Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Saturday 25 June 2016

MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI NAMBO DI KENDARI

Menikmati Keindahan Pantai Nambo Di Kendari  


"Pantai Nambo menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dengan pasir putihnya yang bersih dan lembut sepanjang 300 meter"

Pantai Nambo

ReyGinaWisata - Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang memiliki banyak pulau dengan pantai-pantainya yang sangat indah dan eksotis. Salah satunya adalah Pantai Nambo yang terletak di Kelurahan Nambo, Kecamatan Ambeli, Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia. Pantai ini memang belum dikenal luas oleh dunia, Namun keindahan pantai dengan suasananya yang tenang, udara yang sejuk , hamparan pasir putih yang bersih dan lembut, hutan bakau yang rimbun menjadikan pantai ini layak untuk Anda kunjungi.

Pantai Nambo

Pantai Nambo yang menurut masyarakat sekitar memiliki arti  "Pantai Bagus" ini memiliki pemandangan pantai yang sangat indah dan layak untuk Anda jadikan sebagai tempat berlibur untuk menenangkan pikiran dari kesibukan sehari-hari. Pantai Nambo menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dengan pasir putihnya yang bersih dan lembut sepanjang 300 meter serta air lautnya yang tenang serta gradasi warna hijau kebiruan yang sangat menakjubkan.

Berenag di Pantai Nambo

Di pantai ini Anda dapat melakukan aktivitas pantai seperti bersantai, volley pantai,  berenang, berjemur matahari, kano, diving maupun snorkeling serta dilengkapi dengan tempat penginapan berupa rumah panggung setinggi 1,5 meter disepanjang garis pantai.

Sunset Pantai Nambo

Berlibur ke Pantai Nambo juga semakin sempurna dengan pemandangan sunrise di atas langit Pantai Nambo yang sangat indah bagaikan lukisan maha karya alam yang teramat indah untuk di tinggalkan. Duduk santai diatas bukit dengan semilirnya angin sambil ditemani segarnya kelapa muda bersama pasangan merupakan momen yang tak akan terlupakan sepanjang hidup Anda.

Snoorkeling Pantai Nambo

Selain dapat menikmati keindahan pantainya, Anda juga dapat menikmati pemandangan bawah lautnya yang sangat mempesona dengan keberadaan terumbu karang yang masih alami dan sangat indah dipadu dengan ikan warna warni dan biota laut lainnya.

Pantai Nambo

Pantai Nambo juga sudah dilengkapi dengan pendukung lainnya yang pastinya akan membuat Anda nyaman berlibur ke pantai ini.

Akses ke Pantai Nambo

Jika Anda telah berada di Kota Kendari, Dari Bandara Udara Wolter Mongonsidi, dengan mengunakan angkutan roda empat, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke Tempat Wisata Pantai Nambo. Nah tunggu apa lagi, rencanakanlah liburan Anda tahun ini ke Kendari, Sulawesi Tenggara yang siap menanti Anda kapan saja.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page