Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Monday 2 October 2017

KEINDAHAN SURGA BAWAH LAUT GIRI SUDAK

Keindahan Surga Bawah Laut Giri Sudak  


ReyGina Wisata | Giri Sudak yang terletak di Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia merupakan sebuah pulau kecil yang dijadikan Destinasi Wisata Unggulan Pulau Lombok seperti layaknya tempat wisata bahari lainnya di Pulau Lombok seperti Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air yang sudah terkenal di dunia.

Keindahan Surga Bawah Laut Giri Sudak


Dibalut dengan keindahan alam yang sanggup memanjakan pecinta wisata bahari, Gili Sudak Sekotong sanggup menawarkan kedamaian untuk Anda. Bahkan banyak wisatawan asing menyebut "The Paradise Island".

Ditengah-tengah pantai berpasir putih dan ombaknya yang tenangAnda dijamin dapat bersantai dengan nyaman dan tenang tanpa adanya pedagang atau pengunjung lain. Menikmati Keindahan Surga Bawah Laut Giri Sudak Sekotong bagaikan memiliki pulau pribadi.  

Keindahan Surga Bawah Laut Giri Sudak

Hanya beberapa ratus meter dari pinggir pantai, Anda dapat melihat langsung ikan warna-warni menari-nari di dasar laut dangkal.Nyanyian burung laut akan menemani Anda merangkul matahari terbit (sunrise) atau matahari tenggelm (sunset) diatas cakrawala senja yang akan menciptakan suasana romantis yang sulit ditemukan di pulau lainnya.Gili Sudak Sekotong juga sangat cocok bagi Anda yang ingin berbulan madu.

Gili Sudak memiliki keindahan panorama pantai yang indah dengan hamparan pasir putih bersih dan halus ombak yang tenang serta air lautnya yang jernih biru kehijau-hijauan. Selain memiliki keindahan pantai, Gili Sudak juga dianugerahi dengan Keindahan Bawah Laut yang begitu menawan.



Tidak seperti Tempat Wisata Di Gili Trawangan yang selalu ramai oleh banyaknya wisatawan yang datang, Di Gili Sudak Anda akan merasakan kenyamanan dan keheningan yang begitu tenang jauh dari hingar bingar kendaraan yang sering Anda dengar setiap hari. Gili Sudak Sekotong layaknya Gili Nanggu diamana di dua tempat ini Anda tidak akan menemukan kendaraan bermotor baik itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Gili Sudak Sekotong merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berlibur dengan suasana hening dan tenang. Tempat ini juga sangat cocok bagi Anda yang gemar diving ataupun snorkeling.

Keindahan Bawah Laut Giri Sudak Sekotong membuat beberapa wisatawan mancanegara ketagihan untuk berlama-lama tinggal di pulau kecil yang penuh dengan keindahan ini.Bahkan ada beberapa wisatawan yang sempat mengutarakan kecintaanya dengan Gili Sudak Sekotong.Keindahan Surga Bawah Laut Giri Sudak Sekotong telah membuat mereka terpesonadan ingin tinggal lebih lama lagi. Bagaimana dengan Anda?

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page