Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Saturday 11 June 2016

10 TEMPAT WISATA TERBAIK DI EROPA

"Di Eropa Anda dapat menikmati monumen-monumen kuno yang dibangun pada masa prasejarah dengan arsitektur yang sangat indah dan menakjubkan"


ReyGinaWisata - Berwisata ke tempat-tempat menarik dan indah di Eropa merupakan liburan yang pastinya sangat dinanti-nantikan setiap orang di luar negara Eropa. Di Eropa Anda dapat menikmati monumen-monumen kuno yang dibangun pada masa prasejarah dengan arsitektur yang sangat indah dan menakjubkan, Udara Eropa yang dingin dan bersalju, kuliner yang dibuat secara sederhana yang berasal dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi atau tempat-tempat belanja murah yang banyak terdapat di negara-negara Eropa.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Terbaik di Cina Yang Membuat Kamu Terpesona

Seperti mengunjungi Tempat Wisata Permata Mahkota Inggris, Istana Buckingham, Menara Eiffel di Paris. Wisata Religi di Istambul, Turki atau kota Athena di Yunani yang sangat menawan dan menakjubkan.

Berikut 10 Tempat Wisata Terbaik Di Eropa pilihan para wisatawan dari seluruh dunia yang kami rangkum dari situs tujuan wisata dan perjalanan terbesar di dunia yakni TripAdvisor dalam Destinasi Traveller's Choice 2016.

1. London, Inggris Raya


London, Inggris Raya

London menawarkan tempat wisata sejarah yang dipadu dengan seni, mode, kuliner dan bir Inggris yang nikmat. Di Inggris Anda juga akan mendapatkan tempat liburan yang sempurna untuk para wisatawan penggemar budaya seperti mengunjungi Tate Modern atau Royal Opera House. Sementara bagi Anda pecinta belanja dapat menjelajahi berbagai toko di Oxford Street. Sementara bagi Anda penikmat kuliner, Anda dapat mencicipi teh krim di Harrod's atau gorengan yang terbuat dari ikan di kedai yang menawarkan cita rasa klasik London. Buat Anda penggemar musuik dan buku dapat menyelusuri Abbey Road dan Sherlock Holmes Museum serta jangan lupa untuk tidak mengunjugi Permata Mahkota Inggris Istana Buckingham atau Pasar Camden, Museum British, Museum Perang Churcill atau Taman St. James yang eksotis.

2. Istambul, Turki


Istambul, Turki

Turki akan membuat jadwal liburan Anda menjadi padat. Arsitektur menggagumkan tersebar di seluruh kota. Mulailah liburan Anda di Istambul, Turki dengan mengunjungi Masjid Biru Sultan Ahmet Camii yang menakjubkan. Masjid ini dapat di lihat dari seluruh penjuru kota. Jangan lupa untuk menelusuri Jembatan Galata dan Taman Miniaturk untuk melihat artefak berukuran kecil. Memasuki ribuan toko di Grand Bazaar serta menghirup aroma rempah dan buah di Egyptian Bazaar.

Selain tempat-tempat diatas, jangan lewatkan liburan Anda di Istambul Turki untuk mengunjungi Masjid Suleymaniye yang indah, Museum Kariye (The Chora Church) atau DistrikSultanahmet yang sangat menakjubkan.

3. Paris Perancis


Paris, Perancis

Nikmati perjalanan liburan Anda di Paris, Perancis dengan menikmati roti cokelat di kafe pinggir jalan sambil santai setelah lelah berjalan-jalan di sepanjang Sungai Seine dan mengagumi ikon kota seperti Menara Eiffel atau Arc de Triomphe. 

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Terbaik Untuk Di Kunjungi di Mesir

Di Paris Anda akan mendapatkan liburan dengan suasana yang sempurna yang menggabungkan kesenangan dan kemeriahan dengan mencicipi hidangan lezat dan melihat pameran di Louvre. Rasakan keagungan Notre Dame atau menikmati belanja murah di Marche Aux Puces de Montreuil. Buat Anda pecinta Kuliner dapat mengunjungi Marche Biologique Raspail atau melihat pertunjukan di Moulin Rouge.

Nikmati pula liburan Anda di Paris, Perancis untuk tidak melewatkan Museum d'Orsay atau menikmati pemandangan kota Paris dari Jembatan Pont Alexandre III serta Sainte-Chapelle.

4. Praha, Republik Ceko


Praha, Republik Ceko

Kota selanjutnya yang wajib Anda kunjungi saat liburan di Eropa adalah di  Praha, Republik Ceko. Daya tarik bohemian dan suasana negri dongeng akan menjadikan liburan Anda menjadi sempurna. Jika Anda bosan dengan suasana pantai dan ingin menyelami kebudayaan Anda dapat mengunjungi Praha dengan menjelajahi Prazskyhrad (Kastil Praha) lalu menikmati wisata kuliner dengan menyantap makanan lezat di pub khas Ceko. 

Luangkan waktu Anda untuk menelusuri Alun-Alun Kota Tua sebelum mengunjungi Balai Kota Lama dan Jam Astronomi. Rasakan juga bar terbaik di Praha yang berada di bawah tanah, pub bersejarah yang menyediakan tempat minum-minum di malam hari.

Serta jangan lewatkan untuk menikmati keindahan Katedral St. Vitus (Chram svateho Vita) atau mengunjungi Istana Lobkowwicz yang menawan.

5. Roma, Italia


Roma, Italia

Tempat wisata terbaik di Eropa selanjutnya adalah liburan ke kota Roma, Italia tidak dapat Anda jelajahi dalam satu hari saja. Kota ini terlihat seperti ruang pameran museum luar ruangan raksasa dengan gabungan piazza berukuran besar, pasar terbuka dengan beberapa situs sejarah yang sangat luar biasa. Lemparkan koin di Air Mancur Trevi, Mengunjungi Koloseum atau Pantheon. 

Nikmati kelezatan secangkir kopi cappuccino sebelum belanja sore hari di Campo de' Fiori atau Via Veneto. Santap sepring pasta segar serta beberapa gorengan artichoke yang lezat atau sop buntut yang lembut untuk mendapatkan pengalaman makan yang sangat luar biasa serta untuk tidak melewatkan tempat wisata lainnya di Roma seperti Le Domus Romane di PalazzoValentini yang indah atau Galeri Borghese yang sangat menakjubkan.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Terbaik Saat Berlibur ke Iran

6. Barcelona, Spanyol


Barcelona, Spanyol

Berlibur ke kota Barcelona, Spanyol memang sedikit surealis. Hal ini mungkin disebabkan karena Salvador Dali menghabiskan waktu di sini dan arsitek Catalonia Spanyol, Antoni Gaudi yang merancang beberapa bangunan kota seperti Church of the Sacred Family akan membuat Anda merasa seperti berjalan menembus cermin. 

Perjalanan ini dapat Anda lanjutkan dengan mengunjungi Park Guell yang indah serta mencicipi Sangria di kafe pinggir jalan di Las Ramblas sambil menonton aksi pengamen yang menarik. 

Di Roma, Italia Anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat wisata religius seperti mengunjugi Gereja Keluarga Kudus, Casa Batllo atau Gothic Quarter yang sangat indah dan menakjubkan.

7. Lisbon, Portugal


Lisbon, Portugal

Kota Lisbon, Portugal menawarkan Anda tempat liburan menarik dan menawan untuk Anda kinjungi. Lisbon juga akan menunjukan kekayaan sejarah dan budaya buat Anda dan keluarga seperti Museum Maritim, tempat ini sangat tepat untuk Anda kunjungi bersama anak-anak yang suka akan laut. Sementara Casa-Museu Dr. Anastacio Goncalves menampilkan beberapa karya seni penuh warna.

Di Lisbon. Anda juga dapat menikmati tur jalan kaki untuk melihat arsitektur batu yang dinamis. Pastikan juga untuk mengunjungi Padrao dos Descobrimentos, Mosteiro dos Jeronimos dan Torre de Belem yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO serta mengunjungi Lisbon Oceanarium, Museum Gulbenkian atau Museum Ubin Nasional.

Baca Juga: 10 Istana Kerajaan Paling Indah Di Dunia

8. St. Petersburg, Rusia

St. Petersburg, Rusia


Belibur ke kota terbesar kedua di Rusia, St. Petersburg adalah hal yang sangat di impi-impikan oleh setiap wisatawan. Kota yang merupakan Pusat Budaya di Rusia ini menyuguhkan keindahan arsitektur yang sangat memukau seperti keberadaan Istana Musim Dingin dan Katedral Kazan.

Di St. Peterrsburg Anda juga dapat menelusuri koleksi karya seni ternama di Hermitage atau menelusuri Sungai Neva yang terbenatang sepanjang Kota St. Petersburg yang juga merupakan destinasi kesenian, hiburan malam, restoran bergengsi dan budaya yang takkan Anda habiskan dalam satu hari.

Serta jangan lewatkan pula keindahan arsitektur Gereja Penyelamat Kami menumpahkan darah atau Istana dan Taman Peterhof yang sangat menawan hati.   

9. Amsterdam, Belanda


Amsterdam, Belanda

Amsterdam benar-benar kota sepeda, meskipun mengendarai sepeda di jalan berliku mungkin sedikit membingungkan. Anda tidak akan kecewa jika memilih berjalan kaki. Kanal beraliran pelan dapat menjadi latar sempurna untuk penelusuran lapangan Jordaan dan Rembrandtplein. Coba kunjungi Red Light District (kawasan prostitusi) jika harus, hanya agar dapat berkata jika Anda pernah mendatanginya. Anne Frank House adalah salah satu pengalaman paling menyentuh yang dapat dirasakan wisatawan, dan Van Gogh Museum menampilkan koleksi karya yang sensasional. Serta untuk tidak melewatkan keindahan Rumah Anne Frank (Anne Frankhuis), Perpustakaan Umum (Openbare Bibliotheek) atau Museum Nasional Rijks.

10. Budapest, Hongaria


Budapest, Hongaria

Lebih dari 15 juta galon air setiap hari mengalir masuk ke-118 mata air dan sumur di Budapest. Kota spa ini menawarkan berbagai tempat pemandian, dari Gellert Bath yang mewah, Szechenyi Spa yang luas dan bergaya neo-barok dari tahun 1913, hingga Rudas Spa, kolam Turki dari abad ke-16 yang indah dengan arsitektur asli Ottoman. Destinasi Travellers' Choice yang disebut sebagai "Queen of the Danube" juga kaya akan sejarah, budaya, dan keindahan alam. Siapkan kamera Anda untuk memotret reruntuhan bangunan Romawi di Museum Aquincum, Lapangan Pahlawan, dan Taman Patung, serta kubah Basilika St. Stephen setinggi 300 kaki.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Paling Populer Di Taiwan

Serta jangan lewatkan keindahan Castle Hill (Varhegy), Basilika Santo Stefanus (Szent Istvan  Basilika) atau Jembatan Rantai (Szechenyi Lanchid) yang sangat memukau.

Nah itulah 10 Tempat Wisata Terbaik Di Eropa yang dapat Anda kunjungi saat musim liburan tiba pilihan wisatawan seluruh dunia. Semoga liburan Anda menjadi indah dan terkesan selama hidup Anda.

  
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page