Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Friday 2 September 2016

BUKIT CAMPUHAN, WISATA ALAM PALING MENAKJUBKAN DI UBUD, PULAU BALI

Bukit Campuhan, Wisata Alam Paling Menakjubkan Di Ubud, Pulau Bali  


Bukit Campuhan

ReyGinaWisata -Selama ini Bali sangat terkenal karena memiliki pantai-pantai yang indah berkelas dunia. Namun Bali masih menyimpan tempat wisata indah lainnya yang sungguh sangat menakjubkan yaitu Bukit Campuhan yang terletak di Kabupaten Ubud, Pulau Bali, Indonesia.

Bukit Campuhan menawarkan pemandangan alam yang indah dengan bukit-bukitnya yang asri, dengan lembah yang dipenuhi oleh rumput ilalang serta pemandangan sungai di sisi sebelah barat dengan villa-villanya yang berada diantara tebing-tebing bukit pepohonan tropis.

Dari tempat ini Anda dapat menikmati keindahan gugusan pedesaan, lembah-lembah nan hijau yang berada di sisi timur yang memang sangat memanjakan mata Anda. Bukit yang diapit oleh dua sungai ini memang sanggup membuat Anda terkesima dan terkagum-kagum akan mahakarya Sang Pencipta Bumi.

Sampai saat ini Ubud memang menjadi salah satu Tempat Wisata Andalan Pulau Bali yang terkenal dengan Desa Seni serta keindahan alamnya yang sangat menakjubkan. Di Ubud, banyak terdapat sejumlah sungai, hamparan persawahan yang hijau, lembah-lembah yang indah serta alam pebukitan yang menakjubkan di Bukit Campuhan sehingga tempat ini menjadi tujuan para wisatawan selanjutnya setelah menikmati keindahan pantai-pantai di Pulau Bali.

Sebagai Desa Seni, Ubud menyuguhkan hasil karya seni populer seperti seni lukis, seni patung dan juga seni tari. Sehingga tidaklah mengherankan jika Ubud dijadikan sebagai pusat museum dan galeri seni serta pemetasan tari Bali yang banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara.

Pemandangan Alam Bukit Campuhan

Sementara di Bukit Campuhan, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang masih asri dengan dipenuhi oleh rumput ilalang serta jalur jogging track dengan lebar 1,5 meter menuju puncak bukit. Di jalur trekking sepanjang 2 kilometer ini Anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam, rumput ilalang berwarna hijau juga keindahan lembah, sungai campuhan dengan pohon-pohon tropis nan hijau sertahamparan sawah terasering yang sangat menakjubkan.

Bukit Campuhan bisa menjadi tempat special buat Anda yang ingin merasakan keindahan alam Bali setelah bosan menikmati keindahan Pantai Bali atau mengunjungi pusat keramaian di Kuta, Legian, Sanur maupun Tanjung Benoa. Maka buat Anda yang ingin mencari ketenangan, menikmati kedamaian dengan rasa yang nyaman di segarnya alam pegunungan, Bukit Campuhan akan menjadi Wisata Alam Paling Menakjubkan di Ubud, Pulau Bali.

Tempat Wisata Alam Bukit Campuhan selain dijadikan sebagai tempat wisata trekking baik dengan berjalan kaki maupun bersepeda, Tempat ini juga sangat baik untuk dijadikan tempat meditasi untuk menenangkan pikiran dan juga sebagai tempat selfie atau foto-foto yang spektakuler serta foto pre-wedding 

Pura di Bukit Campuhan

Jika Anda berniat untuk berkunjung ke Bukit Campuhan yang terletak di Ubud ini, datanglah saat pagi hari ataupun sore hari. Tempat ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga. Tempat ini juga dekat dengan Tempat Wisata Di Ubud lainnya seperti Tempat Wisata Gua Gajah, Istana Tapaksiring, Tegalalang, Naik Gajah di Taro, Agrowisata Kopi Luwak atau bahkan mengunjungi Sungai Ayung, Tempat Wisata Rafling paling terkenal di Bali. 



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page