Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Sunday 15 July 2018

10 TEMPAT WISATA TERBAIK DI BANGKOK


TEMPAT WISATA TERBAIK DI BANGKOK

ReyGina Wisata | Bangkok adalah ibukota Thailand yang akan membuatmu sibuk untuk menjelajahinya. Disini Anda akan benar-benar dapat menghabiskan banyak minggu untuk melihat tempat-tempat indah walaupun tidak dapat melihat semuanya. Ibu kota Thailand ini memiliki sesuatu untuk Anda saksikan. Dari pusat perbelanjaan dan pasar tradisional hingga kuil, istana, museum, kehidupan malam dan bangunan-bangunan kuno dengan arsitektur yang sangat megah. 

Jadi jika Anda bertanya apa Tempat Wisata Terbaik Di Bangkok dan apa yang harus Anda lakukan di kota ini, Teruskan membaca dan belajar tentang 10 Tempat Wisata Terbaik di Bangkok ini.

10. Jim Thompson's House

TEMPAT WISATA TERBAIK DI BANGKOK

Jim Thompson's House adalah tempat wisata paling populer di Bangkok yang menawarkan wawasan tentang kehidupan pemiliknya Jim Thompson's dan juga sekilas tentang beberapa seni tradisional Thailand, arsitektur dan juga sutera yang indah. Bahkan jika Anda tidak tahu tentang siapa itu Jim Thompson's? Museum rumah ini layak untuk Anda kunjungi. Dengan tur berpemandu ini akan membuat kunjungan Anda sangat menyenangkan dan informatif.

Selain memiliki bangunan yang megah, Jim Thompson's House jika menyediakan taman yang indah yang akan menyejukan mata Anda serta kolam ikan besar adalah tempat yang ideal untuk Anda bersantai setelah Anda lelah menjelajahi kota Bangkok.


9. Lumpini Park

TEMPAT WISATA TERBAIK DI BANGKOK

Lumpini Park sama pentingnya dengan kota Bangkok karena Central Park adalah pusatnya kota Bangkok. Tempat ini adalah Taman Terbesar Di Bangkok. Di antara beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi jika Anda ingin menghabiskan waktu yang jauh dari hiruk pikuk kota, lalu lintas, asap dan suara, Menikmati pemandangan hijau dan ruang terbuka adalah banyak hal yang dapat Anda lakukan disini. 

Sejak dini hari, Anda dapat melihat penduduk kota yang datang ke taman ini untuk berjalan-jalan. Selain itu di taman ini juga terdapat danau buatan sehingga Anda dapat menyewa perahu dan mengayuhnya mengelilingi danau. Bersantai sambil menikmati makanan khas Bangkok dan membeli barang-barang cinderamata merupakan tempat yang ideal untuk Anda kunjungi bersama seluruh keluarga untuk bersama-sama bersenang-senang di taman ini.

8. Chatuchhak Weekend Market

TEMPAT WISATA TERBAIK DI BANGKOK

Belanja adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan di Bangkok. Kota ini memeiliki begitu banyak pusat perbelanjaan dan pasar tradisional. Tetapi yang paling populer dan tidak boleh Anda lewatkan adalah Chatuchak Weekend Market. Tempat ini adalah pasar yang sangat besar dan juga salah satu Wisata Belanja Di Bangkok yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Dengan sekitar 15.000 kios yang berbeda, Sekitar 200.000 orang mengunjungi pasar ini setiap harinya. 

Pasar ini seperti namanya hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu. meskipun salah satu bagiannya yaitu Jatujak Plaza tetap buka setiap hari salam seminggu.

7. Chao Phraya River

TEMPAT WISATA TERBAIK DI BANGKOK

Chao Phraya River bergerak menembus jantung kota Bangkok dengan pesonanya. Kapal sungai tersedia bolak balik dari banyak hotel dan bangunan terkenal di kota Bangkok yang merupakan cara terbaik berpergian di kota Bangkok. Tenang, bebas lalu lintas dan tentu saja dapat menikmati pemandangan indah adalah rute terbaik yang dapat Anda tempuh untuk mengunjungi Tempat-tempat Wisata Terbaik Di Bangkok lainnya. 

Disini Anda dapat menyewa perahu panjang dari dermaga yang berbeda dengan harga yang cukup terjangkau sehingga Anda tidak perlu khawatir tersesat di kota Bangkok.

6. Khao San Road

TEMPAT WISATA TERBAIK DI BANGKOK

Meskipun hanya sebuah jalan yang pendek, Khao San Road adalah salah satu jalan paling populer di Bangkok. Tempat ini sangat menyenangkan, ramah dengan suasananya yang santai. Anda harus datang kesini dengan menggunakan bus yang berangkat ke berbagai daerah di Thailand setiap hari dan bahkan dapat berburu akomodasi murah di sini. Jika Anda tidak melakukan semua itu, jalan ini menawarkan banyak hal.

Pada siang hari Anda dapat membeli barang-barang dengan harga yang cukup murah seperti kerajinan tangan, barang-barang backpacker atau CD. Sementara di malam hari, jalan ini merupakan tempat yang sempurna untuk bersenang-senang dengan musik blasting dari bar dan toko-toko dan banyak tempat dimana Anda dapat mencicipi makanan khas Thailand.

5. Bangkok National Museum

TEMPAT WISATA TERBAIK DI BANGKOK

Ada banyak museum di kota Bangkok dengan subjek dan ukuran berbeda. Tetapi jika Anda tertarik pada gambaran umum sejarah dan seni Thailand, maka Bangkok National Museum harus ada dalam daftar wajib untuk Anda kunjungi. Bangkok National Museum adalah salah satu Museum Terbesar di Asia Tenggara dan juga salah satu Tempat Wisata Terbaik Di Bangkok. Dengan demikian Anda perlu meluangkan waktu setidaknya beberapa jam untuk berada di museum ini.


4. Sea Life Bangkok

TEMPAT WISATA TERBAIK DI BANGKOK

Salah satu Akuarium Terbesar dan Populer Di Asia Tenggara adalah Sea Life Bangkok. Jika Anda memiliki anak yang menemani Anda maka itu menjadi lebih penting untuk mengunjungi akuarium ini karena mereka pasti memiliki waktu yang menyenangkan disini. Jika Anda akan berada disini selama satu jam maka tingkat penerimaan mungkin tampak tinggi tetapi Anda tinggal lebih lama maka itu akan terbukti sangat berharga. Anda bahkan dapat meningkatkan tiket Anda dan memilih naik melalui tangki hiu di perahu bawah kaca dabn melihat senyum lebar di wajah Anak-anak Anda.

3. Wat Pho

TEMPAT WISATA TERBAIK DI BANGKOK

Wat Pho dikenal dengan Patung Buddha besar yang sedang berbaring  dan pijat tradisonal serta banyak lagi yang ditawarkan di tempat ini. Tempat ini memiliki banyak koleksi patung, prasasti dan mural yang luar biasa dari berbagai mata pelajaran mulai dari astronomi, peperangan hingga arkeologi. Komplek candi besar ini memiliki lanskap dengan stupa yang dihias dengan porselin yang mengkilap. College of Traditional Medicine, toko souvenir atau pahatan batu dapat Anda temukan di Wat Pho.

2. Chinatown

TEMPAT WISATA TERBAIK DI BANGKOK

Chinatown adalah salah satu Tempat Wisata Terbaik di Bangkok yang dapat Anda kunjungi saat berlibur ke Thailand. Tempat ini juga sebagai surga makanan bagi mereka yang berkunjung ke sini setelah matahari terbenam untuk menikmati masakan pinggir jalan. Pada siang hari tempat ini juga sangat sibuk dengan pembeli yang terus berdatangan dan di Charoenkrung Road yang letaknya berdekatan juga banyak berjejer toko emas.

Mengunjungi kuil-kuil Cina dan juga menikmati makanan sehari-hari mereka yang banyak terdapat di jalan ini merupakan hal yang menyenangkan berada di tempat ini. Chinatown penuh dengan toko-toko emas, restoran pinggir jalan dan kios-kios di pasar dan semua ini tergabung menjadi satu tempat untuk menjadikannya tempat yang Anda pasti tidak boleh lewatkan untuk mengunjunginya.

Chinatown di Bangkok merupakan salah satu Pecinaan Terbesar Di Dunia yang sayang untuk Anda lewatkan saat berkunjung ke kota Bangkok.


1. The Grand Palace

TEMPAT WISATA TERBAIK DI BANGKOK

Tempat Wisata Terbaik Di Bangkok selanjutnya yang dapat Anda kunjungi adalah The Grand Palace . Tempat ini merupakan komplek bangunan bersejarah yang indah dan merupakan salah satu atraksi wisata paling populer di Bangkok dan telah memainkan peran yang sangat penting dalam sejarah Thailand. Anda harus mengunjungi tempat ini untuk mendaparkan rasa nilai budaya dan arsitektur kota. Dibangun pada tahun 1872 dan selama ini telah menjadi rumah Raja-raja Thailand dan Istana Kerajaan Thailand.

Nah sekarang Anda sudah menyadari tentang 10 Tempat Wisata Terbaik Di Bangkok dan juga Anda harus belajar tentang 10 Tempat Wisata Terbaik ang harus Anda lakukan saat berkunjung ke kota Bangkok. Pastikan Anda tidak melewatkan salah satu dari tempat wisata terbaik di Bangkok ini.

Selain mengunjungi tempat-tempat wisata diatas, Anda juga dapat memilih pijat ala Thailand karena ini akan membantu Anda untuk bersantai dan membuat Anda siap menikmati sensasi dan kesenangan lain di kota Bangkok yang indah.
 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page