Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Tuesday 17 July 2018

PULAU BIDADARI, KEINDAHAN ALAM YANG EKSOTIS DI AKHIR PEKAN


PULAU BIDADARI

ReyGina Wisata | Apakah Anda suntuk dengan rutinitas kehidupan sehari-hari tapi tidak memiliki waktu banyak untuk berlibur? Dalam artikel ini kami menawarkan Pulau Bidadari Yang Eksotis tempat yabng nyaman untuk Anda dan keluarga berlibur di akhir pekan.


Pulau Bidadari (Island of Angel) adalah salah satu dari banyak pulau cantik nan eksotis yang berada dikawasan Taman Nasional Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia atau berjarak sekitar 15 kilometer (20 menit) dari ibukota Jakarta dengan menggunakan Speedboat. Pulau ini menawarkan air laut yang jernih, pantai berpasir putih serta panorama pantai yang sangat memsona untuk dinikmati.

Selain memiliki panorama pantai yang cantik dan indah memesona, di pulau ini juga terdapat hutan bakau dimana Anda akan diberi kesempatan untuk untuk melihat banyak tanaman langka dan eksotis seperti Pohon Kedamaian (Baringtonia Exelsa), Willows, Pempis Acidula, Pohon Ebony (Diospyros Maritama) dan juga Pohon Glodokan. 

Berenang, berjemur matahari, watersport, keliling pulau, bersantai sambil menikmati keindahan suasana sunsrise yang sangat indah memesona merupakan pengalaman yang tak mudah dilupakan seumur hidup Anda. 

Selain itu disekitar hutan juga terdapat beberapa kebun buah yang indah dan penuh warna. Sekitar 60% tanaman di pulau ini langka dan merupakan spesies yang dilindungi. Fakta lainnya yang dapat Anda jumpai di Pulau Bidadari adalah bahwa setengah dari hutan ini masih hijau subur. Disini Anda dapat berjalan di sepanjang jalan dengan banyak biawak yang memantau bersembunyi disekitar ranting pohon. 


BENTENG MARTELLO

Selain dapat menikmati panorama indah Pulau Bidadari, Di pulau ini juga terdapat Benteng Martello atau Benteng Keberuntungan, bekas peninggalan penjajahan Belanda yang dibangun pada tahun 1786.

Akses Menuju Pulau Bidadari

Untuk dapai sampai ke Pulau Bidadari, Anda dapat melaluinya dari Pantai Marina, Ancol  dimana informasi lebih lanjut tentang pengaturan perjalanan dapat Anda temukan. Anda dapat mencapai Pulau Bidadari dalam waktu 30-45 menit dari Pier 17 Marina Jaya Ancol dengan menggunakan Kapal Feri atau Speedboat.


Pulau Bidadari sangat layak untuk Anda kunjungi sebagai tempat berlibur keluarga. Pulau ini ditunjang dengan fasilitas resort yang cukup lengkap. Letaknya yang berdekatan dengan Kota Jakarta membuat Pulau Bidadari menjadi primadona bagi warga Jakarta dan sekitarnya sebagai tempat liburan keluarga. 


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page