Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Friday 26 May 2017

ANGKOR WAT LANDMARK TERBAIK DI DUNIA PILIHAN WISATAWAN

Angkor Wat Landmark Terbaik Di Dunia Pilihan Wisatawan


ReyGina Wisata | Angkor Wat yang berada di negara Kamboja, Asia Tenggara dinobatkan sebagai Landmark Terbaik Di Dunia Pilihan Wisatawan dalam Travellers's Choice Award Tripadvisor 2017.


Sementara pada posisi kedua sebagai Landmark Terbaik Di Dunia 2017 datang dari Masjid Sheikh Zayed dari Abu Dhabi. Masjid ini dibuka pada tahun 2007 lalu dengan kapasitas jama'ah mencapai sekitar 40.000 orang dengan 82 kubah, lebih dari 1.000 kolom dan lampu gantung emas berkilau 24 karat yang sangat mempesona.

Di tempat ketiga adalah Katedral Mezquita yang lebih kuno di Cordoba di pusat sejarah Cordoba, Spanyol. Landmark ini juga dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1984.

Melanjutkan tema keagamaan, Basilika Santo Petrus  di kota Vatikan, Italia menempati posisi keempat dalam Landmark Terbaik Di Dunia Pilihan Wisatawan diikuti oleh Taj Mahal di India, Church of the Savior on Blood yang berada di St. Petersburg, Rusia.


Posisi selanjutnya adalah Great Wall at Mutianyu (Tembok Besar Cina) di Beijing, China, Macchu Piccu, Peru diurutkan delapan dan Plaza de Espana bangunan bata semi bundar yang terletak di kota Seville, Spanyol yang dibangun pada tahun 1928 untuk pameran lbero-Amerika 1929. Seiring menjadi Tempat Wisata Populer Di Dunia, Tempat ini juga telah digunakan sebagai tempat lokasi syuting film selama bertahun-tahun seperti yang ditampilkan dalam Film Lawrence of Arabia pada tahun 1962.

Landmark Terbaik Di Dunia lainnya dari Eropa adalah Katedral Duomo di Milano, Italia  yang bergaya Gothic melengkapi Daftar 10 Landmark Terbaik Di Dunia Pilihan Wisatawan.

Berikut Daftar Lengkap Landmark Terbaik Di Dunia Pilihan Wisatawan dalam Tripadvisor Travellers Choice Award 2017 yang kami lansir dari laman dailymail.com.

25 Landmark Terbaik Di Dunia
  1. Angkor Wat, Seam Reap, Kamboja
  2. Sheikh Zayed Grand Mosque Centre, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab
  3. Mezquita Catredral de Cordoba, Cordoba, Spanyol
  4. St. Peters's Basilica, Vatikan
  5. Taj Mahal, Agra, India
  6. Church of the Savior on Blood, St. Petersburg, Rusia
  7. Great Wall of Motianyu, Beijing, China
  8. Machu Picchu, Machu Picchu, Peru
  9. Plaza de Espana, Seville, Spanyol
  10. Duomo, Milan, Italia
  11. Golden Gate Bridge, San Francesco, California
  12. Lincoln Memorial, Washington DC, District of Columbia
  13. Menara Eiffel, Paris, Perancis
  14. Parliament, Budapest, Hungaria
  15. Notre Dame Cathedral, Paris, Perancis
  16. Corcovado Christ de Redeemer, Rio de Janeiro, Brasil
  17. Big Ben, London, Inggris
  18. Acropolis, Athens, Yunani
  19. Main Market Square, Krakow, Polandia
  20. El Ateneo Grand Splendit, Buenos Aires, Argentina
  21. Temple of the Reclining Buddha (Wat Pho), Bangkok, Thailand
  22. Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab   
  23. Fushimi Inari - taisha Shrine, Kyoto, Jepang
  24. Ruinas Mayas de Tulum, Tulum, Mexico
  25. Sydney Opera House, Sydney, Australia

Pemenang TripAdvisor Travellers Choice Award untuk Landmark Terbaik Di Dunia ini ditentukan oleh wisatawan pengunjung situs Tridavisor selama 12 bulan.


Mengomentari hasilnya juru bicara TripAdvisor, Hayley Coleman mengatakan Penghargaan tahun ini membuktikan bahwa Landmark Klasik terus meraih kemenangan seperti Landmark London yang paling terkenal tidak menunjukkan tanda-tanda berkurangnya popularitas.

Landmark ini sepertinya akan terus ramai untuk tahun 2017 ini Jadi jika Anda merencanakan kunjungan dan tidak ingin terjebak dalam keramaian, pesanlah dari sekarang.     


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page