Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Saturday 9 July 2016

BALI MASUK SEPULUH BESAR PULAU TERBAIK DI DUNIA

Bali Masuk Sepuluh Besar Pulau Terbaik Di Dunia  


Pulau Palawan

ReyGinaWisata -Dari ribuan pulau indah yang ada di dunia, Filipina menampilkan 3 Pulau dari 10 Pulau Terbaik Di Dunia pilihan pembaca Travel + Leisure yang setiap tahunnya memilih Pulau-Pulau Terbaik Di Dunia dalam Travel + Leisure Award. Para pembaca Travel + Leisure diminta untuk memilih pulau-pulau terbaik dengan pengalaman mereka dalam melakukan perjalanan untuk saling berbagi pendapat mereka tentang kota-kota, pulau-pulau, hotel, jalur pelayaran, spa, penerbangan dan banyak lagi yang lainnya. Mereka yang akan menentukan peringkat pulau sesuai dengan kegiatan mereka dan pandangan mereka tentang wisata alam, pantai, makanan, keramahan dan nilai lainnya secara keseluruhan.

Dominasi Filipina menunjukan bahwa wisatawan sangat cerdas untuk bersedia melakukan perjalanan jarak jauh untuk menikmati keindahan pulau di Filipina dengan airnya yang jernih dengan pantai putihnya yang manis. Tidak ada kata membosankan berada di Pulau Cebu, Filipina, kata seorang wisatawan yang menduduki peringkat keenam dalam daftar ini. Ini adalah tempat yang sangat sempurna bagi para wisatawan yang tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk kegiatan rekreasi. Berjalan di ngarai, berenang dengan hiu paus dan menyelam dari atas air terjun adalah kegiatan yang dapat dilakukan oleh para pengunjung.

Sementara Pulau Boracay, Oleh pembaca dianggap sebagai "harta alam" penuh mahkota di wilayah tropis dengan Shangri-La Boracay Resort (peringkat kedelapan Resort Hotel Terbaik di Asia Tenggara) yang terletak disebuah teluk dengan fasilitas yang sangat mewah yang berada ditengah bukit hijau dan pantai putih yang indah.

Namun dalam daftar ini tidak semua pulau terletak ditempat terpencil dan eksotis, Hilton Head terletak dilepas pantai South Carolina bergaya arsitektur perkebunan, lapangan golf dan masakan Lowcountry. Pulau tempat perantara kaum migrasi ini bagaikan surga tersebunyi.

Pulau-pulau di Hawaii yang muncul dalam Daftar 10 Besar Pulau Terbaik Di Dunia tahun ini menampilkan Pulau Maui dan Pulau Kauai menyediakan daya pikat tersendiri serta kenyamanan bagi wisatawan domestik. Di pulau ini Anda akan merasakan kenyamanan, keakraban dan keindahan.

Pulau Bali

Sementara Pulau Bali, Indonesia masuk pada peringkat kesepuluh dalam daftar ini. Pulau nan indah ini menjadi pilihan pembaca Travel + Leisure karena menyajikan tempat berlibur paling lengkap serta memiliki keramahan, tradisional dan kenyamanan. Pengunjung mendapatkan kebahagiaan bagaikan surga di Pulau Bali.

Apapun pemenang yang masuk dalam daftar ini dan mendapatkan penghargaan memiliki kesamaan visi untuk membujuk setiap wisatawan yang berkunjung mendapatkan kebahagiaan. 

Berikut Daftar Lengkap 10 Pulau Terbaik Di Dunia versi pembaca Travel + Leisure 2016 
  1. Palawan, Filipina
  2. Boracay, Filipina
  3. Ischia, Italy
  4. Waiheke Island, Selandia Baru
  5. Santorini, Yunani
  6. Cebu, Filipina
  7. Maui, Hawaii
  8. Hilton Head, South Carolina
  9. Kauai, Hawaii
  10. Bali, Indonesia 


sumber: travel + Leisure


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page