang menapilkan atraksi menarik dan menyenangkan buat Anda dan keluarga. 

Rasakan pertualangan seru selama lebaran di Surabaya dengan mengunjungi Tempat Wisata Buatan Ciputra Waterpark Surabaya bertemakan "EGYPT ADVENTURE". Di tempat ini Anda dapat menikmati aneka hiburan menarik dan menyenangkan untuk mengisi hari-hari libur lebaran di Surabaya.

Ciputra Waterpark Surabaya akan menghibur Anda dan keluarga dengan Dunktank Monster Games, Music Patrol, Foam Party, Diecast Race Tournamenet, Theatrical Sinbad Lost in Egypt serta wahana-wahana yang ada seperti Roc Thunder Ride setinggi 15 meter, Marina Lagoon, Simbad Playground, Syracuse Beach atau Racer Slider dengan harga tiket masuk yang terjangkau.

3. Hawai Waterpark Malang


Hawai Waterpark Malng

Malang sebagai salah satu kota wisata favorit di Jawa Timur memang banyak menampilkan atraksi menarik dari mulai wisata alam hingga wisata kuliner. Malang juga memiliki Wisata Buatan yang sangat menarik dan menyenangkan buat Anda dan keluarga saat berlibur ke Kota Malang.

Salah satu tempat wisata buatan yang sedang populer di kota Malang adalah Hawai Waterpark Malang yang berada di Jalan Graya Kencana Raya, Malang, Jawa Timur. Tempat rekreasi keluarga yang bertemakan kegiatan air ini di klaim menjadi yang terbesar di Kota Malang. Di Hawai Waterpark Malang, Anda dan keluarga dapat menjumpai Wahana Hawai Water House, Waikiki Beach, Ekolu Slide, Hula-Hula Slide, Water Plaza serta wahana-wahana lainnya yang tidak kalah menariknya seperti Rainbow Fall, Waimea Stream River atau Mavi Island.

4. Saygon Waterpark Pasuruan


Saygon Waterpark Pasuruan

Saygon Waterpark merupakan tempat rekreasi keluarga yang menyuguhkan aneka wahana permainan air yang seru dan menyenangkan. Anda dan keluarga dapat mengunjungi Saygon Waterpark yang dibuka pada tanggal 8 Juni 2015 di Desa Pucangsari Sengon, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

Tempat Wisata Saygon Waterpark menjadi alternatif pilihan lain buat Anda dan keluarga saat libur lebaran. Di tempat ini Anda dan keluarga dapat menikmati permainan air seperti Wahana Waterpark Anak, Water Slide, Kolam Arus, Kolam Ombak atau Kolam Renang Olympic.

Selain permainan air, Saygon Waterpak juga terdapat pesawat terbang Boeing 272-400 ikan dari wahana ini serta harga tiket yang terjangkau dan area parkir yang luas.

5. The Legend Waterpark Kertosono Nganjuk


The Legend Waterpark Kertosono Pasuruan

The Legend Waterpark Kertosono Nganjuk adalah salah satu waterpark paling populer di Jawa Timur. Objek wisata seluas 3,4 hektar ini terletak di Jalan Raya Surabaya-Madiun-Solo. Tempat wisata keluarga ini memiliki konsep wahana air yang dipadukan dengan keindahan dari berbagai sosok dan patung hewan purba dinosaurus yang bertebaran pada setiap wahana yang ada. 

Selain banyak terdapat wahana air seperti Slide Water, Di sini juga terdapat wahana rumah hantu dan 3D dino art. Untuk fasilitas, The Legend Waterpark Kertosono Nganjuk memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti adanya kamar ganti, tempat sewa ban pelampung, foodcourt, loker serta area parkir yang cukup luas.

6. Niagara Waterpark Ambulu Jember


Niagara Waterpark Ambulu Jember

Untuk Anda yang sedang menikmati suasana lebaran sambil berlibur di Kota Jember, Jawa Timur, Niagara Waterpark Ambulu Jember merupakan tempat alternatif buat Anda dan keluarga untuk dikunjungi. 

Niagara Waterpark Ambulu Jember ini terletak di sebelah selatan kota Jember menawarkan Kolam Luncur Anak dan Dewasa, Kolam Dewasa, Permainan anak yang eklusif, Pujaserela, Panggung Hiburan. Selain itu di Niagara Waterpark Ambulu Jember banyak terdapat jajanan khas Jember, 

7. Wisata Bahari Lamongan


Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan adalah tempat wisata buatan yang terletak di Pesisir Utara Pantai Jawa tepatnya berada Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Tinur. Wisata Bahari Lamongan menawarkan oase tersendiri buat Anda dan keluarga yang berdiri sejak tahun 2004 lalu sebagai hasil pengembangan tempat wisata sebelumnya yaitu Pantai Tanjung Kodok.

Tempat wisata yang terhubung dengan Tanjung Kodok Beach Resort dan Maharani Zoo & Gua serta fasilitas pendukung lainnya seperti Pasar Hidangan, Pasar Wisata, Pasar Buah dan Ikan serta fasilitas umum lainnya menjadikan berlibur ke Wisata Bahari Lamongan sebagai alternatif pilihan berlibur saat lebaran di Kota Lamongan, Jawa Timur yang menarik dan menyenangkan buat Anda dan keluarga.  

Nah itulah 7 Waterpark Paling Populer Di Jawa Timur Buat Libur Lebaran Keluarga saat Anda sedang berlibur atau merayakan lebaran bersama keluarga di Jawa Timur.

   
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page