Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Friday 13 January 2017

MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI SEMINYAK DI PULAU BALI

Menikmati Keindahan Pantai Seminyak Di Pulau Bali 


ReyGina Wisata | Pulau Bali merupakan primadona pariwisata Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara. Selain terkenal dengan keindahan alam dan budayanya, Bali juga dikenal memiliki pantai-pantai yang indah dan menakjubkan berkelas dunia untuk dinikmati yang salah satunya Adalah Menikmati Keindahan Pantai Seminyak Di Pulau Bali.

Menikmati Keindahan Pantai Seminyak Di Pulau Bali

Pantai Seminyak atau Pantai Dhyanapura adalah salah satu Pantai Terindah Di Pulau Bali yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Pulau Bali. Pantai yang terletak di dikawasan Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia ini memiliki pantai yang indah dan eksotis dengan hamparan pasir putih nan lembut, kontur pantai yang landai serta air laut yang jernih. 

Selain memiliki pemandangan yang indah, Pantai Seminyak juga telah dilengkapi pleh fasilitas bertaraf internasional seperti adanya restoran, hotel, villa, pub atau kafe sehingga banyak wisatawan mancanegara dan nusantara yang datang berkunjung untuk menikmati keindahan pantai dengan rasa yang nyaman, tenang dan terhibur.

Menikmati Keindahan Pantai Seminyak Di Pulau Bali

Pantai Seminyak terletak di sebelah utara Pantai Kuta. Atsmofernya hampir sama dengan yang ada di Pantai Kuta. Namun karena lokasinya yang agak jauh dari pusat keramaian, Pengunjung di Pantai Seminyak tidak sebanyak dengan pengunjung yang ada di Pantai Kuta. Suasana tenang inilah yang membuat Anda dapat Menikmati Keindahan Pantai Seminyak dengan nyaman dan tenang.

Daerah sekitar Pantai Seminyak  awalnya merupakan sebuah desa agraris. Meskipun lokasinya berada di dekat pantai, namun mayoritas penduduknya berprofesi sebagai petani. Namun setelah Pantai Kuta berbenah diri menjadi Tempat Wisata Favorit Di Bali, Daerah sekitarnyapun ikut berbenah diri tak terkecuali dengan penduduk di Pantai Seminyak. Para penduduk kemudian beralih profesi menjadi penyedia jasa penginapan, makanan maupun fasilitas lain bagi para wisatawan yang datang berkunjung ke Pantai Seminyak. Selain dapat Menikmati Keindahan Pantai Seminyak, Di tempat ini Anda juga dapat melakukan shopping, fine dinning, SPA dan night life karena Pantai Seminyak adalah pusatnya High End butik, Restoran kelas atas dan juga SPA.

Menikmati Keindahan Pantai Seminyak Di Pulau Bali

Karena letaknya yang berdekatan dengan Pantai Kuta dan mempunyai kemiripan dengan Pantai Kuta, Aktivitas yang dapat dilakukan di Pantai Seminyak juga hampir sama dengan yang dapat Anda lakukan di Pantai Kuta seperti berenang, berjemur matahari, bersantai, berselancar, bermain volley pantai atau menunggu datangnya Sunset di senja hari tatkala mentari senja melukis indah diatas cakrawala langit Pantai Seminyak yang bagaikan lukisan alam yang sungguh sangat indah dan menakjubkan untuk Anda nikmati.


Pantai Seminyak selain tidak seramai jika dibandingkan dengan Pantai Kuta, Para wisatawan juga lebih menyukai Pantai Seminyak karena banyak memiliki tempat penginapan yang lebih privasi, tempat belanja yang menawarkan barang-barang unik, tempat perawatan SPA mewah serta restorant berstandart internasional. Seminyak merupakan Tempat Wisata Elite Di Pulau Bali yang banyak menarik perhatian wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara.

Menikmati Keindahan Pantai Seminyak Di Pulau Bali

Dengan menggunakan metode Tradisional Baliness Massage, Membuat banyak tempat SPA di Seminyak diburu oleh para wisatawan. Sementara bagi Anda yang hobi berbelanja, Seminyak merupakan tempat yang sempurna untuk Wisata Belanja Di Pulau Bali. Butik-butik di sekitar Pantai Seminyak banyak menjual pakaian hasil rancangan beberapa desainer ternama. Anda dapat menemukannya di Seminyak Square yang berlokasi di jalan Kayu Ana.

Selain itu Kawasan Pantai Seminyak juga terkenal dengan banyaknya Luxury Private Villa untuk disewakan dengan beragam fasilitas mewah yang ditawarkan. 

Menikmati Keindahan Pantai Seminyak Di Pulau Bali merupakan impian banyak wisatawan sebagai Tempat Liburan Paling Disukai Di Pulau Bali. Jika Anda berminat, rencanakanlah liburan Anda tahun ini bersama teman, sahabat atau keluarga ke Pantai Seminyak, Pulau Bali.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page