Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Tuesday 11 July 2017

10 PULAU TERBAIK DI ASIA IMPIAN WISATAWAN

10 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan  


ReyGina Wisata |  Pulau Bali, Indonesia dinobatkan sebagai Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan oleh Situs Wisata Terbesar Di Dunia dalam Travellers Choice TripAdvisor 2017.

Bali memang layak dijadikan Tujuan Wisata Terbaik Di Asia 2017 karena semua komponen yang disukai wisatawan dunia ada di sana. Hotel, Restoran, Antraksi Wisata semuanya masuk katagori fantastis dan merupakan impian para wisatawan dunia.

Indonesia juga menampilkan Pulau Lombok pada urutan kelima dan Gili Trawangan pada urutan keenam sebagai Pulau Terbaik Di Asia. 

Sementara pada posisi kedua pemenang TripAdvisor Choice 2017 untuk katagori Pulau Terbaik Di Asia di raih oleh Phuket, Thailand disusul oleh Koh Samui juga dari Thailand.

Pulau-pulau Di Asia termasuk Bali telah lama menjadi Tujuan Wisata Dunia karena keindahannya merupakan impian bagi banyak wisatawan mancanegara. 

Berikut 10 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan mancanegara yang kami lansir dari situs TripAdvisor.

1. Pulau Bali, Indonesia

Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan

Pulau Bali di Indonesia adalah Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan yang menginginkan pertualangan dan suasana pantai. Perairan di Pulau Bali dengan pasir putihnya sangat cocok untuk Anda yang menyukai diving dan snorkeling. Sementara hutannya yang lebat dengan populasi kera dan candi menunggu Anda untuk di jelajahi. 

Telusuri jalan berbatu menuju puncak Gunung Batur dengan pemandangan yang sangat memukau yang membuat perjalanan Anda menjadi tidak sia-sia. Selain alamnya yang indah, Di Pulau Bali, Anda juga bisa memanjakan tubuh Anda dengan pijat yang menyegarkan di salah satu spa mewah yang banyak bertebaran di Pulau Bali.

2. Phuket, Thailand

Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan

Phuket merupakan pulau terbesar di Thailand yang merupakan magnet bagi para pecinta pantai dan penyelam. Mereka dengan antusias akan menceburkan diri ke Laut Andaman yang bersih dan jernih. Laguna biru dan matahari tenggelam yang cantik menciptakan suasana bagaikan dalam mimpi. 

Liburan di Phuket memang sangat luar biasa. Olahraga air merupakan aktivitas paling populer di pulau ini. Meskipun lelah beraktivitas di bawah matahari, masih banyak lagi yang dapat di jelajahi di pulau ini seperti akurium, taman yang indah, dan kuil buddha yang ada di sini.

3. Koh Samui, Thailand

Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan

Koh Samui adalah salah satu Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan lainnya di lepas pantai Thailand. Tidak ada tempat yang lebih sempurna selain di Koh Samui. Di sini Anda dapat menghabiskan hari di pantai yang ramai dan populer. atau Anda juga dapat menjelajahi laguna terpencil di Taman Laut Ang Thong. 

Jika Anda ingin suasana yang romantis, pilihlah resort bintang lima yang mewah, bungalo sederhana yang terpencil  atau penginapan lainnya yang banyak bertebaran di Pulau Koh Samui, Surat Thani Province, Thailand.  

4. Koh Tao, Thailand

 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan

Koh Tao adalah pulau yang sangat tenang di lepas pantai Surat Thani Province, Thailand. Pulau Koh Tao yang banyak ditumbuhi oleh pohon kelapa ini memperoleh namanya dari Kura-kura laut yang banyak hidup di pantainya. Pulau dengan pantai pasir putihnya ini banyak dikelilingi oleh bukit terjal yang beberapa diantaranya hanya bisa di akses dengan kendaraan four-wheel drive. Musim panasnya yang panjang selama 300 hari mengundang Anda untuk bersantai sepanjang sore.

5. Pulau Lombok, Indonesia

Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan

Selain Pulau Bali, Indonesia juga memiliki Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan. Pulau Lombok tidak hanya menarik karena berada di peralihan antara flora Asia dan Australia atau yang terkenal dengan Garis Wallace, Tetapi Pulau Lombok memiliki kebudayaan yang memikat dari berbagai elemen pencampuran kebudayaan itu sendiri. 

Wisatawan Eropa menggambarkan Pulau Lombok sebagai "Desa Perdana Uang Muda dan Manis". Jika dipandang dari pojok mata yang gemerlapan, Kebudayaan Lombok dengan kuat banyak dipengaruhi oleh elemen dari luar khususnya dari Bali, Jawa (Majapahit) dan Goa. 

Pola hiasan elemen asingpun banyak mempengaruhi kebudayaan Lombok. misalnya lewat Keramik Cina dari Periode Dinasti Ming. Pulau Lombok terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia ini dikelilingi oleh lautan. sebelah barat dibatasi dengan Selat Lombok yang menjuru ke Pulau Bali. Sementara sebelah timur dibatasi oleh Selat Alas yang menjuru ke Pulau Sumbawa.

Baca Juga : Daftar Lengkap Tempat Wisata Di Bali Terbaru

6. Gili Trawangan, Indonesia

Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan

Gili Trawangan adalah salah satu Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Gili Trawangan merupakan pusat industri selam di Kepulauan Gili dekat dengan Pulau Lombok. Barisan toko dan sekolah menyelam menanti untuk Anda kunjungi disini. Yang akan membuatmu semangat untuk menunjukkan keindahan di bawah laut di Gili Trawangan.

Setelah lelah menyelam, Anda dapat bersantai sejenak sambil menikmati minuman tropis di Bungalow pantai. Jika Anda ingin bersantai tanpa minuman beralkohol, Nikmatilah ketenangan di tempat suaka suci pusat Gili Yoga.

7. Boracay, Filipina

Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan

Pulau Boracay terletak di Aklan Province memiliki luas hanya 4,5 mil dapat dikelilingi dengan mengendarai sepeda atau motor sewaan. Namun jangan tertipu oleh ukurannya yang kecil. Pulau ini memiliki sejumlah pantai yang menawan untuk dikunjungi. Pantai Yapak terkenal karena memiliki cangkang kerang putihnya yang indah. Sementara Pantai Putih terkenal memiliki pemandangan matahari tenggelam (sunset) yang memukau. 

Selain itu Pulau Boracay juga memiliki Pantai Balinghai yang letaknya terisolasi dan sangat cocok untuk pasangan berbulan madu. Jika berkunjung saat musim kemarau, Anda pasti setuju bahwa Pulau ini merupakan salah satu Destinasi Pantai Terbaik Di Dunia.

8. Langkawi, Malaysia

Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan

Langkawi adalah kepulauan yang terdiri dari 140 pulau kecil dan sedikit yang di huni. Pulau besarnya adalah Pulau Langkawi yang berstatus Taman Bumi Dunia UNESCO berkat keragaman populasi liar sebagai daerah konservasi.

Cara terbaik untuk melihat keajaiban ekologi ini adalah dari atas Langkawi Sky Bridge yang membentang diatas hutan hujan Pregnant Maiden. Danau air tawar dengan nama unik ini merupakan lokasi sempurna untuk berenang atau bermain bersama monyet iseng.

9. Pulau Havelock, India

Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan

Menyelam scuba dan snorkeling yang menyenangkan merupakan daya tarik Pulau Havelock tempat terpopuler di Kepulauan Andaman. Perahu dengan dasar kaca akan memberikan pengalaman yang lebih dekat dengan kehidupan laut. Lintas alam dan berkemah di hutan adalah lintas alam yang populer . Meskipun pengunjung juga dapat memilih untuk menginap di beberapa resort mewah, 

Pulihkan energi Anda dengan air kelapa dan succulent (tanaman yang dapat menyimpan air seperti lidah buaya) serta cicipi makanan laut segar yang mendominasi setiap hidangan.

10. Taketomicho Iriomote-jima, Jepang

Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan

Pulau Taketomicho Iriomote-jima adalah salah satu Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan yang terletak di Kepulauan Yaeyama, Jepang. Pulau  ini terkenal dengan kucing Irimote spesies kucing endemik Pulau Irimote. 

Pulau Iriomote merupakan bagian dari Taman Nasional Iriomote, Di tempat ini terdapat Gunung Komi dengan puncak tertingginya 469,5 meter. Selain itu di sini juga terdapat gunung bawah laut aktif setinggi 200 meter dibawah permukaan laut yang terakhir meletus pada tahun 1924 lalu.   

Iriomote Sorakaze, Iriomote Island Jungle Tours Yukuru, Ida no Hama Beach, Iriomotojima Ken Guide, Adventure Tour Service Umiaccher, Sungai Urauchi, Sunga Nakama, Air Terjun Pinaisara serta hutan hujan tropis dapat Anda temukan di pulau ini.

Penghargaan 10 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan ini ditentukan oleh algoritma yang menghitung berdasarkan kuantitas dan kualitas ulasan dan peringkat untuk hotel, restoran dan atraksi pulau-pulau di seluruh dunia. Penilaiannya di ukur selama 12 bulan berdasarkan ulasan dan pengakuan wisatawan.

 


 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page