Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Friday 10 June 2016

MENIKMATI KEINDAHAN PULO CINTA BOALEMO DI GORONTALO

Menikmati Keindahan Pulo Cinta Boalemo Di Gorontalo 

"Anda akan disuguhkan oleh pemandangan coral "Salvador Dali" coral satu-satunya yang ada di dunia"
 

Pulo Cinta Boalemo


ReyGina Wisata - Pulo Cinta Boalemo adalah salah satu wisata andalan Indonesia yang terletak di Provinsi Gorontalo atau sekitar berjarak 460 km dari kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia.


Lakukan perjalanan yang indah ke Pulau Boalemo, Menyelusuri pulau dengan pantai-pantainya yang cantik eksotis di sudut Pulau Sulawesi serta manjakan liburan Anda di surga tersebunyi Indonesia. Rasakan kehidupan dengan kemewahan alam yang akan mengubah perjalanan hidup Anda.

Terletak di dekat Teluk Tomini, Anda akan disuguhkan dengan keanekaragaman hayati bawah laut, Pulau yang di hiasi dengan hutan hujan yang rimbun serta pantai nan eksotis dan alami.

Pulo Cinta Boalemo

Pulau unik berbentuk hati ini dilengkapi dengan beberapa resort terapung yang sangat executive, memperlihatkan konsep arsitektur yang menawan. Resort ini tidak memiliki penyejuk ruangan karena semua ventilasi di design dengan baik sehingga aliran udara memenuhi seluruh ruangan dengan baik. 

Pulo Cinta Boalemo

Dimanapun Anda berada, Berkunjunglah ke Bandara Jalaluddin, Gorontalo, Indonesia. Dari Bandara Anda akan melakukan perjalanan selama 2 jam menuju Kabupaten Boalemo. Dalam perjalanan Anda akan disuguhkan pemandangan dari kota kecil sekitar Gorontalo dengan pemandangan alam tropis yang subur.

Selanjutnya dari Pelabuhan Boalemo, Perahu Boat akan membawa Anda selama sekitar 25 menit ke surga tersebunyi, Pulau Cinta.

Pulo Cinta Boalemo

Di Pulau Cinta Anda akan disuguhkan pemandangan laut yang sangat menakjubkan, Pasir Putih nan bersih alami, memancing, snorkeling, berenang, berjemur matahari atau memandang sunset di ufuk barat sejauh mata memandang maupun menepi di pinggiran resort Anda sudah dapat memandang hamparan laut biru sejauh Anda memandang.

Bangun di pagi hari dengan sinar matahari dan deburan lembut ombak di Pulo Cinta merupakan momen terbaik Anda yang tak mungkin Anda lupakan.

Pulo Cinta Boalemo

Di Pulo Cinta Anda dapat menikmati makanan berselera perpaduan dari alam, budaya dan cinta. Dan Anda akan disuguhkan beraneka ragam kuliner khas Sulawesi dengan rasa yang nikmat dan eksotis. Dengan bumbu rempah-rempah khas Sulawesi yang eksotis dan dari kekayaan laut, setiap hidangan akan terasa segar dari alam yang dimasak dengan kesempurnaan cinta.

Pulo Cinta Boalemo

Pertualangan yang sangat berlimpah, Menjelajahi alam Pulo Cinta adalah liburan yang tak kan terlupakan di permata tersembunyi dari Gorontalo. Nikmati kebersamaan menyelusuru pinggir pantai yang masih alami atau snorkeling di alam bawah laut Pulo Cinta dengan kekayaan segitiga karang dunia. Anda akan disuguhkan oleh pemandangan coral "Salvador Dali" coral satu-satunya yang ada di dunia,  Coral ini sangat menakjubkan dengan jumlahnya yang sangat banyak seperti kotanya "Salvador Dali". 

Pulo Cinta sangat cocok buat Anda berbulan madu atau Honeymoon bersama pasangan atau melupakan sesaat rutinitas kehidupan sehari-hari dari pekerjaan kantor bersama keluarga. 


  
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page